Best Friends Forever: Pernikahan Epic Marbella Erinrosè & Mickey | One Fab Day

[ad_1]


Pernikahan adalah bergabungnya dua kehidupan dan cara apa yang lebih baik untuk memulai sebagai pasangan selain sebagai sahabat? Mickey dan Erinrosè adalah sahabat dan belahan jiwa yang menceritakan kisah cinta dan pernikahan mereka yang luar biasa - itu hanya tiket bagi kita yang mendambakan langit biru dan pemandangan cerah. Pasangan itu memilih yang megah Iglesia Mayor de la Encarnacion di jantung kota tua Marbella untuk upacara yang indah dan kemudian membawa tamu mereka berkendara singkat ke bukit di atas kota untuk itu Finca Canasteros fatau resepsi tak terlupakan di bawah sinar matahari dan kemudian di bawah bintang-bintang. Nikmati sepotong kecil surga pernikahan tujuan yang diabadikan Foto AHR ...



Ini adalah mimpi pernikahan, bagi siapa pun yang memikirkan pernikahan di luar negeri ...



Jadi kembali ke awal, kami ingin tahu cerita Erinrosè dan Mickey - bagaimana mereka bisa bersama? Erinrosè memberi tahu kami: Kami selalu saling mengenal, sahabat saya dan sahabatnya adalah saudara laki-laki dan perempuan, tetapi dia pindah ke pernikahan saudara perempuan teman kami. Kami berciuman malam itu dan begadang mengobrol sampai dini hari. Itu terjadi sembilan tahun yang lalu dan kami tidak dapat dipisahkan sejak saat itu. Sekarang kami sudah menikah, punya rumah, dua anjing dan satu bayi dalam perjalanan. Bayi itu ada di perut saya di pesta pernikahan dan kami bahkan tidak tahu.



Bisakah kita meluangkan waktu sejenak untuk menghargai WOWness dari ansambel pengantin Erinrose yang luar biasa? Kedua karya tersebut dibuat oleh Halfpenny London yang bersumber di The White Gallery, yang dipasangkan Erinrose dengan jubah / mantel tulle epik dari desainnya sendiri tetapi dibuat oleh Aisling Hayden.



Luar biasa!



Kembali ke cinta ... Lamaran itu terjadi pada hari ulang tahun saya di pantai favorit kami di Maheroarty di Donegal, kami sedang mencari kerang untuk rumah itu dan saya membawa kamera canon besar saya, bayangan kami menangkap cahaya dan saya mengambil gambar siluet kami di pasir dan merasakan dia bergerak di sampingku dan melihat sekeliling dan dia berlutut dan aku menangkap momen itu di kamera. Itu adalah momen yang sangat istimewa dengan tidak ada lagi orang berdosa di pantai sehingga saya bisa menangis dan mengaduk-aduk sebanyak yang saya mau. (Awwww!)



Setelah upacara di kapel bersejarah, pasangan itu mendaki bukit bersama rombongan mereka, siap untuk siang dan malam perayaan memabukkan ...


Pasangan itu memilih Finca Canasteros yang luar biasa di perbukitan di atas Marbella untuk perayaan mereka - Pemandangan panorama laut dan pegunungan serta pohon palem dan tanaman hijau. Itu adalah latar belakang yang menakjubkan dan saya masih tidak percaya itu adalah tempat pernikahan kami. Pernikahan itu santai, alami dan penuh cinta dan kebahagiaan. Semua orang di sana sangat senang merayakan bersama kami dengan cara kami sendiri. Penting bagi kami untuk membuatnya istimewa bagi para tamu kami, sembari menjadikan hari itu unik dan menunjukkan dua kepribadian kami.



Betapa sayang!


Pidatonya adalah tawa dan cryathon dari awal hingga akhir, musik (kami membuat daftar putar kami sendiri untuk setiap bagian hari) kami berdua gila musik jadi ini sangat penting bagi kami. Sepanjang hari itu hanya keajaiban.



Satu kejutan khusus yang Mickey miliki untuk Erinrose membuat hadiah pernikahan paling orisinal yang pernah saya dengar ... Mickey mengejutkan saya dengan anak anjing baru sebagai hadiah pernikahan saya. Dia mengirimi saya bunga pada pagi hari pernikahan dan catatan kecil itu berkata, SMS saya jika Anda mendapatkan ini. Jadi saya mengirim sms kepadanya dan dia mengirim saya melalui serangkaian gambar dan videonya dengan anak anjing baru kami yang sedang menunggu kami ketika kami tiba di rumah. Air mata menetes!



Jadi setelah mengadakan perayaan yang benar-benar fantastis, terutama setelah melakukannya di luar negeri, nasihat apa yang akan Anda berikan kepada pasangan lain yang merencanakan hari mereka? Ambil semuanya dan jangan memusingkan hal-hal kecil. Menarilah sepanjang malam dan jangan khawatir menjadikannya prioritas untuk berbicara dengan setiap orang di sana - hari akan berakhir sebelum Anda menyadarinya, mereka dapat bergabung dengan Anda di lantai dansa jika mereka mau!



Terima kasih banyak kepada Erinrose dan Mickey karena telah membagikan pernikahan mereka yang luar biasa dan super inspiratif dengan kita semua. Dan juga selamat atas bayimu yang baru!


Semoga Anda semua bersemangat tentang pernikahan tujuan yang akan datang seperti saya setelah ini!


Terima kasih banyak juga kepada Ana dari Foto AHR karena telah membagikan foto-foto indah mereka kepada kami.





[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Best Friends Forever: Pernikahan Epic Marbella Erinrosè & Mickey | One Fab Day"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel