Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?

[ad_1]


Bridgeton: Rahasiaku terbongkar. Saya suka, suka drama sejarah. Tapi hanya yang dilakukan dengan sangat baik. Karakterisasi, kebebasan dengan sejarah sosial, nuansa dialog, kostum, dan pengaturan memberi saya pelarian yang sangat dibutuhkan.


Pada hari Natal 2020, Netlflix, melalui Chris Van Dusen dan Shonda Rhimes memberi kami hadiah Bridgerton untuk semua yang telah kami alami di tahun 2020. Serial drama kabupaten berdasarkan novel Julia Quinn, mengikuti keluarga Bridgerton, klan yang berbasis di London mendorong ke tengah-tengah pusaran sosial lapisan atas ketika putri tertua Daphne membuat percikan besar selama musim debutannya. Saya harus mengakui bahwa saya hanya terobsesi dengan drama dan bukan karena adaptasi BBC tentang Pride and Prejudice memiliki drama sejarah yang menyebabkan banyak kegembiraan ini.




Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?
Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?



Sekarang, ini mungkin tampak jauh dari bisnis mewah, tapi manjakan saya renungan saya dan izinkan saya memperkenalkan Anda kepada para pemeran karakter (termasuk beberapa Bridgerton yang berdekatan) dan lihat apakah Anda dapat mengenali jenis merek bisnis mewah Anda di dalamnya.


Matriark, Violet Bridgerton, Janda Viscountess


Pemimpin keluarga adalah Violet Bridgerton, Janda Viscountess yang mendiang suaminya meninggal karena reaksi alergi terhadap sengatan lebah. Seorang ibu tunggal dengan delapan anak, kesibukannya adalah agar semua anaknya menikah dengan layak. Meski seorang pragmatis, cita-cita bagi semua anaknya adalah menemukan jodoh. Sangat tidak biasa bagi seseorang dalam posisinya pada saat itu.



Banyak bisnis mewah yang mapan dan bergengsi seperti Lady Violet. Berpengetahuan luas, tepat, memiliki portofolio yang luar biasa, dan rasa tanggung jawab yang tinggi dan bagaimana hal-hal tersebut, dan harus dilakukan. Mereka tahu aturannya, harapan klien mereka dan mematuhinya. Namun, kami juga melihat bahwa Lady Violet terkadang bentrok dengan anak-anaknya karena perubahan transgenerasi dan sosial tidak bisa dihindari. Relevansi telah menjadi mata uang baru dan banyak bisnis mewah yang sudah mapan perlu menemukan cara untuk menarik generasi yang lebih muda dan lebih baru.


Lord Anthony Bridgerton


Viscount Anthony adalah putra tertua Bridgerton yang di pundaknya menggantungkan tugas dan tanggung jawab yang terkait dengan pangkatnya. Dia mewarisi gelar tersebut pada usia 18 tahun dan menjalankan tugasnya sebagai pelindung keluarga dengan keseriusan luar, terutama tugas menemukan pelamar yang tepat untuk saudara perempuannya Daphne.


Di sinilah hal itu menjadi sangat menarik. Dia berjuang antara memenuhi tugas keluarga dan mengikuti kata hatinya. Dia tahu psikologi dan kebiasaan seksnya sendiri dan kekurangannya dengan sangat baik sehingga dia tidak berpikir satupun dari mereka cocok untuk tangan saudara perempuannya. Setelah menghilangkan begitu banyak pelamar, dia kemudian dipaksa untuk memilih seseorang yang sangat tidak terhormat, Daphne harus membela diri dan menanamkan 'facer' padanya.




Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?
Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?



Anthony adalah contoh merek mewah lama, mencoba menavigasi peran baru. Dia dikenal di sekitar kota sebagai penggaruk tetapi kenyataannya, dia adalah seorang pemuda yang agak ketakutan yang trauma dengan kematian dini ayahnya dan keraguan tentang kemampuannya untuk hidup sesuai dengan nama baik keluarga. Jika Anda adalah merek mewah warisan, Anda tidak dapat lagi mengandalkan tarikan nilai historis merek Anda, pengenalan merek nostalgia, dan pengetahuan masa lalu klien Anda. Anda harus melakukan pekerjaan internal untuk mengetahui siapa Anda, menavigasi dunia baru, dan persepsi klien potensial Anda saat ini tentang Anda sebagai "warisan belanja" tidak lagi memiliki daya tarik seperti dulu.


Benedict Bridgerton


Putra tertua kedua dari keluarga Bridgerton. Dia adalah seniman yang agak berbakat yang terlalu kritis terhadap kemampuannya sendiri dan orang lain. Dia adalah salah satu favorit saya di acara itu karena potensi pengembangan karakternya sangat besar. Seperti banyak merek mewah aspiratif, ia menderita sindrom anak tengah, yaitu, bayangan yang nyata dan tidak terlihat di pasar mewah. Benediktus tidak begitu mengetahui tempatnya di dalam keluarga dan mungkin merasa terputus dari dunia. Saya juga curiga dia merasa agak tertahan dalam beberapa hal, jadi menemukan dunia bawah tanah artistik di mana tidak ada aturan pasti sangat membebaskannya. Sebagai merek mewah dalam kategori ini, penting untuk memeriksa secara kritis apa yang Anda lakukan terbaik (ceruk pasar Anda) dan bebas mengendalikannya, tanyakan pada diri Anda pertanyaan kunci, "apa yang saya inginkan dan siapa yang saya inginkan untuk menemukan saya"?


Colin Bridgerton


Colin adalah putra Bridgerton ketiga. Dia lucu, jenaka, dan memiliki perilaku yang paling menyenangkan. Humor, kesopanan, dan kepositifannya membuatnya menjadi favorit semua orang. Namun di balik lelucon yang baik hati itu adalah seorang pria dengan rasa petualangan yang serius, cinta perjalanan dan kemauan untuk membuka hatinya untuk mencintai dan mengambil tanggung jawab perkawinan lebih awal. Dia, bagaimanapun, jatuh cinta pada gadis yang salah, seseorang yang berlawanan dengan keyakinan bawaannya. Marina mencoba mengelabui dia untuk menikah.



Salah satu momen paling pedih bagi saya adalah ketika dia mengatakan kepadanya bahwa jika dia jujur ​​dan terbuka dengannya tentang kehamilannya, dia akan menikahinya dan menawarkan perlindungannya. Jika Colin adalah merek mewah, dia akan mengutamakan nilai-nilai etika yang kuat, keaslian, dan transparansi. Dia kemungkinan akan menarik digital natives dan lebih selaras dengan masalah sosial dan lingkungan dan memang dia melakukannya, menarik temannya Penelope yang secara aktif mencoba memperingatkannya, Marina.


Daphne Bridgerton


Daphne adalah gadis tertua dan anak Bridgerton keempat. Eloise, adik perempuannya menggambarkan dirinya sebagai sosok yang sempurna. Memang dia adalah debutan kabupaten yang sempurna, kompetitif dan terbiasa dengan kesempurnaan. Dia pragmatis, bersedia berdandan, menghadiri semua pesta dan bertindak dengan sopan dengan harapan menarik pelamar. Namun, meskipun dipilih untuk kebaikan ratu (Ratu Charlotte menyatakan Daphne tanpa cela dan musim tidak ada bandingannya), segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Karena sikap kakaknya, tidak ada calon pelamar kecuali satu dan dia sangat menjijikkan, Daphne melakukan hal yang tidak terpikirkan dan memberinya wajah.





Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?
Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?



Kemudian dia dan Duke of Hastings membuat rencana untuk menipu 'the ton'. Tujuannya adalah untuk membuatnya lebih diinginkan dan juga memastikan bahwa dia akan ditinggalkan sendirian oleh ibu-ibu masyarakat yang kelaparan dan putri-putri mereka. Sisanya, seperti kata mereka, seharusnya menjadi sejarah. Kecuali tidak ada yang memberitahunya tentang burung dan lebah dan dia menemukan dia menikah dengan pria yang sangat trauma secara emosional.



Daphne adalah definisi sebenarnya dari merek mewah. Keberadaannya dalam keluarga dan masyarakat memiliki tujuan tertentu. Kemewahan untuk dirinya sendiri dan simbol kesempurnaan kemewahan bagi orang lain. Dia menyadari dualitas mengamankan pasangan yang menguntungkan untuk dirinya sendiri yang juga akan secara langsung mempengaruhi nasib orang lain dalam keluarga.



Sebagai sebuah merek, ia mewujudkan indeks status merek mewah tinggi tak berwujud yang diidam-idamkan oleh banyak merek mewah. Kolaborasi dengan sang duke menghidupkan kembali mereknya, memberinya akses ke target pasar baru, tetapi juga mengungkap kekurangannya. Peringatan untuk semua bahwa terkadang pengetahuan baru dan aliansi baru dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak diinginkan.


Eloise Bridgerton


Salah satu karakter favorit saya dalam serial ini. Saya senang dia percaya bahwa dia ditakdirkan untuk sesuatu yang lebih besar. Dia blak-blakan, anak laki-laki kurang ajar dan sering mengungkapkan pikirannya. Dia memiliki beban harapan masyarakat tentang pernikahan yang membebani dirinya, tetapi dia sangat senang menjadi kata "S", perawan tua. Dan omong-omong, dia tidak membagikan makanannya!



Dia adalah seorang feminis setia yang berdedikasi untuk memperbaiki pikirannya daripada prospek pernikahannya dan saya juga menyukai persahabatannya yang indah dengan Penelope Featherington.




Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?
Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?



Eloise mencoba menggunakan kecerdasan cambuknya untuk menemukan identitas Lady Whistledown dan sementara dia tidak berhasil melakukannya, dia dengan berani membantu menggagalkan rencana ratu untuk membuka kedok si penggosip. Akan mudah untuk mengkategorikan Eloise sebagai merek mewah etis dengan transparansi dan keterbukaan sebagai intinya. Namun, ada lebih dari itu merek.



Ada konflik di inti merek yang tampil sebagai eksterior yang percaya diri dan penuh rasa ingin tahu tetapi dengan kecemasan yang melumpuhkan tentang ekspektasi masyarakat di dalam. Merek mewah yang sadar seperti Eloise perlu berhati-hati dalam memproduksi tetapi juga tentang tindakan pembelian klien mereka.


Bridgerton Adjacents


Meskipun karakter ini bukan hanya Bridgertons, mereka membuat saya terkesan, mereka pantas disebutkan secara khusus.


Simon Arthur Henry Fitzranulph Basset, Adipati Hastings


Dosa sang ayah merangkum karakter ini dengan sempurna. Sangat terpengaruh oleh pelecehan dan penolakan ayahnya, Simon adalah penggaruk terkenal (tapi bukan pembatas atau cad, saya akan memberi tahu Anda). Dia memiliki ketidaksetujuan dari orang lain di lingkarannya dengan gaya dan kepanikan, jadi masuk akal jika pakaiannya dalam serial ini sangat berbeda. Seorang teman Anthony Bridgerton dari hari-hari mereka di Eton, dia kembali ke Inggris setelah bepergian ke luar negeri untuk mengklaim gelar mendiang ayahnya. Dia tahu kepulangannya akan banyak dibahas di antara "the ton", istilah yang digunakan untuk menggambarkan masyarakat kelas atas Inggris selama kabupaten.




Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?
Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?



Berasal dari le bon ton, yang berarti sopan santun atau bentuk yang baik, kata ini merangkum pandangan umum tentang perilaku yang pantas dan masyarakat yang sopan. Dia kemudian mencoba untuk keluar dari bola pertama musim ini, yang dipegang oleh 'wali'-nya Lady Danbury, karena dia tahu dia tidak akan lepas dari upaya perjodohan dari mama yang buas dan dari perhatian keturunan mereka. Dengan tegas menentang pernikahan dan memiliki keturunan sendiri, ia terlibat dalam tipu muslihat romantis dengan Daphne Bridgerton, yang dirancang untuk menipu Lady Whistledown. Simon tampaknya terkesan dengan kecerdasannya, kemampuannya untuk menjaga dirinya sendiri dan kurangnya minatnya padanya.



Daphne sendiri sebagian besar ingin menangkis pelamar yang tidak diinginkan seperti Lord Berbrooke dan dia juga ingin dianggap serius oleh lingkaran dalamnya; pasti oleh Lady Whistledown. Tapi tentu saja, hal yang tak terhindarkan terjadi. Pada awal fauxmance, Daphne benar-benar tidak bersalah dalam hal ini dan ada ketidakseimbangan kekuatan. Namun, ada kebangkitan dan ada pergeseran. Jika Duke adalah merek mewah, dia akan menjadi merek yang aneh yang menganggap dirinya jauh dari norma bisnis mewah yang tampaknya memegang semua kartu. Pada akhirnya, begitu merek tersebut menemukan tempatnya, mereka dapat menyesuaikan diri dengan permintaan klien dan lingkungan operasi mereka.


Lady Danbury


Lady Danbury yang gigih adalah salah satu karakter paling 'memiliki ruangan' yang pernah saya lihat di layar selama beberapa waktu. Pencipta rasa 'the ton' dan rapiernya serta cara dia memegang tongkat membuatnya sangat ganas. Legendaris dan tajam, dia adalah teman almarhum ibu Simon. Dia membawa Simon muda di bawah sayapnya setelah ayahnya ditinggalkan dan membantunya mengatasi gagapnya. Kemudian dia bermain sebagai mak comblang, bersekongkol dengan Lady Violet membantu asmara dengan Daphne bersama.



Pidato yang dia buat kepada adipati kecil adalah salah satu sorotan dari serial ini bagi saya dan masih membuat saya merinding:



Ketika saya masih seorang gadis beberapa abad yang lalu,


Aku bahkan takut pada bayanganku sendiri,


Saya memasuki sebuah ruangan dan mencoba untuk larut ke dalam bayang-bayang,


Tapi hanya ada satu orang yang dalam posisi seperti kita bisa bersembunyi.


Saya tahu saya harus melangkah ke dalam terang suatu hari nanti dan saya tidak mungkin merasa takut.


Jadi sebagai gantinya, saya menjadikan diri saya FRIGH-TEN-NING.


Saya mengasah kecerdasan saya, lemari pakaian saya, dan mata saya dan saya menjadikan diri saya makhluk yang paling menakutkan di ruangan mana pun yang saya masuki. "


Lady Danbury tidak diragukan lagi adalah merek mewah pembuat hujan.


Jadi begitulah. Terima kasih telah memanjakan saya dengan renungan saya. Itu memberi saya kesempatan untuk berbicara tentang obsesi saya dengan serial drama ini dan salah satu topik paling favorit saya: merek dan merek mewah. Jika Anda ingin tahu bagaimana saya dapat membantu Anda dengan merek mewah Anda, pesan panggilan penemuan dengan saya di 07958069116.






[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Bridgeton Manakah Merek Bisnis Mewah Anda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel