A Moody bertemu dengan Pembaruan Sumpah Romantis · Rock n Roll Bride

[ad_1]







Ketika Alicia dan Vince pertama kali menikah, ada terlalu banyak hal lain yang terjadi dalam hidup mereka yang menyebabkan stres dan membuat pernikahan yang sebenarnya tidak mungkin dilakukan. Sebaliknya, mereka kawin lari ke Vegas untuk upacara singkat. “Kami selalu berencana untuk menabung dan mengadakan pernikahan tetapi waktunya tidak pernah tepat dan hidup menjadi terlalu sibuk,” kata sang pengantin wanita kepada kami.













“Ketika suami saya dan saya merayakan ulang tahun 10 tahun kami, kami berbicara tentang pernikahan yang tidak pernah kami jalani dan bagaimana kami akan melakukan sesuatu secara berbeda. Kami mulai memikirkan gagasan untuk memperbarui sumpah kami dan seperti apa sebenarnya itu nantinya. Saya ingin merayakan kami, di mana kami berhasil dalam hidup kami bersama sebagai mitra dan pada akhirnya memiliki foto untuk mendokumentasikan persatuan kami. ”

















“Foto selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya dan saya ingat saat saya masih seorang gadis muda yang duduk di lantai ruang tamu sambil membaca album foto keluarga secara teratur. Menjadi seorang fotografer sekarang, saya memutuskan bahwa bagian terpenting dari pembaruan kami adalah mendokumentasikan cinta kami. Saya ingin menandai persatuan kita dengan gambar yang menangkap kita sebagai siapa kita hari ini. "













Mereka memberi diri mereka tenggat waktu untuk merencanakan sesuatu sebelum ulang tahun ke 11 mereka. Awalnya mereka berencana melakukan sesuatu di luar ruangan, tetapi saat akhir pekan semakin dekat, akhirnya menjadi dingin dan semuanya berlumpur karena salju yang mencair. Sehari sebelum perayaan, mereka menemukan sebuah restoran pribadi yang mengatakan bahwa mereka dapat menggunakan kamar pribadi di pagi hari sebelum dibuka untuk umum. Pada pagi hari, Alicia pergi untuk menata rambut dan rias wajahnya, sebelum berganti pakaian di kamar mandi di warung restoran. Dia memilih gaun hitam, karena dia merasa nyaman dengan pakaian hitam dalam kehidupannya sehari-hari, jadi tidak ada masalah baginya.













Untuk sisa perencanaan, mereka menyerahkan kepada fotografer Jana untuk mengatur detailnya. Dia menugaskan dua seniman untuk membuat bunga dan kue yang sesuai dengan penampilan glam Hollywood yang gelap, murung, dan kuno, untuk menambah kesan lebih jauh pada hari itu. Dan perayaan tanpa kue hanyalah pertemuan!













“Suami saya dan saya sudah bersama begitu lama, saya terkejut melihatnya gugup saat dia bersiap-siap. Biasanya saya yang bangkrut dan panik karena terlambat. Vince selalu menulis catatan cinta untuk saya selama hubungan kami. Ketika kami berdiskusi tentang menulis sumpah, dia mengatakan kepada saya bahwa dia hanya akan menggantinya yang juga mengejutkan saya dan membuat saya tertawa. Rasanya seperti sedikit pembalikan peran sejak pertama kali kami menikah. Hal ini membuat saya menyadari bahwa kami telah berkembang begitu pesat dan telah terjalin satu sama lain. Kami adalah mitra dalam hidup, sahabat, dan saya tidak dapat membayangkan hidup saya tanpa dia. "











“Melihat raut wajahnya ketika dia melihatku untuk pertama kalinya hari itu tak ternilai harganya. Dia meneteskan air mata dan ketika dia menarikku untuk mencium, dia membuatku merasa seperti satu-satunya wanita di dunia. Saya akan selamanya mengingat perayaan kami dan melihat ke belakang dan tertawa kecil melihat kawin lari kami. Kedua hari itu menandai persatuan yang sama tetapi saya dapat melihat dengan jelas di mana kami memulai dan di mana kami nantinya. "













Saya menghabiskan begitu banyak waktu ketika kami pertama kali bertunangan mengkhawatirkan keluarga dan teman-teman saya, itu sebenarnya membuat pernikahan menjadi tidak mungkin. Perlu sedikit tumbuh dewasa untuk menyadari bahwa saya tidak perlu mengadakan pernikahan. Sebaliknya, kami dapat merayakan cinta kami dengan foto-foto yang akan bertahan seumur hidup dan anak-anak saya dapat melihat ke belakang dan melihat siapa orang tua mereka. ”











[ad_2]

Belum ada Komentar untuk "A Moody bertemu dengan Pembaruan Sumpah Romantis · Rock n Roll Bride"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel