Neon Signs and Fireworks: Eimear & Conor's Colorful Donegal Wedding

[ad_1]


Pernikahan nyata hari ini tampaknya menjadi pesta pamungkas! Pasangan Eimear dan Conor benar-benar melakukan semua upaya untuk menciptakan suasana yang menyenangkan, namun santai untuk orang terdekat dan tersayang untuk merayakan pernikahan mereka. Mereka memilih yang cantik Harvey's Point di Donegal sebagai latar belakang perayaan itu dan memperkenalkan banyak elemen untuk membuat a urusan yang benar-benar berwarna. Semuanya ditangkap dengan luar biasa Fotografi Hannah McKernan.



Kisah cinta Eimear dan Conor dimulai seperti halnya banyak orang, pada malam hari berkat campur tangan salah satu teman Eimear. "Kami bertemu di Garasi Thompson di Belfast pada malam Halloween tahun 2011," Eimear memberi tahu kami malam itu. "Saya tidak ingat banyak dan saya dikirim pulang lebih awal tetapi Conor akhirnya kembali ke rumah kami dengan seorang teman saya dan kami akhirnya mengobrol. Dia berpakaian seperti sapi sepanjang malam yang cukup aneh tetapi saya memberinya nomor pula! "



Lamaran itu terjadi agak jauh dari rumah untuk pasangan ini, karena mereka sedang dalam perjalanan seumur hidup tiga tahun lalu. "Kami berada di Kepulauan Gili di Bali untuk liburan Natal tahun 2017," kata mereka kepada kami. "Kami pergi bersepeda untuk menyaksikan matahari terbenam di Gili Swing dan Conor mengejutkan saya dengan berlutut di depan semua orang saat matahari terbenam. Sungguh menakjubkan!"



Tinggal jauh dari rumah, Eimear dan Conor khawatir perencanaan pernikahan akan sulit, tetapi untungnya, bintang-bintang itu cocok untuk pasangan itu. "Tinggal di luar negeri, saya merasa saya adalah perencana pernikahan terburuk di dunia," aku Eimead. "Saya terkejut saya bahkan bisa menyatukan semuanya. Untungnya bagi saya, saya mendapatkan semua vendor yang saya inginkan lebih awal sehingga hal-hal besar tersingkir! Saya juga sangat tidak terorganisir jadi bukan kombinasi yang baik. Ada ada banyak menit-menit terakhir yang berputar-putar pada minggu Natal tetapi saya bekerja lebih baik di bawah tekanan untungnya! "



Ketika segala sesuatunya mulai bersatu, itu semua tentang menciptakan suasana yang menyenangkan untuk pasangan ini. "Kami ingin pernikahan kami seperti kami sebagai pasangan - santai, menyenangkan, dan terlambat seperti biasanya," canda Eimear. "Saya sangat senang dengan keseluruhan tampilan dan nuansa hari ini. Saya ingin gaya, warna-warni, dan tidak hanya seperti pernikahan Anda sehari-hari. Kami ingin semua orang bersenang-senang dan merayakannya bersama kami dan saya pikir begitulah akhirnya . Kami berdua sedikit marah jadi saya pikir itu sebabnya hari itu berakhir dengan sedikit marah juga! "



Gaun modern bergaya Eimear adalah gaun yang dibuat khusus oleh J. Andreatta di Sydney sementara pengiring pengantin mengenakan gaun midi payet dari Rixo.



Bagi pasangan ini, memiliki orang terdekat dan tersayang di sekitar mereka pada hari besar mereka adalah pengalaman yang benar-benar istimewa. "Memiliki semua keluarga dan teman dalam satu ruangan dan semua orang yang bersenang-senang bersama sangat berarti," kata mereka. "Tinggal di luar negeri, kami jarang bertemu semua orang begitu sering, jadi sangat menyenangkan memiliki semua orang di sana bersama kami pada hari kami!"



Setelan Conor juga merupakan bagian penjahit dari Dee Graham dan pengiring pria mengenakan tuksedo dari Red Groomswear Belfast.



Setelah berpengalaman merencanakan pernikahan jauh dari rumah, Eimear dan Conor belajar banyak tentang pengalaman tersebut - saran mereka? "Mungkin kedengarannya klise, tetapi ambillah semuanya seiring berjalannya waktu dengan sangat cepat. Duduklah, minumlah espresso martini, dan nikmati setiap menitnya!"


Terima kasih banyak kepada pasangan hari ini Eimear dan Conor karena telah berbagi perayaan warna-warni yang memukau dengan kami dan kepada Fotografi Hannah McKernan yang mengabadikan kegembiraan dan energi hari itu.





[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Neon Signs and Fireworks: Eimear & Conor's Colorful Donegal Wedding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel