Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas

[ad_1]

Ini hari yang penuh salju di sini di Sheffield, bagaimana keadaan Anda saat ini? Jangan pedulikan hawa dingin karena saya akan membawa Anda ke lokasi paling menakjubkan untuk pernikahan hari ini. Parker dan Jenelle menikah pada 15 Juli di Kepulauan Seribu, sebuah kepulauan Amerika Utara dengan 1.864 pulau yang melintasi perbatasan Kanada-AS di Saint Lawrence. Mereka memiliki pernikahan yang paling indah, bebas repot, santai, penuh dengan begitu banyak cinta. Jenis pernikahan di mana pengalaman benar-benar melebihi detail dan dekorasinya, sentimen dalam pernikahan ini yang sangat menyentuh. Menyadari teman-teman di sekitar Anda dan kenangan yang Anda buat bersama jauh lebih penting daripada apa pun. Terima kasih banyak kepada Briars Atlas untuk foto-fotonya yang indah.

Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas

Jenelle sang pengantin memberi tahu kami lebih banyak tentang hari itu

Pemilihan lokasi itu mudah. Saya tumbuh besar berlibur di Kepulauan Seribu. Ini adalah wilayah di Sungai St. Lawrence, membelah bagian utara NY dan Kanada. Saya berusia kurang dari seminggu ketika orang tua saya pertama kali membawa saya ke sana dan kami terus kembali setiap tahun selama 34 tahun terakhir. Lokasi itu memberi makan jiwa saya dan itu menghangatkan hati saya sampai hari ini Parker mengenali ini dan menyarankan agar kami menikah di sana. Kami menyewa kabin kuno dan pedesaan yang paling indah di Pulau Lindsay hanya untuk kami (pengantin wanita dan pria) untuk tinggal dan mengadakan resepsi kami. Ini akan menjadi episentrum dari semuanya. Kami berdua percaya bahwa pengalaman lebih penting daripada harta milik, jadi bagi kami, sangat penting bagi para tamu untuk mendapatkan pengalaman yang tidak akan cepat mereka lupakan.

Keesokan paginya - kira-kira jam 9 pagi - kami memiliki kano, kayak, papan dayung, dan perahu motor yang menunggu tamu kami untuk kejutan mereka. Secara berkelompok mereka akan menempuh perjalanan dayung / perahu selama 30 menit menuju lokasi upacara. Itu adalah jalan masuk kecil kecil bernama Half Moon Bay di dekat Bostwick Island. Ironisnya, Bostwick adalah nama penting dalam keluarga Parker dan nama tengah ayahnya - jadi sudah sepantasnya kami mengadakan upacara di sana.

Saya ingat pagi itu begitu emosional dengan cara yang paling indah. Ada bagian dari diriku yang berharap naik perahu bersama Ayah lebih lama, hanya saja aku punya waktu untuk bernafas dan benar-benar menikmati momen pribadi bersamanya. Adik bungsu saya, Tom, sedang menunggu kami tepat di luar teluk. Dia harus memberi "oke" bagi kami untuk masuk begitu dia tahu semua orang berada di teluk dan berada. Saya ingat jantung saya berdebar kencang, melihat lambaian tangan "oke" dari saudara laki-laki saya dan melihat ke arah ayah saya. Dia berkata, "apakah kamu siap." Saya tidak berpikir saya menjawab secara lisan— Saya pikir dia baru saja tahu. Saya menekan tombol play di ipad dan kami berjalan ke teluk. Itu seperti dongeng. Sejujurnya aku tidak percaya semua orang berhasil. Saya pikir saya mungkin telah berbagi pandangan dengan mungkin 4 tamu kami ketika saya menatap Parker. Dia segera mulai menangis dan saya tiba-tiba mendapatkan penglihatan terowongan. Tidak ada orang lain yang bisa saya lihat - hanya dia.

Para tamu diturunkan di dekat gudang perahu, untuk resepsi, yang berjarak sekitar 6 menit berjalan kaki dari kabin kami. Begitu mereka turun dari perahu antar-jemput, mereka disambut oleh orang tua saya dengan mug khusus (untuk disimpan) yang diisi dengan sampanye atau jus soda (pilihan tamu) dan dikirim dalam perjalanan mereka menuju kabin. Sepanjang jalan, ada foto-foto berbingkai Parker dan saya yang tumbuh tergantung di pepohonan. Itu adalah proyek yang diilhami oleh ibuku yang mengatur suasana malam yang indah dan lembut.

Salah satu proyek saya yang lebih membanggakan adalah dinding foto yang kami miliki di kabin. Ada foto berbingkai dari setiap tamu yang diundang baik dengan Parker atau saya (atau keduanya) tersebar di sekitar tanda yang dibuat khusus yang kami buat. Bunyinya, "hal terbaik dalam hidup adalah orang-orang yang kita cintai di tempat yang pernah kita kunjungi dan kenangan yang kita buat selama ini". Kami masing-masing melakukan perjalanan secara ekstensif, baik sebagai individu maupun sebagai pasangan. Kami berbagi sentimen bahwa setiap kali kami bepergian, baik itu dekat atau jauh, kami telah bertemu dengan beberapa orang yang paling luar biasa dan menciptakan beberapa kenangan paling fantastis di sepanjang jalan. Dan bukankah itu tentang hidup. Mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang paling Anda cintai, melakukan hal-hal yang paling Anda sukai dan benar-benar menjalani hidup sepenuhnya? Foto-foto berbingkai itu adalah hadiah yang dibawa pulang untuk tamu kami - semoga dilihat sebagai bukti betapa berartinya foto itu bagi kami dan sebagai penghormatan betapa beruntungnya kami memiliki foto tersebut dalam hidup kami.

Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas

Pemasok Berteriak Keluar:

Untuk informasi lebih lanjut tentang Briars Atlas, kunjungi



[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Jenelle dan Parker Full of Love, Laid Back Houseboat Wedding oleh Briars Atlas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel