Dimana Memulai dengan Merencanakan Pernikahan Destinasi

[ad_1]



Berpikir tentang pernikahan di destinasi, tetapi merasa sedikit kewalahan?


Aku mengerti, terutama saat ini dengan situasi kita semua saat ini. Dunia kita, seperti yang kita ketahui, telah menyusut untuk sementara. Tapi ini juga akan berlalu, jadi jangan mengesampingkan pernikahan di destinasi dan jangan kewalahan dengan keinginan untuk menikah di lokasi favorit Anda terutama jika di suatu tempat di luar negeri, mungkin di suatu tempat yang pernah Anda kunjungi bersama pasangan.


Jangan menunda dengan memikirkan apakah tamu Anda akan menyukai lokasinya, atau apakah mereka ingin bepergian - menurut pengalaman saya, tingkat tanggapan ya selalu lebih tinggi dari yang diharapkan. Siapa yang tidak akan menyukai pernikahan yang dikombinasikan dengan perasaan sedang berlibur bersama teman & keluarga terdekat Anda yang diselenggarakan oleh orang lain.


Tes yang bagus adalah bertanya pada diri sendiri - apakah Anda akan menjawab ya?




Saya telah merencanakan pernikahan tujuan selama 5 tahun terakhir sekarang dan suasana dari saat orang mulai berdatangan hingga keberangkatan sangat menyenangkan. Setiap orang punya waktu untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan, tetapi juga bertemu dengan orang-orang yang mungkin sudah bertahun-tahun tidak mereka temui, tidak lupa di tengah semua itu mereka bisa menyaksikan pernikahan Anda. Yang biasanya perayaan satu hari, di luar negeri bisa 3 hari atau bahkan seminggu lamanya.


Saat memikirkan lokasinya, pikirkan tentang apa yang Anda ingin orang rasakan. Pikirkan tentang tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi sebagai pasangan dan cintai. Jangan habiskan waktu Anda melihat-lihat lokasi yang tidak berarti apa-apa bagi Anda. Setuju tentang apa yang Anda berdua ingin orang-orang mengingat pernikahan Anda, tentukan keseimbangan yang tepat antara intim dan berkesan.






Pernikahan di destinasi harus penuh dengan kesenangan dan waktu santai, itulah kegembiraan mengundang teman dan keluarga Anda untuk bergabung dengan Anda di tempat favorit Anda di dunia. Saya telah menyusun jadwal saya untuk pernikahan tujuan 3 hari.


Hari 1


BBQ pranikah - Jadikan ini malam di mana semua orang bisa bertemu, atau bahkan bertemu untuk pertama kalinya sambil menikmati koktail. Jika tempat dapat menawarkannya, gunakan tempat yang tidak Anda inginkan untuk digunakan pada hari pernikahan. Saya mencoba menggunakan bagian properti yang berbeda selama akhir pekan.


Hari ke-2


Hari pernikahan! Tentukan waktu berdasarkan sinar matahari, Anda tidak ingin orang terkena sengatan panas selama upacara Anda jadi ini sangat penting. Ini biasanya berarti awal hari untuk memastikannya mengalir dari satu elemen ke elemen berikutnya. Saya mencoba merencanakan semuanya untuk berlangsung di luar karena inilah indahnya berada di luar negeri, tentu saja Anda harus selalu memastikan ada cadangan - tidak ada tempat yang dapat menjamin cuaca yang sempurna!


Berkreasilah dengan menggunakan tempat tersebut - Menikah di bawah pohon, makan malam di taman, dan menari di bawah sinar bulan!




Hari ke-3


Pasca pesta brunch / biliar pernikahan - Ini adalah hari yang selalu dikatakan oleh sebagian besar pasangan saya sebagai favorit mereka karena tidak ada tekanan, tidak ada batasan waktu, tidak ada pidato, hanya sehari untuk menikmati waktu berharga di mana semua orang berada di satu tempat.


Posting blog berikutnya akan membahas pemilihan tempat yang tepat secara lebih rinci, tetapi pastikan Anda siap untuk pertanyaan paling umum yang akan diajukan kepada Anda - 'Bagaimana menuju ke sana?'


Anda harus 100% memilih lokasi yang cocok untuk Anda, tetapi pertimbangkan bagaimana orang akan mencapainya. Cari tahu tentang bandara, feri, kemudahan transfer, dll. Saya menyarankan jarak dari bandara tidak boleh lebih dari 2 jam, tapi itu pendapat pribadi.


Memiliki semua orang di satu tempat adalah peristiwa yang sangat langka terutama setelah tahun 2020 yang baru saja kita alami, di mana kita dipaksa untuk terpisah dari orang yang kita cintai, dan menjalani kehidupan yang lebih terisolasi daripada yang pernah kita alami.


Pernikahan Anda adalah momen spesial jadi gunakan itu untuk menyatukan semua orang, berikan mereka sesuatu untuk dinanti-nantikan dan yang terpenting berikan waktu untuk merangkul orang-orang yang sudah lama tidak Anda lihat.




Pernikahan di destinasi bukan hanya satu hari dalam kalender seseorang, tetapi juga seluruh pengalaman - reuni keluarga, menyatukan dunia Anda di satu tempat, dan memperkenalkan teman yang mungkin belum pernah bertemu.


Saya menganggap diri saya sangat beruntung melakukan apa yang saya lakukan, saya dapat menciptakan hari impian seseorang, tetapi cinta dan kehangatan yang saya rasakan pada hari / akhir pekan ketika saya melihat semua orang berkumpul bersama yang membuat saya melakukan pekerjaan ini.


Jika Anda membutuhkan bantuan atau saran untuk merencanakan pernikahan tujuan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami mengelola tempat-tempat unik di lokasi-lokasi unik, termasuk Chateau de Brives dan Le Grand Banc, yang dapat Anda temukan tercantum dalam kategori Destinasi Lezat di sini.


Saya yakin, dengan bantuan Coco Wedding Venues, Anda akan menemukan tempat pernikahan impian Anda!




Tempat La Vue Prancis


Fotografi Katy Lunsford


Perencanaan Manajemen Josh Tully


Bunga Agnès Laye




[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Dimana Memulai dengan Merencanakan Pernikahan Destinasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel