Wildflowers and Wellies in Wales: Harriet & Ed's Autumnal Wedding

[ad_1]


Ada sesuatu yang selalu romantis tentang rona musim gugur - hari-hari emas yang penuh warna dan penggambaran malam hari, ini adalah musim yang sempurna untuk memadukan perayaan di luar ruangan dan di dalam ruangan, yang persis seperti yang dilakukan pasangan pengantin sejati hari ini, Harriet dan Ed. Kisah cinta panjang mereka selama lebih dari satu dekade membuat mereka membuat sumpah mereka dalam upacara luar ruangan yang ilahi di hutan di Soughton Hall, penuh warna, diikuti dengan perayaan gemilang di rumah pedesaan yang indah. Ini adalah pernikahan di mana semua orang jelas memiliki sebuah pesta terutama satu tamu istimewa yang mungil. Ini adalah pernikahan yang penuh dengan kehangatan dan cinta yang diabadikan dengan indah Fotografi Imogen Wastell, dan kegembiraan untuk dibagikan hari ini ...



Ed dan Harriet pertama kali bertemu lebih dari 10 tahun yang lalu ketika mereka bekerja di call center untuk menabung selama setahun perjalanan sebelum memulai universitas. Meskipun mereka tidak cocok sebagai kolega ketika mereka bertemu satu sama lain saat bepergian, mereka menjadi teman. Mereka tetap berhubungan selama bertahun-tahun melalui universitas, saling mengunjungi di rumah. Pasangan ini terhubung berkali-kali dan di banyak tempat selama beberapa tahun berikutnya hingga 2016 ketika mereka berdua akhirnya kembali ke rumah di Inggris. "Akhirnya, kami memulai hubungan tentatif tetapi kami sangat menghargai persahabatan kami sehingga jatuh cinta - atau mengakui bahwa kami sudah - merasa berisiko tinggi," kata Ed kepada kami. "Saya berangsur-angsur mendapati diri saya memprioritaskan Harriet dan alam bawah sadar saya tahu bahwa saya telah mencintainya sebelum saya melakukannya. Bahkan, saya pertama kali mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya dalam tidur saya!"



Masuk akal jika setelah kisah cinta pasangan ini membawa mereka ke seluruh dunia, pertunangan mereka juga akan terjadi di luar negeri. "Kami pergi berlibur ke Australia di mana Ed merencanakan hari kejutan untuk saya," Harriet memberi tahu kami. "Saya berharap bahwa sebuah lamaran mungkin seperti yang dia rencanakan tetapi dia sekeren mentimun dan tidak memberikan apa-apa. Kami pergi untuk makan siang di tempat favorit saya dan kemudian saya dibawa ke taksi dengan serbet menutupi wajah saya dan ketika dia melepaskannya, dia berlutut. Itu adalah momen yang benar-benar ajaib dan di gereja tempat kakek nenek saya menikah lebih dari empat puluh tahun sebelumnya. "



Sejak awal, pasangan ini tahu bahwa mereka ingin menciptakan sesuatu yang benar-benar unik untuk mereka dan itulah yang mereka lakukan. "Penting bagi kami sejak awal bahwa pernikahan itu sedikit berbeda dan terasa seperti kami," kata Harriet kepada kami. "Itu memiliki perasaan pribadi. Kami menyukai musim gugur, berkumpul dengan malas, berjalan-jalan dengan anjing, makan malam panggang, dan api unggun jadi kami ingin menemukan tempat di mana kami bisa menggabungkan semua ini menjadi satu."



Pasangan itu akhirnya menemukan tempat itu di Soughton Hall. "Aula itu sendiri sangat indah, namun tetap terasa sangat pribadi," kata Harriet. "Tempat ini berbeda dari banyak tempat lainnya karena tidak terasa pengap dan dekorasinya sangat indah. Kami merasa nyaman di sana. Ada jalan masuk yang panjang dengan pepohonan untuk nuansa musim gugur, area luar hutan yang sempurna untuk upacara impian kami, tim yang hebat untuk mengumpulkan hari dan menu kami, dan kamar yang cukup indah untuk ditinggali semua orang favorit kami. "


"Hari itu persis seperti yang kami bayangkan - semua orang favorit kami bangun di satu rumah setelah kami makan malam di malam sebelumnya dan kemudian pesta pengantin tinggal di Aula, rasanya seperti rumah keluarga," jelas Harriet. "Ada suasana musim gugur yang sangat nyaman, santai namun penuh gaya dengan makanan enak, suasana luar ruangan yang menakjubkan - saya menikah di wellies saya! Kami menindaklanjutinya dengan pesta rumah dan kembang api sebagai penutup hari libur - sempurna!"



Ada banyak sentuhan pribadi pada hari untuk pasangan ini, mulai dari sepupu menyanyikan Harriet di lorong hingga banyak kesempatan untuk merayakan dan mengangkat gelas dengan tamu mereka, pasangan ini berhasil menciptakan hari impian mereka. "Persis itulah yang kami tuju," kata mereka. "Suasana di ruangan itu begitu sempurna. Pesta malam bergaya pesta rumah kami melengkapi semuanya, begitu santai dan semua orang bersenang-senang."



Adapun nasihat untuk pasangan lain, Harriet dan Ed mengatakan ini: "Tulis daftar! Dan nikmati kesenangan menemukan pemasok hebat yang mendapatkan visi Anda. Begitu banyak pemasok kami adalah teman dari teman dan rekomendasi, dan itu membuat hari perasaan intim yang indah. Juga - jangan terburu-buru. Segalanya berjalan lebih cepat dari yang Anda pikirkan! "



Terima kasih banyak kepada Harriet dan Ed karena berbagi pernikahan musim gugur mereka yang super inspiratif dan indah bersama kami dan kepada Imogen Wastell Photography karena hadir di sana untuk mengabadikan semuanya.





[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Wildflowers and Wellies in Wales: Harriet & Ed's Autumnal Wedding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel