Apakah Periklanan Cetak Mati? · Pengantin Rock n Roll
Iklan cetak dulunya adalah jalan masuk untuk periklanan industri pernikahan. Namun sekarang, banyak perusahaan mungkin khawatir bahwa 'cetakan sudah mati' dan konsumen tidak lagi terlibat dengan majalah seperti dulu.
Ada sedikit keraguan bahwa secara keseluruhan jumlah pembaca media cetak telah menurun, namun majalah Rock n Roll Bride secara khusus dibuat setelah permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari audiens online kami untuk edisi cetak! Kami meluncurkan dengan audiens yang sudah siap untuk membeli, itulah sebabnya kami melawan tren ini.
Iklan cetak memiliki dampak yang lebih besar bagi konsumen
Iklan cetak lebih cenderung melekat pada pembaca. Biasanya Anda memiliki lebih banyak ruang untuk membuat desain iklan yang berdampak daripada yang Anda lakukan dengan iklan spanduk online, dan orang yang membaca majalah JAUH kurang terganggu daripada mereka yang menjelajah online. Mereka tidak secara bersamaan mengobrol dengan teman mereka di Facebook, menjelajahi ASOS, atau menggulir YouTube saat mereka membaca majalah. Majalah ini memiliki perhatian penuh yang berarti mereka lebih cenderung memperhatikan dan memperhatikan iklan Anda.
Ini berwujud, dan karena itu lebih dapat dipercaya
Internet dibanjiri dengan iklan palsu yang dapat membuat Anda terkena virus atau mendaftar ke situs web langganan yang cerdik. Iklan cetak tidak dapat melakukan semua ini, jadi orang tidak melihatnya sebagai potensi penipuan seperti yang mungkin mereka lakukan dengan beberapa iklan internet. Iklan cetak telah ada selamanya sehingga orang tidak punya alasan untuk tidak mempercayainya. Ada lebih banyak penghalang untuk masuk bagi perusahaan untuk beriklan di majalah, lebih dari sekadar ditampilkan secara online, yang secara otomatis menciptakan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi antara Anda dan calon pelanggan Anda. Ditampilkan di majalah juga tetap menunjukkan tingkat profesionalisme tertentu. Jika ingin dihormati, hasil cetak tetaplah salah satu media yang lebih berkualitas.
Iklan cetak kami tidak mahal
Anda mungkin berasumsi bahwa iklan cetak itu sangat mahal, dan di majalah pernikahan lainnya tentu begitu mahal. Namun kami sengaja menjaga agar tempat iklan di majalah Rock n Roll Bride terjangkau untuk bisnis kecil dan indie - jenis bisnis yang sangat ingin dipesan oleh pembaca kami untuk pernikahan mereka. Mulai dari hanya £ 75, berapa pun biaya produk atau layanan Anda, saya dapat menjamin bahwa mendapatkan beberapa pertanyaan dari balik iklan dengan kami akan memberikan keuntungan. Serius, apa ruginya?
Rock n Roll Bride memiliki lebih sedikit iklan dibandingkan majalah pernikahan lainnya
Rata-rata tumpahan antara iklan vs konten di sebagian besar majalah pernikahan arus utama adalah 60/40 - lebih dari setengah halaman didedikasikan untuk iklan berbayar! Tidak hanya itu berarti pembaca mendapatkan nilai yang lebih rendah dari pembelian majalah, tetapi pengiklan yang ditampilkan memiliki banyak persaingan. Iklan Rock n Roll Bride's vs content split adalah 75/25 - hanya 25% dari halaman kami adalah iklan.
Anda dapat menggabungkan dengan kampanye online untuk efek maksimal
Kami memiliki banyak sekali penonton online. Salah satu yang lebih besar, dan lebih menarik, daripada banyak majalah pernikahan arus utama. Anda memiliki opsi untuk menggabungkan setiap pemesanan iklan cetak dengan fitur online (dan kami akan memberi Anda diskon untuk melakukan keduanya bersama-sama!) Yang berarti Anda dapat menjangkau pembaca kami baik secara online maupun offline. Melakukan kampanye bertarget dan luas seperti ini kemungkinan besar akan memberikan hasil. Untuk waktu terbatas saja, SEMUA pengiklan majalah akan menerima iklan banner online gratis selama pemesanan mereka - bahkan lebih banyak alasan untuk mencobanya!
Membangun merek dan pengulangan
Ingatlah bahwa sebagian besar iklan majalah tidak selalu dirancang untuk langsung menjual produk atau layanan Anda, tetapi untuk membuat orang mengingat Anda ketika tiba waktunya untuk memesan seseorang yang melakukan apa yang Anda lakukan. Kesalahan yang dilakukan banyak pengiklan cetak adalah mereka memesan ke satu masalah, tidak melihat hasil langsung dan berasumsi bahwa itu berarti tidak berhasil. Penelitian menunjukkan bahwa konsumen harus melihat merek yang ditampilkan di setidaknya tujuh tempat sebelum mereka cenderung memeriksanya. Itulah mengapa Anda melihat iklan yang sama persis di televisi berulang kali setiap kali Anda menonton program tertentu. Dengan memastikan iklan Anda tampil di hadapan orang secara teratur, Anda dapat yakin bahwa mereka akan mengingat merek Anda ketika mereka membutuhkan sesuatu yang Anda tawarkan.
Iklan cetak mungkin tidak sepopuler dulu, tetapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk mencoba beriklan dengan majalah Rock n Roll Bride. Pembaca kami setia, bersemangat, dan putus asa mencari pemasok pernikahan untuk pernikahan alternatif mereka. Ini adalah sesuatu yang tidak ditawarkan majalah pernikahan LAINNYA di negara ini. Jika Anda menerima poin-poin ini, saya berjanji bahwa iklan cetak Anda dapat bekerja sama dengan kehadiran online Anda untuk memberikan hasil yang berharga bagi perusahaan Anda.
Suka dengan yang kamu dengar? Siap memesan? Cukup email magazine@rocknrollbride.com. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda!
[ad_2]
Sumber (Undangan Pernikahan Online)
Belum ada Komentar untuk "Apakah Periklanan Cetak Mati? · Pengantin Rock n Roll"
Posting Komentar