Hayley Paige untuk pernikahan mikro di Rudding Park - Kelly dan Tom

[ad_1]






Pernikahan cantik hari ini adalah semua yang kami sukai dari pernikahan mikro dan menunjukkan bagaimana, di tengah pandemi, pasangan masih bisa mengikuti kata hati mereka dan berkata 'Saya bersedia', apa pun yang terjadi.


Terletak di Rudding Park yang indah, tempat Harrogate ini adalah latar belakang yang sempurna untuk hari istimewa Kelly dan Tom, dan pasangan itu tidak dapat menyalahkan layanan penuh perhatian yang mereka terima dalam keadaan yang menantang.


Ini mungkin lebih kecil dari pernikahan yang mereka rencanakan semula, tetapi elemen gaya yang indah semuanya masih dipikirkan dengan hati-hati. Bunga mekar, syal tartan dan masker wajah sebagai anggukan warisan Kelly, lapisan jaket pengantin pria yang menyenangkan (kami tidak akan merusaknya untuk Anda dulu!) Dan kreasi pusaka - bantal cincin buatan tangan yang penuh kasih yang menggunakan kain dari gaun pengantin ibu mempelai wanita - semuanya begitu pribadi bagi pasangan itu.


Kelly menyebut pernikahan ini 'versi 3.4 - kisah Tinderella' karena itu adalah iterasi keempat dari kencan ketiga pasangan itu. Tapi kami pikir pasangan itu melakukan sesuatu yang benar-benar intim dan bonny, seperti yang akan mereka katakan di Skotlandia, dikelilingi oleh orang terdekat dan tersayang mereka. Apa lagi yang Anda inginkan dari hari istimewa Anda?


Dengan gambar oleh Amy Jordison Photography



Usul


Kelly mengatakan: Kami melakukan perjalanan ke Vietnam dan Singapura, dan Tom membawa cincin itu keluar masuk empat bandara tanpa sepengetahuan saya. Kami telah merencanakan untuk pergi ke pertunjukan musik dan cahaya di Gardens by the Bay di Singapura, karena kami mendengarnya luar biasa. Tom sangat ingin pergi pada malam pertama kami (saya tidak mengerti mengapa!) Dan mengatakan kepada saya bahwa kami memiliki restoran yang dipesan di dekatnya malam itu, jadi itu ide yang bagus.


Kami sampai di sana, menemukan tempat yang sepi dan kemudian pertunjukan dimulai, dengan pepohonan menyala dalam berbagai warna, seolah-olah mereka menari mengikuti musik. Sekitar setengah jalan melalui pertunjukan 'kamu adalah orang yang saya inginkan' dari Grease diputar dan saya mulai menari. Tom merangkulku, yang menurutku dia menyuruhku berhenti menari, lalu berlutut, mengeluarkan kotak cincin dari kaus kakinya dan melamar dengan cincin yang sempurna - berlian dengan safir merah muda. Kamar hotel kami menghadap ke tempat kami bertunangan, jadi kami menghabiskan sisa perjalanan untuk melihat-lihat dan menghidupkan kembali momen itu.



Pengaturan


Kami seharusnya menikah pada Agustus 2020 dengan 100 tamu, kemudian diatur ulang menjadi 5 Desember dengan 30 orang, dan ketika jumlahnya dikurangi menjadi 15 - kami membatalkan sepenuhnya.


Setelah beberapa minggu, kami sangat kecewa karena tidak dapat membuat sumpah dan komitmen satu sama lain. Saya melihat di buku harian saya dan ingat bahwa 29 Oktober 2020 akan menjadi tiga tahun sejak kami pertama kali bertemu, setelah mencocokkan di Tinder. Rollercoaster tidak berhenti sampai di situ, karena ada desas-desus tentang penguncian lainnya, jadi saya bersikeras bahwa tidak ada - selain orang tua dan saudara perempuan kami - yang tahu tentang pernikahan tersebut.


Kami ditawari dua slot waktu untuk upacara oleh pendaftar - 12 siang atau 4 sore. Kami merasa siang itu terlalu dini karena jumlah tamu yang sedikit, jadi kami mengambil opsi jam 4 sore. Tiga hari sebelum upacara kami, Tom menunjukkan bahwa waktu yang tepat kami bertemu adalah jam 4 sore - itu sangat sempurna bagi kami.


Kami menikah di Rudding Park, Harrogate. Begitu kami mulai melihat-lihat, kami berdua langsung bisa membayangkan mengatakan 'Saya bersedia' di sana dan tahu ini adalah tempat untuk kami. Mereka dapat menawarkan begitu banyak tambahan yang berbeda, dan mampu menyesuaikan diri dengan permintaan individu kami.


Ini akan menjadi sempurna untuk pernikahan yang lebih besar yang semula kami rencanakan, tetapi fleksibilitas yang mereka tawarkan sangat ideal untuk pernikahan mikro seperti kami. Kami senang dengan pilihan kami, karena mereka selalu berusaha keras untuk menjadikannya hari yang sangat istimewa, bahagia, dan menyenangkan.



Tema


Nama gadis saya adalah Anderson, dengan kedua pasang kakek-nenek di pihak saya orang Skotlandia, jadi saya memiliki syal tartan Anderson dan orang tua saya mencocokkan masker wajah, jadi ketika ayah saya mengantarku menyusuri lorong, dia akan terlihat pintar! Kami juga mengikatnya ke dalam warna tempat untuk melengkapi lingkungan sekitar.









Gaun


Saya memilih gaun Andi oleh Hayley Paige dari Anggota Jaringan UNVEILED Epernay Bridal di Gosforth, Newcastle. Ketika saya memakainya, saya benar-benar berpikir 'Saya perlu mengajukan petisi ke Tesco lokal saya agar memiliki malam setiap minggu di mana Anda dapat berbelanja dan mengenakan gaun pengantin Anda untuk memastikan saya dapat memakainya dengan banyak'!


Rekan pemilik, Judith dan Laurie, adalah mimpi yang mutlak - mereka meluangkan waktu untuk memahami seperti apa saya sebagai pribadi, apa yang saya pikir saya inginkan, dan seperti apa tempat itu. Mereka merekomendasikan gaun Andi - saya tidak akan pernah mencobanya, jika mereka tidak memaksa!


Pengiring pria


Tom mengenakan setelan khusus dari Mullen & Mullen di York. Kami memilih kain untuk setelan itu dengan relatif cepat dan tim sangat brilian dalam membantu kami memilih apa yang akan terlihat bagus di kamera dan untuk sepanjang tahun. Kami kemudian melihat bahan pelapis yang membutuhkan waktu lama! Ada ratusan, dari yang super masuk akal hingga yang sangat unik. Tom memilih lapisan mobil yang menyenangkan, karena F1 adalah hasrat untuknya, dan mari kita hadapi itu - saya ragu dia akan memiliki setelan yang dibuat khusus lagi!


Kami tidak memiliki pengiring pria, karena terburu-buru untuk menikah.



Pengiring pengantin


Saya hampir tidak memiliki pengiring pengantin karena hanya ada sedikit tamu, tetapi saya ingin saudara perempuan dan ipar baru saya diikutsertakan. Karena kami tidak punya banyak waktu, saya memilih biru tua dan kemudian dengan cepat membeli gaun mereka.


Kecantikan


Rambut oleh Lisa Holmes dan riasannya adalah Julie Mercia, keduanya dari York. Mereka luar biasa, profesional, dan sangat menenangkan untuk dinikmati pada pagi hari pernikahan.








Juru potret


Amy Jordison menangkap hari kami. Saya tidak nyaman di depan kamera, dan foto yang dipentaskan bukanlah preferensi saya, jadi saya mencari seseorang yang saya rasa nyaman, dan Amy direkomendasikan oleh dua teman saya. Saya memeriksa situs webnya dan itulah yang saya inginkan: foto santai tetapi menakjubkan.


Amy adalah kesenangan belaka - dia memiliki gaya yang hangat, ramah dan menarik. Dia mendengarkan cerita kami dan apa yang kami inginkan, dan benar-benar mengenal kami. Itu diterjemahkan ke dalam gambar yang kami bahkan tidak tahu kami inginkan!


Ketika kami menerima foto sorotan kami - saya menangis! Dia berhasil menangkap semua nuansa halus dari emosi kita di sepanjang itu semua, dan Anda bisa melihat kegembiraan mutlak terpancar dari kami di semua gambar.


Rupanya, hujan turun sepanjang hari juga - kataku rupanya karena aku tidak tahu! Saya begitu terhanyut dalam semua kegembiraan sehingga saya tidak melihat keluar sekali pun, dan Amy menemukan tempat yang bagus di dalam ruangan untuk foto-foto kami, jadi tidak masalah jika kami tidak bisa mengambil foto apa pun di halaman di Rudding Park.


Kami mendapatkan foto pertama kami sebelum jam 8 pagi hari setelah pernikahan kami, yang berarti kami dapat membagikan ini kepada semua orang yang tidak dapat hadir pada hari itu. Ini sangat berarti dan kami sangat berterima kasih pada Amy. Kami akan menghargai foto kami selamanya.



Styling


Bunga saya dipasok oleh Fiona Hogg Floral Designs di Dunnington. Saya tidak menyadari betapa indahnya bunga saya pada hari itu. Beberapa hari setelah pernikahan, saya menggunakan Insta dan buket pengantin menarik perhatian saya. Saya pikir 'wow'. Itu toko bunga saya… kemudian saya menyadari, itu adalah bunga saya! Saya tidak menghargai betapa cantiknya mereka sebenarnya.


Setelah pernikahan saya, saya mempostingnya kepada seorang teman yang sangat istimewa. Saya akan benar-benar melemparkan buket saya padanya, jika dia ada di sana pada hari itu. Dia pulang dari shift kerja yang sangat menuntut pada pukul 2.30 pagi ke sebuah kotak di depan pintunya yang berisi buket indah saya, yang benar-benar menghiburnya.


Balon Mr dan Mrs juga dari toko bunga kami dan merupakan tambahan yang menyenangkan - mereka juga BESAR!


Nikmat


Untuk kebaikan kami, kami memiliki kacamata dengan nama semua orang tercetak di atasnya, dan kemudian pengaturan tempat kecil yang menampilkan peran mereka dalam pernikahan.



kue


Setelah banyak mencicipi kue (tentunya, bagian paling menyenangkan dari perencanaan pernikahan?) Kami memilih Emily di The Flamingo Bakery di Northallerton. Kami memiliki vanilla Madagascan dua tingkat dengan es yang sederhana dengan krim mentega karamel asin. Rasanya luar biasa dan tidak terlalu manis. Sponsnya juga sangat ringan.


Makan


Kami menikmati mencicipi makanan dan anggur, dan kemudian memilih favorit kami.



Hiburan


Pidato adalah satu-satunya hiburan kami. Keponakan saya yang berusia enam tahun membaca dengan lantang 'Tebak Betapa Aku Mencintaimu' oleh Sam McBratney yang merupakan sorotan mutlak dari hari itu.








Sentuhan khusus


Nenek saya yang berusia 84 tahun tidak dapat bepergian, tetapi saya benar-benar ingin dia diikutsertakan pada hari itu. Jadi, saya memintanya membuat bantal cincin untuk dibawa keponakan saya di lorong. Dia menggunakan bahan dari gaun pengantin yang dia buat untuk ibu saya (menantu perempuannya) pada 25 Agustus 1979. Dan begitu saja - pusaka keluarga telah dibuat.


Saya juga membuat pin kecil untuk keponakan saya yang bertuliskan, 'Hari ini kamu adalah pageboy kami dan telah memenuhi hati kami dengan kebanggaan. Ini untuk sesuatu yang lama untuk Anda berikan kepada pengantin wanita Anda. 29/10/20 '. Saya memotret dia memegang pin, dan telah meletakkannya di tempat yang aman sehingga ketika dia menikah, pasangannya memiliki 'sesuatu yang lama' untuk hari istimewa mereka.



Terimakasih untuk


Tim di Rudding Park membuat seluruh perjalanan begitu istimewa dan melampaui batas. Dari saat kami tiba - ketika mereka meninggalkan kue untuk keponakan saya dengan namanya di kamar tidur - ke pengaturan ruang sarapan pribadi pagi setelah pernikahan kami, saya tidak bisa lebih berterima kasih kepada mereka.


Ini merupakan tantangan dengan COVID dan pernikahan itu tidak seperti yang kami pikirkan ketika kami memesan tanggal asli kami, tetapi saya dapat dengan jujur ​​mengatakan saya tidak dapat membayangkan tempat yang lebih sempurna, dengan staf yang begitu baik dan penuh perhatian, yang dapat mengakomodasi semuanya mulai dari pernikahan mikro seperti kami hingga pernikahan besar seperti yang kami rencanakan sebelumnya.


Sedikit terbaik


Upacara itu adalah bagian favorit saya, karena diisi dengan tawa dan air mata. Mengucapkan kata-kata itu sangat penting bagi kami dan tidak satu pun dari kami yang diharapkan merasa begitu emosional. Pada satu titik, petugas registrasi meminta tisu untuk diberikan kepada saya karena pipi saya robek. Ayah saya dengan patuh memberikan saya satu yang saya oleskan ke mata saya. Tom mengulurkan tangannya untuk mengambilnya dariku, tetapi sebelum dia bisa, aku melepas tisu ke bawah dadaku dan melanjutkan seolah itu tidak terjadi. Kami memiliki beberapa gambar bagus untuk diingat saat itu!



Bulan madu


Kami pergi ke The Fingal di Edinburgh karena perjalanan internasional dilarang, dan itu adalah istirahat yang sangat dingin. Ini adalah saudara perempuan kapal ke Royal Yacht Britannia, jadi kami memiliki ruangan yang sangat unik dengan itu menjadi kapal, dan menikmati makanan yang sangat luar biasa juga.



Nasihat


Tip teratas saya untuk Brides Up North lainnya adalah: ingat mengapa Anda menikah. Ada banyak air mata yang menetes selama tahun 2020, dengan tingkat stres yang memuncak berkali-kali lipat, tetapi itu bukanlah pesta yang kami inginkan, itu adalah komitmen. Pernikahan kami menjadi bebas stres dan berorientasi pada keluarga, dan kami tidak dapat meminta lebih.


Kami menghadiri beberapa pameran pernikahan Brides Up North dan yang paling kami sukai adalah mereka benar-benar memamerkan tempat, serta pemasoknya. Kami memiliki percakapan yang hebat dengan peserta pameran yang berbeda dan tidak dibombardir dengan informasi. Bagian pernikahan yang sebenarnya di situs web juga bagus - kami mendapat begitu banyak inspirasi!











[ad_2]

Belum ada Komentar untuk "Hayley Paige untuk pernikahan mikro di Rudding Park - Kelly dan Tom"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel