Dua Pengantin, Satu Kisah Pernikahan: Bagaimana Saya Melamar

[ad_1]

Dalam hal pernikahan, mungkin terlalu mudah untuk hanya menganggap 'pengantin', dan bahwa pasangan yang bersangkutan akan mengikuti tradisi pernikahan kuno, yang berakar pada patriarki, saat mereka menjalani perjalanan pernikahan mereka.

Tapi bagaimana jika itu bukan kamu? Kami telah bekerja sama dengan Becky Miskimmin, calon pengantin dan setengah dari pasangan sesama jenis, untuk mencari tahu lebih lanjut tentang bagaimana rasanya menjadi 'pengantin'…

Memperkenalkan Calon Mempelai Wanita (Pokoknya Salah Satu dari Mereka)

Sebagai seorang gadis kecil, saya tumbuh dengan berpikir: 'Saya tidak bisa menunggu sampai saya menikah! Saya akan memiliki gaun Cinderella terbesar yang bisa saya peras di lorong dan seorang suami akan ada di sana di atas. '

Saya memiliki setiap detail, besar dan kecil yang direncanakan. Secara alami, detail-detail ini berubah seiring bertambahnya usia, dengan kekecewaan batin saya yang berusia lima tahun: kereta kuda berwarna merah muda cerah dengan bulu di mana-mana tidak sekeren dulu! Satu-satunya detail yang sepertinya tidak pernah berkembang sepenuhnya adalah pasangan yang akan saya berdiri di bagian atas lorong. Kemudian di tahun 2015, terjadi sesuatu yang masuk akal dan akhirnya pernikahan impian saya terwujud. Saya bertemu cinta dalam hidup saya, Ciara.

Siapakah Mempelai Wanita Ini? Apa Kisahnya?

Halo semuanya, saya Becky Miskimmin dan satu setengah dari @BridesByTheSea_NI. 2020 bukanlah tahun yang normal bagi siapa pun, dan sementara kebanyakan mulai memanggang roti pisang atau merenda, saya memutuskan untuk memulai blog tentang pengalaman saya merencanakan pernikahan sebagai pasangan sesama jenis.

Hampir enam tahun lalu, sebagai wanita berusia 23 tahun, saya tidak terlalu yakin apa yang saya inginkan dalam hidup; satu-satunya cara untuk berkencan adalah menemukan jodoh melalui aplikasi kencan, persis seperti itulah cara kami bertemu. Keluarga kami percaya bahwa kami bertemu melalui seorang teman di bar tempat dia bekerja… tapi sungguh, dia tidak mengenal teman saya ini dan saya tidak pernah menginjakkan kaki ke bar!

Kami benar-benar cocok sekali sebelum tahun itu, tetapi itu tidak dimaksudkan. Tidak peduli berapa banyak aku telah mencoba untuk melupakannya, romantisme dalam diriku tidak bisa dan ketika kesempatan muncul dengan sendirinya untuk menjodohkan lagi, aku secara alami melakukan satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan ... membuat semacam penghinaan sarkastik dan berharap dia masih menyukaiku .

Rendah hati dan lihatlah, itu berhasil! Maju cepat beberapa minggu dan 'kencan' pertama kami mudah diingat karena mungkin alasan yang salah. Anggap saja saya memiliki segelas keberanian Belanda yang terus meningkat dan saya kebetulan jatuh dari panggung ke arahnya. Apa yang bisa saya katakan, dia membuat saya terhanyut! Yah, bagaimanapun, itulah yang dia katakan pada semua orang yang kita temui.

Empat tahun berlalu dan saya berpikir, kami memiliki rumah dan dua anjing dan saya pasti tidak bertambah muda lagi. Di tahun LGBTQ +, kita seharusnya sudah menikah dengan anak dan menargetkan pensiun sekitar tiga tahun sebelumnya. Di suatu tempat di sepanjang garis sebuah pemikiran muncul: mengapa saya menunggu? Saya ingin bersamanya selama sisa hidup saya, mari kita wujudkan ini.

Berencana Melamar sebagai Wanita

Ini harus cukup lurus ke depan: cari cincin, lamar dan kemudian rencanakan pernikahan. Baik? Salah! Sangat salah. Bahkan sebelum Anda memutuskan apa pun, jika Anda berada dalam pasangan sesama jenis, tampaknya ada banyak pertanyaan dan harapan yang terlontar ketika datang ke pernikahan dan lamaran.

Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan kepada saya meliputi:

  • Siapa yang melamar siapa?
  • Bagaimana jika dia melamar lebih dulu?
  • Apakah Anda berdua mendapatkan cincin?
  • Apakah Anda berdua mendapatkan proposal?

Saya merasa keluar dari kedalaman saya. Saya tidak tahu ke mana harus berpaling atau kepada siapa karena sebagai seorang wanita, saya belum siap untuk pertanyaan semacam ini. Seperti, apakah calon pengantin pria duduk di suatu tempat di sepanjang garis dan diberi tahu jawaban ini?

Sudah ditanamkan pada pria dan wanita bahwa masyarakat mengharapkan pria untuk melamar wanita itu, dia bisa mengenakan gaun putih besar dan berjalan ke lorong ke arahnya.

Jadi apa yang terjadi jika Anda berdua adalah pengantin? Saya sangat tidak menyadari bahwa hal-hal ini perlu dipikirkan karena sampai beberapa tahun yang lalu, saya selalu berasumsi bahwa saya akan dilamar.

Beruntung bagi saya, Ciara sudah terbiasa dengan saya melontarkan pertanyaan di tengah percakapan. Saya bisa mengajukan pertanyaan seperti:

  • Bagaimana kita memutuskan siapa yang pertama kali berjalan menyusuri lorong?
  • Apakah Anda ingin pria terbaik?
  • Apakah saya perlu meminta izin ayahmu untuk menikahimu?
  • Apakah kamu bahkan menginginkan cincin?

Saya seharusnya tahu jawaban dari pertanyaan terakhir agar adil! Tetapi kami dapat mendiskusikan pikiran dan perasaan kami untuk setiap situasi.

Perjalanan Perencanaan Pernikahan Sesama Jenis Dimulai

Saya memutuskan 28th Desember 2019 akan menjadi hari penting ketika status Facebook pacar saya ditingkatkan menjadi 'bertunangan'. Butuh darah (metafora), keringat (bukan metaforis - pernah ada kotak cincin yang tersangkut di skinny jeans Anda saat mengenakan jumper Natal?) Dan air mata (saya seorang yang jelek), tetapi dia berkata ya!

Setelah ini, hal berikutnya adalah keseruan dalam merencanakan pernikahan. Saya berpikir: Saya tahu SEMUA yang bisa Anda ketahui tentang pernikahan. Saya telah membaca majalah, saya telah menonton (dan menonton ulang) setiap episode Say Yes to the Dress, jadi hal perencanaan ini akan sangat mudah.

Tapi di tahun aku menjadi pengantin, aku belajar beberapa hal. Menjadi pengantin wanita tidak semudah yang dibayangkan, dan menjadi salah satu dari dua pengantin yang akan menikah, yah. Itu seperti berada di tanah tak bertuan.

Sebagai pengantin baru, Anda hanya ingin memikirkan dan membicarakan pernikahan Anda, dan sebagai salah satu dari dua pengantin, jumlahnya dua kali lebih banyak. Saya harap Anda akan mengikuti kami dalam perjalanan kami dan saya dapat melakukan dua hal:

  • Mendidik dan menginspirasi mereka yang tidak sesuai dengan ekspektasi pembuat kue dalam hal pernikahan
  • Membuatmu tertawa

Ikuti terus untuk pembaruan lebih lanjut dari perjalanan pengantin Becky dan Ciara - dan ingatlah untuk mengikuti @BridesbytheSea_NI untuk informasi lebih lanjut.



[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Dua Pengantin, Satu Kisah Pernikahan: Bagaimana Saya Melamar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel