Eternally Ethereal: Pernikahan Donegal Bess & Gabor yang Memukau

[ad_1]






Biasanya pernikahan tujuan di luar negeri yang membuat kami siap untuk mengemas tas kami, tetapi pernikahan nyata hari ini adalah pengingat yang bagus dari tempat-tempat spektakuler yang kami miliki di sini di Irlandia untuk pernikahan dengan gaya epik. Bess dan Gabor memilih untuk mengucapkan 'I dos' mereka di alam liar Donegal di reruntuhan yang menakjubkan Gereja Old Dunlewey. Pasangan itu berasal dari berbagai belahan dunia, tetapi takdir menemukan mereka untuk satu sama lain di sini di Irlandia, jadi tentu saja lokasi Irlandia yang epik untuk pernikahan mereka adalah suatu keharusan. Tetapi teman lama kami Covid tidak membuatnya mudah, menyela setiap bagian dari proses sejak awal. Tidak terpengaruh, pasangan itu melakukan upacara mimpi di tempat yang langsung dari romansa gothic. Kami sangat senang dapat membagikan kisah inspiratif mereka berkat Fotografi Kalie Reid.







Kisah Bess dan Gabor adalah kisah klasik tentang cinta pada pandangan pertama dan sejak saat itu menjadi kisah cinta yang luar biasa. "Kami bertemu ketika saya belajar di Dublin," kata Bess kepada kami. "Kami bertemu satu sama lain dan kami berdua jatuh cinta. Seminggu setelah berkencan, kami pergi untuk melihat matahari terbit di atas Howth Head dan memutuskan untuk tetap berjalan setelah aku pergi untuk pulang ke AS. Untuk bulan berikutnya aku masih di Irlandia, kami bertemu hampir setiap hari. Setelah saya kembali ke California, kami berbicara satu sama lain setiap hari dan sebagian besar berkencan jarak jauh. "



Covid telah bermain-main dengan pasangan itu sejak pertama kali muncul. Korban pertama adalah rencana awal Gabor untuk melamar Bess. "Orang tua saya dan saya merencanakan perjalanan pada Maret 2020 untuk mengunjungi Gabor dan keluarganya," Bess memberi tahu kami. "Dua hari sebelum penerbangan kami, Irlandia terkunci karena Covid dan kami membatalkan perjalanan. Gabor berencana untuk melamar di Howth Head dalam perjalanan itu. Kami memutuskan bahwa alih-alih menunggu untuk bersatu kembali dan mengadakan pernikahan besar-besaran ketika pandemi selesai , Saya akan pindah ke Irlandia dan kami akan mengadakan pernikahan kecil. Ketika saya tiba, Gabor mengantarkan saya ke rumah pertama kami bersama-sama dan melamar di lantai ruang duduk. Tak satu pun dari itu yang kami bayangkan tetapi itu sempurna. "


Bess menggambarkan pernikahan mereka sebagai pernikahan yang halus dan alami dan kami sendiri tidak bisa membuatnya lebih baik. "Hal terpenting bagi kami adalah memiliki sebanyak mungkin orang yang bisa dengan aman berada di sana," kata Bess kepada kami. "Ada begitu banyak orang yang kami lewatkan, termasuk empat saudara saya. Tapi jika kami hanya bisa memiliki sedikit tamu, kami ingin memastikan hari itu didokumentasikan untuk mereka yang tidak bersama kami jadi penting untuk memiliki foto yang indah. "



Penting bagi pasangan ini bahwa ada pelukan dari kedua budaya mereka, tetapi juga ingin memanfaatkan yang terbaik dari lanskap Irlandia. "Arsitektur gereja dan keindahan alam liar Donegal adalah yang terpenting dalam pernikahan itu," kata Bess kepada kami. "Kami diberkati karena kami menikah di sana! Saya tidak begitu ingat bagaimana kami pertama kali bertemu Dunlewey, tetapi suatu hari saya sampai pada kesimpulan bahwa saya ingin menikah di sana dan Gabor mengikutinya."



Untuk pasangan ini, tempat gereja yang menakjubkan persis seperti yang mereka inginkan untuk menjadi latar belakang hari pernikahan mereka. "Arsitektur kebangkitan gothic yang dikombinasikan dengan pengetahuan romantis gereja, semuanya terletak di dasar Gunung Errigal dekat Poisoned Glen yang dipenuhi dengan semak heather - ini adalah salah satu tempat terindah yang pernah kami kunjungi."



Meskipun mereka tidak dapat memiliki banyak keluarga bersama mereka pada hari itu, penting bagi Bess dan Gabor untuk menyertakan mereka dalam beberapa cara dan mereka melakukannya. "Saudara perempuan dan ibu saya memberi saya uang enam pence yang saya pakai di sepatu saya dan itu adalah perasaan terbaik untuk memiliki hubungan dengan saudara saya," Bess berbagi. "Ibuku melakukan banyak pekerjaan untuk gaunku dan membantuku dengan yang lainnya. Ibu Gabor juga membuat kue untuk kami. Kami benar-benar diberkati bahwa meskipun hanya lima belas anggota keluarga dan teman yang bisa berada di sana bersama kami pada hari itu, masing-masing dari mereka adalah terlibat dalam persiapan dan kami merasakan dukungan dan cinta yang begitu dalam. "



Seperti pasangan laki-laki lainnya, Bess dan Gabor tidak mengadakan pernikahan yang mereka rencanakan, melainkan pergi dengan pernikahan rencana B mereka; tapi dari pengalaman itu, mereka belajar banyak dan memiliki nasehat untuk dibagikan. "Tidak apa-apa menunggu pernikahan Anda," kata mereka. "Tidak apa-apa untuk melanjutkan dengan rencana yang berbeda. Tidak apa-apa untuk memutuskan estetika dan rencana awal Anda ketika Anda memiliki acara atau kawin lari yang lebih kecil. Tidak apa-apa untuk mengadakan dua acara, satu sekarang dan satu nanti. Tidak masalah untuk merencanakan dua tetapi hanya memiliki satu lagi. Pandemi ini telah mengejutkan semua orang dan tidak ada waktu yang lebih baik untuk menghentikan konvensi. "



Terima kasih banyak kepada pasangan hari ini, Bess dan Gabor, karena telah berbagi pernikahan menakjubkan mereka dengan kami dan kepada Fotografi Kalie Reid karena telah mengabadikan semuanya.





[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Eternally Ethereal: Pernikahan Donegal Bess & Gabor yang Memukau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel