Pernikahan Halloween Musim Gugur yang Penuh Bunga

[ad_1]


Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Flower Arch Greenery Foliage Rumput Pampas


Pernikahan Halloween tidak hanya harus bertema pernikahan gotik, tapi juga cantik. Feidhlim dan Kaye bersama kami untuk menunjukkan hal itu dengan pernikahan Musim Gugur mereka yang dipenuhi bunga yang diadakan pada tanggal 31 Oktober 2019 di Tullylagan House Hotel di Irlandia Utara.


Hari mereka sangat indah, dengan rangkaian bunga musiman yang mewah. Saya terutama menyukai lengkungan bunga dan labu manis yang dipenuhi bunga untuk bagian tengahnya. Feidhlim dan Kaye sama-sama tampak luar biasa, halo gaun berenda dan setelan jas!


Saya harus mengatakan bahwa Hannah Mckernan mengabadikan hari mereka dengan sempurna, terima kasih banyak kepada Hannah karena telah membagikan foto-foto indah ini.


Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Balloons Prep Hen Do


Iklan Bersponsor

Fotografer Pernikahan Nottingham, Fotografi Lee Garland ~ Blog Pernikahan
Fotografer Pernikahan Nottingham

Sepatu Jimmy Choo Pengantin Pengantin Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Buket Bunga Pengantin Pengantin Eucalyptus Mawar Merah Amaranthus Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan



Labu Dekorasi Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan


Pernikahan Halloween Musim Gugur


Proposal


18.03.2017 - Feidhlim dan saya pergi ke Dublin untuk akhir pekan St Patrick, saya tidak mengetahui apa-apa. Kami pergi untuk makan siang yang indah dan tak lama setelah kami pergi untuk minum di The Shelbourne Hotel. Feidhlim berkata kepada saya apakah kita akan berjalan di sekitar St Stephens Green setelahnya dan jadi kami berjalan dan kemudian Feidhlim berlutut dan melamar saya di panggung paling lucu dengan cincin Tiffany & Co yang menakjubkan. Tentu saja saya langsung mengiyakan dengan air mata kegembiraan dan keterkejutan! Kami tidak sabar untuk memberi tahu semua keluarga dan teman kami kabar baik. Dublin akan selalu mendapat tempat khusus di hati kita.


Visi


Feidhlim dan aku suka Halloween dan Musim Gugur jadi sudah jelas dari saat kami duduk untuk mulai merencanakannya saat itu, dan kami menetapkan tanggal untuk Halloween yang sebenarnya. Kami sangat bangga bagaimana hari istimewa kami mengubahnya menjadi hari yang istimewa.


Proses Perencanaan


Feidhlim dan saya menyukai semua perencanaan, tak lama setelah kami bertunangan dan menghentikan semua perayaan, kami duduk dan membicarakan semua yang kami inginkan dan membahas nomor, dll.


Kami kemudian pergi dan melihat tempat-tempat yang kami sukai di Tullylagan Country House Hotel ketika kami melihatnya dan tidak butuh waktu lama bagi kami untuk memesannya karena kami jatuh cinta padanya. (Jika Anda tahu, Anda tahu!) Setelah itu kami membuat daftar centang dan menyelesaikan semuanya dalam beberapa bulan. Begitu kami menemukan pemasok yang kami sukai, kami memesannya karena pemasok bagus dapat dipesan jauh sebelumnya.


Sebelum kami menyadarinya, kami telah memesan kapel, selebran, tempat, musik pernikahan, bunga, fotografi, band, mobil, video dan kecantikan dan rambut.


Tempat


Tullylagan Country House Hotel, Cookstown.


Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Buket Bunga Pengantin Pengantin Kayu Putih Mawar Merah Amaranthus Liontin Musim Gugur Halloween Pernikahan Hannah Mckernan Tata Rias Rambut Pengantin Pengantin Musim Gugur Halloween Pernikahan Hannah Mckernan


Pakaian & Aksesoris Anda


Saya punya dua gaun pengantin Gaun pertama saya dari Pronupia Bridal Belfast dan perancangnya adalah Ronald Joyce, saya langsung jatuh cinta begitu saya mencobanya. Dan tahu itu adalah 'THE ONE'. Itu adalah warna sampanye yang indah, saya mencari kerudung agar cocok dengan Etsy. Sepatu saya yang sesuai dengan gaun itu dibuat oleh Jimmy Choo dan anting-anting saya dibuat khusus untuk saya oleh perhiasan Black dan SIGI yang saya temukan melalui Instagram. Sungguh istimewa bisa menemukan mereka.


Gaun malam saya adalah gaun vintage yang saya beli ketika saya berada di London untuk akhir pekan. Sayangnya saya tidak ingat nama toko tempat saya membelinya. Saya mengenakan hiasan kepala di malam hari agar sesuai dengan gaun saya. Gaun dari Toko Pengantin Orchid Studio Portadown.


Pakaian Feidhlim berasal dari Tux dan Tails di Dungannon. Dia memilih setelan tiga potong merah anggur yang menakjubkan dari House of Cavani dengan dasi merah muda memerah dan kemeja putih disertai dengan sepatu biru tua Cavani. Dia mengenakan kancing manset golf mawar dari Newbridge Sliverware dan pin dasi untuk mencocokkan dan jam tangan Hublot.


Dimulai dengan bunga lubang kancing yang menakjubkan oleh Kathryn di The Posy Barn.


Kecantikan


Rambut dibuat oleh Claire Mc Manus di Rouge & Rollers Armagh


Tan, kuku, dan bulu mata dibuat oleh Laura Gray di LG House of Beauty Armagh


Make up dibuat oleh Catherine Flemming Make Up Artist


Groom Suit Brown Cek Dasi Merah Muda Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Flower Girls Page Anak Laki-laki Pernikahan Musim Gugur Halloween Hannah Mckernan


Pengiring pria


Pria terbaik, pengiring pria, saudara laki-laki dari kedua mempelai juga mendapatkan pakaian mereka dari Tux dan Tails Dungannon.


Mereka adalah setelan jas tiga potong biru tua dengan dasi merah jambu, kemeja putih, dan sepatu merah anggur Cavani yang serasi. Dimulai dengan bunga lubang kancing yang menakjubkan oleh Kathryn di The Posy Barn.


Pengiring pengantin


Saya memiliki Suster Orla sebagai Pembantu Kehormatan saya dan kami menemukan gaunnya yang menakjubkan dari Petticoat Lane Bridal Hillsborough.


Itu adalah gaun panjang lantai merah muda yang memerah dari Dessy Group. Sepatunya dari Dune, anting-anting dan gelang dari Newbridge Silverware dan di rambutnya ada bunga segar oleh Kathryn di The Posy Barn.


Gaun Gaun Pengantin Lengan Topi Pengantin Renda Ronald Joyce Pernikahan Musim Gugur Halloween Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan


Bacaan & Musik


Musik kapel kami dibawakan dengan musik Crannagh Wedding.


Pintu masuknya adalah 'Pachchels Canon in D'. Saya masih merinding ketika mendengarnya.


Kami memiliki berbagai lagu lain di pernikahan kami dan ini termasuk Runaway by The Coors dan Run by Snow Patrol pada saat penandatanganan register.


Meninggalkan bagian rekreasi adalah "Cinta Abadi" oleh Love Affair yang merupakan favorit kami berdua. Sangat menyenangkan bisa memulai hidup baru dari sebuah lagu yang sangat berarti bagi kami.


Mengapa tidak memeriksa musik pernikahan dan inspirasi bacaan pernikahan kami?


Lilin Pew End Aisle Bunga Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Gereja Bunga Balon Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Kursi Gereja Bunga Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Bunga Lengkungan Tanaman Hijau Rumput Pampas Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan


Bunga


Ahhh bunganya! Bunganya indah dan salah satu hal yang dikomentari oleh banyak orang, terutama melihat kembali foto-fotonya.


Saya selalu mengikuti karya indah Kathryn di Facebook dan Instagram dan menyukai semua yang dia buat. Feidhlim dan saya bertemu dengannya dan hanya tahu dia akan menciptakan bunga yang paling menarik perhatian. Saya tidak akan pernah melupakan dia mengemudi ke rumah saya pagi itu dan datang dengan karangan bunga kami, mahkota gadis bunga dan lingkaran bunga yang indah. Saya memiliki gambar pesona yang melekat pada almarhum Ayah Paddy ke buket saya yang menghibur mengetahui dia dekat dengan saya pada hari itu.


Saya sangat terpesona dan ketika saya diantar ke kapel dan melihat bunga-bunga di luar, saya melakukan tarian bahagia karena itu adalah semua yang saya harapkan - lengkungan bunga impian.


Dia benar-benar membuat hari itu dengan bunga musim gugur dan perhatian terhadap detail. Saya masih membuat orang-orang menghentikan saya untuk mengatakan tentang bunga sampai hari ini tentang betapa menakjubkannya mereka.


Kue


Kami memilih pilihan kue dari M&S.


Dekorasi Labu Bunga Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Bunga Lengkungan Dedaunan Rumput Pampas Tanda Selamat Datang Tanda Tanda Musim Gugur Halloween Pernikahan Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan


Fotografer Anda


Hannah adalah salah satu pemasok pertama yang kami pesan setelah tempat kami, Kapel dan selebran karena saya menyukai pekerjaannya selama bertahun-tahun dan selalu tahu saya ingin dia mengabadikan hari istimewa kami. Hannah hanyalah jiwa langka dengan bakat yang pantas dilihat dunia. Segera setelah saya bertemu untuk membahas pernikahan dengannya, jelas saya sedang memutuskan yang terbaik. Semangat dan kepribadiannya yang hangat bersinar sepanjang hari itu. Hannah berhasil menangkap setiap momen dengan sempurna dengan Feidhlim dan saya tidak memperhatikannya. Semua detail kecil di pagi hari pernikahan, dari tawa dan air mata hingga momen kecil yang intim. Kami berseri-seri saat menerima foto-foto kami. Semua momen indah yang kami bagikan, keluarga dan teman kami berharga selamanya.


Pembuat Film Anda


Chris Dawson - Media CD dan Produksi


Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Buket Bunga Pengantin Pengantin Eucalyptus Mawar Merah Amaranthus Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Gaun Gaun Pengantin Lengan Topi Pengantin Renda Ronald Joyce Pernikahan Musim Gugur Halloween Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Groom Suit Brown Check Pink Tie Pengiring pria Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Groom Suit Brown Cek Dasi Merah Muda Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Dekorasi Lilin Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan


Detail & Dekorasi


Sebagai Halloween ada banyak detail kecil dan item ditempatkan di sekitar tempat oleh kami yang berhubungan dengan Halloween.


Bunga kami yang menakjubkan dari Kapel dipindahkan ke tempat tersebut dan ditempatkan dengan indah di sekitarnya untuk membuat tempat tersebut terasa seperti musim gugur. Labu berisi bunga yang digunakan di kapel dan lentera diletakkan di atas semua meja dan menonjol dengan indah.


Saya telah membuat lilin pribadi dengan nama kami pada dan tanggal pernikahan. Saya menempatkan ini di sekitar tempat tersebut.


Kami membuat trik besar atau meja suguhan dengan berbagai variasi camilan manis dan gurih untuk tamu dan anak-anak kami dalam ember Halloween dengan lebih banyak properti Halloween, yang kami beli dari berbagai toko. Home Bargains, B&M, The Range dan TK Maxx.


Meja kami di pesta pernikahan diberi nama setelah kembang api sesuai dengan tema Halloween.


Kami meminta teman kami yang berbakat Christine menggambar ilustrasi kembang api untuk meja dan menempatkannya ke dalam bingkai foto. Mereka benar-benar menonjol di atas meja di samping labu, kerucut pinus kering, conker dan daun kering yang kami sebarkan di atas meja pada malam sebelumnya dan di sekitar venue.


Atas bantuannya, kami membuat amplop kecil berisi biji bunga liar agar para tamu dapat mengingat hari kami ketika bunga mereka mekar setiap tahun.


Lampu Teh Lilin Pernikahan Musim Gugur Halloween Hannah Mckernan Bagian tengah Bunga Labu Dekorasi Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan Kue Stand Pernikahan Musim Gugur Halloween Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Pernikahan Halloween Musim Gugur Hannah Mckernan Dekorasi Labu Emas Musim Gugur Pernikahan Halloween Hannah Mckernan


Bulan Madu


Kami berdua pergi ke Venesia selama 5 malam dan ketika kami kembali ke rumah kami pergi untuk istirahat spa santai yang indah selama 2 malam ke Galgorm Resort and Spa di Ballymena N. Irlandia.


Momen yang Tak terlupakan


Saat itu ketika kami berdua berjalan menuju altar sebagai Suami dan Istri. Awal dari petualangan baru kami bersama, itu adalah perasaan yang paling nyata.


Saran Untuk Pasangan Lain


Beri diri Anda waktu sebanyak mungkin sebelumnya untuk merencanakan dan memesan sebanyak mungkin tanggal yang dapat dipesan dengan cepat.


Tetapi yang paling penting memprioritaskan apa yang penting bagi Anda berdua karena ini hari istimewa Anda dan bukan hari istimewa orang lain.


Lilin Lentera Pernikahan Musim Gugur Halloween Hannah Mckernan


Kredit Dimana Kredit Jatuh Tempo


Wow! Cantik sekali.


Terima kasih banyak untuk Feidhlim dan Kaye karena telah berbagi hari pernikahan Halloween mereka yang sangat menakjubkan xo Lou




[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Pernikahan Halloween Musim Gugur yang Penuh Bunga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel