Alopecia and Me · Rock n Roll Bride

[ad_1]







Pembuat konten Natalie Lee dari Style Me Sunday didiagnosis menderita alopecia pada tahun 2016, kondisi yang memengaruhi 1 dari setiap 500 orang di Inggris. Teruskan membaca jika Anda mengalami masalah yang sama dan khawatir hal itu memengaruhi kepercayaan diri Anda di hari pernikahan, dan seterusnya.





Pada Mei 2016 saya keluar dari kantor dokter kulit karena baru saja diberitahu bahwa folikel rambut telah mati dan tidak ada harapan untuk tumbuh kembali. Rupanya, orang Afrika / Karibia memiliki lebih sedikit batang rambut daripada orang Kaukasia yang berarti mereka jauh lebih rentan terhadap kerontokan rambut. Saya tidak tahu ini sebelum saya mulai kehilangan milik saya. Saya keluar dari kantornya dan saya menangis di jalan ketika orang-orang berjalan melewati saya. Saya sendirian, mengantar anak-anak di sekolah lebih awal dan hampir melewatkan janji temu saya setelah dirujuk oleh dokter umum saya beberapa minggu sebelumnya. Saya merasa positif, bahkan berharap, bahwa saya akan mendapatkan jawaban dan dapat mengonsumsi banyak vitamin dan rambut saya perlahan-lahan akan mulai tumbuh kembali seperti yang saya dengar telah terjadi pada teman-teman saya. Bagaimanapun, saya sehat, tidak pernah memiliki masalah rambut rontok sebelumnya dan tidak pernah mengenal siapa pun di keluarga saya dengan alopecia jadi saya cukup yakin itu bisa diperbaiki dengan mudah.









Dokter memberi tahu saya bahwa itu adalah alopecia traksi karena teknik rambut yang merusak - menarik rambut saya kembali menjadi ekor kuda, kepang yang kencang, meluruskannya secara kimiawi, ekstensi rambut (yang secara pribadi belum saya lakukan) dan banyak praktik rambut lainnya yang sangat lazim dalam tata rambut hitam tetapi digunakan oleh orang-orang dari semua ras dan tekstur rambut. Stres juga tidak membantu. Putri sulung saya telah didiagnosis dengan kondisi genetik yang langka dan dia kehilangan penglihatannya, kami mengalami waktu yang sangat sulit dengan sekolahnya pada saat itu.





Setelah pertemuan pertama itu, saya mendapat diagnosis lain dari Dr Sharon Wong, pendiri Get Ahead of Hair Loss. Saya memiliki sesuatu yang disebut Frontal Fibrosing Alopecia. Ini adalah jenis kerontokan rambut bekas luka yang mempengaruhi margin rambut di bagian depan kulit kepala, rambut rontok saya semakin jauh ke belakang - tidak akan pernah tumbuh. Penyebabnya tidak diketahui.













Seorang teman saya mulai mencabuti rambutnya sendiri, terutama saat menyikat atau mencuci rambutnya saat dia sedang merencanakan pernikahannya. Rupanya, itu tidak biasa tetapi dia sangat terpukul. Perencanaan pernikahan bisa membuat stres, terutama jika kita telah memberikan banyak tekanan pada diri kita sendiri. Namun secara umum, kerontokan rambut pola wanita sangat umum, namun masih belum cukup dibicarakan.





Jika Anda memperhatikan bercak botak atau garis rambut Anda tampak surut dan Anda merencanakan pernikahan Anda (atau bahkan jika Anda tidak) maka saya ingin menggunakan potongan ini untuk berbagi beberapa saran yang mungkin membuat prosesnya sedikit lebih mudah, atau setidaknya membuat Anda merasa tidak terlalu sendirian. Maksud saya, siapa yang berbicara tentang pengantin wanita yang mengalami alopecia? Tidak seorangpun!









Istilah alopecia mungkin terdengar menakutkan tetapi itu hanya sebutan teknis untuk rambut rontok. Itu tidak menyinggung penyebab atau jenis rambut rontok yang dialami. Pengalaman saya kehilangan rambut saya mungkin lebih ekstrim daripada kebanyakan tapi tidak sepenting rambut rontok total dan karena saya memiliki rambut afro, saya bisa menyembunyikannya dengan cukup mudah.





Lantas, apa yang bisa Anda lakukan jika mengalami kerontokan rambut?





Segera temui seorang profesional





Ada banyak alasan berbeda untuk alopecia dan berbagai perawatan tergantung pada jenis rambut rontok yang Anda alami.





Ada kemungkinan Anda dapat menghentikan perkembangannya dan membuatnya tumbuh kembali sepenuhnya tergantung pada jenis alopecia yang Anda miliki. Jika Anda tidak puas dengan diagnosis atau perawatan Anda, mintalah nasihat dari seorang ahli di bidang rambut rontok.









Pikirkan tentang gaya rambut dan praktik rambut yang Anda gunakan





Jangan menarik rambut Anda ke belakang dengan kuat dan berhati-hatilah saat memasukkan bahan kimia keras ke rambut Anda. Cobalah untuk benar-benar merawat rambut Anda dan batasi teknik merusak seperti ekstensi rambut.





Makan makanan yang sehat dan seimbang





Protein, vitamin B12, Vitamin D, Vitamin A dan zat besi penting untuk kesehatan rambut dan untuk mendorong pertumbuhan. Saya telah mencoba segalanya mulai dari meminum gel Aloe Vera setiap hari, menambahkan bubuk kolagen ke minuman saya, hingga setiap jenis sampo, lotion, dan ramuan rambut rontok. Saya telah memijat kulit kepala saya dengan berbagai minyak dan menggunakan Regain (yang ditemukan di sebagian besar ahli kimia). Namun, karena jenis alopecia yang saya miliki, tidak satu pun di antaranya yang berhasil untuk saya, tetapi jenis lain mungkin lebih dapat menerima pengobatan topikal.









Teknik menutupi





Anda bisa mencoba root touch up / semprotan berwarna dengan warna yang sama dengan rambut Anda untuk menyamarkan noda yang menipis atau botak. Rambut palsu juga telah berkembang pesat; orang sekarang menggunakannya bahkan jika mereka tidak memiliki masalah dengan rambut mereka. Variasi dan kualitasnya luar biasa.





Berani bercukur





Ada banyak contoh manusia luar biasa dengan kepala botak yang terlihat sangat menakjubkan. Jika saya akan menikah besok, saya akan berpikir serius untuk melakukan ini.





Pengobatan alternatif





Ada banyak perawatan mahal di luar sana seperti plasma kaya trombosit, terapi laser, dan transplantasi rambut - tetapi ingat, ini membutuhkan banyak perencanaan dan dapat memakan waktu bertahun-tahun sebelum memberikan efek yang diinginkan.









Dapatkan dukungan





Ada banyak gadis botak yang luar biasa untuk diikuti di media sosial:





@bayu_joo
@sukasuka
@yassalimaharuddin
@bayu_joo
@ alopia.gal
@ellanis
@didudi
@sylemesay (itu aku!)





Ada juga berbagai kelompok di mana Anda dapat berbagi pengalaman dan mencari bantuan - Anda tidak harus menderita dalam diam. Temukan aplikasi Ally Alopecia untuk jaringan dukungan, dan alopeciaonline.org.uk serta healthunlocked.com/alopeciauk juga merupakan tempat yang baik untuk memulai.









Apakah Anda memiliki rambut besar, rambut tipis, rambut lurus, rambut keriting, rambut hijau atau tanpa rambut - Anda bukanlah rambut Anda dan pasangan Anda akan mencintai Anda sepenuh jiwa. Bagaimanapun Anda memutuskan untuk menampilkan diri Anda pada hari pernikahan Anda, pasangan Anda akan berpikir bahwa Anda adalah orang yang paling cantik di seluruh dunia. Nikmati hari Anda dan jangan biarkan apa pun mengambil dari fakta bahwa Anda menikahi belahan jiwa Anda dan Anda adalah salah satu bajingan yang buruk. Semoga hari terindah!





TENTANG NATALIE





Natalie Lee memulai blog fesyennya, Style Me Sunday, pada tahun 2012 selama kehamilan keduanya. Dia adalah promotor kepercayaan tubuh yang teguh yang berpuncak pada kolaborasinya dengan Dove untuk Proyek Warrior Woman-nya. Sejak saat itu, karyanya telah berkembang menjadi podcaster (The Everything Project), pembicara, penulis, dan baru-baru ini acara yang sangat memberdayakannya, Feeling Myself, yang ia dirikan bersama sahabat dan penari profesional @danceboxoffical. Temukan dia di Instagram @stylemesunday.








[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Alopecia and Me · Rock n Roll Bride"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel