Boho Loves: WedSites - Semua yang Anda Butuhkan untuk Merencanakan Pernikahan Tanpa Stres, semuanya di Satu Tempat.

[ad_1]

Jika Anda berada di awal perjalanan perencanaan pernikahan, atau setengah jalan dan telah tersesat, izinkan saya memperkenalkan Anda pada sesuatu yang akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah! Berikut adalah WedSites. WedSites dibuat oleh dua pasangan, yang pernah seperti Anda, baru bertunangan dan mencoba mencari cara terbaik untuk merencanakan pernikahan mereka. Sebagai duo culun dengan latar belakang gabungan dalam koordinasi pernikahan, desain web, dan pengembangan perangkat lunak, mereka dibuat frustrasi oleh kurangnya alat perencanaan pernikahan yang intuitif, berjam-jam dihabiskan untuk meneliti dan terus-menerus dibombardir dengan iklan dan email penjualan yang tidak diinginkan. Mereka tahu pasti ada cara yang lebih efisien, pribadi, dan lebih cerdas untuk merencanakan pernikahan mereka, jadi mereka memutuskan untuk membuat platform perencanaan mereka sendiri untuk pasangan yang berpikiran sama! Situs ini melakukan semua yang Anda impikan, menyimpan semua perencanaan pernikahan Anda di satu tempat. Daftar tamu, anggaran, daftar tugas, rencana tempat duduk, pengingat pembayaran pemasok, dan banyak lagi. Saya telah mengundang pendiri situs Ayla Toyokawa, ke dalam blog untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang bagaimana WedSites muncul, dan bagaimana semuanya bekerja.

Selenggarakan Pernikahan Virtual Anda di WedSites. Streaming acara virtual Anda, kirim ecards & pembaruan tanpa kertas, lacak RSVP, buku tamu virtual untuk mengumpulkan foto dan harapan baik semua dari satu tempat.

Boho Loves: WedSites - Semua yang Anda Butuhkan untuk Merencanakan Pernikahan Tanpa Stres, semuanya di Satu Tempat.

Apa yang membuat Anda memulai bisnis Anda?

Ide awal WedSites muncul ketika saya diminta menjadi Maid of Honor untuk sahabat saya yang sedang merencanakan pernikahan destinasi di Hawaii. Saya di Australia, dia di Jepang, dan tunangannya di Washington DC, jadi kami ada di 3 negara berbeda yang mencoba merencanakan pernikahan ini. Sementara saya bersenang-senang menjadi papan suaranya, saya perhatikan dia mulai stres dan telah mendaftar ke banyak alat online yang berbeda dan membuat spreadsheet berbeda untuk melacak daftar tamunya, tugas, anggaran, kontrak, untuk ditetapkan situs web pernikahannya, dan daftarnya terus berlanjut. Usahanya untuk mengatur dengan cepat menjadi kekacauan yang luar biasa, dan saya benar-benar ingin membantu.

Setelah bekerja di bidang teknologi selama hampir satu dekade menggunakan berbagai alat perangkat lunak, saya tahu pasti ada cara yang lebih efisien untuk tetap teratur dan merencanakan acaranya. Namun setelah menjelajahi web untuk mencari solusi yang baik untuknya, saya tidak dapat menemukan apa pun yang bertanya-tanya mengapa tidak ada platform lengkap untuk mempermudah proses perencanaan pernikahan…

Kapan Anda mulai?

Momen bola lampu pertama saya untuk WedSites muncul di tahun 2016 ketika sahabat saya merencanakan pernikahannya, dan selama tahun itu saya benar-benar mengamati, meneliti, dan berbicara dengan sebanyak mungkin profesional pernikahan, pengantin yang baru bertunangan, dan pasangan yang baru menikah. pelajari lebih lanjut tentang pengalaman mereka merencanakan pernikahan. Belakangan di tahun yang sama, saya bertunangan dan saat itulah saya benar-benar mulai meletakkan pena di atas kertas untuk memetakan produk yang ingin kami gunakan untuk pernikahan kami sendiri.

Setelah membangun prototipe, kami meluncurkan versi beta dan menggunakan platform tersebut bersama seratus pasangan lain yang juga merencanakan pernikahan 2018 mereka!

Boho Loves: WedSites - Semua yang Anda Butuhkan untuk Merencanakan Pernikahan Tanpa Stres, semuanya di Satu Tempat.

Wilayah geografis seperti apa yang Anda cakup?

WedSites mendukung pasangan di seluruh dunia! Kami sangat bangga memiliki pasangan dari lebih dari 40 negara yang menggunakan platform ini untuk merencanakan pernikahan mereka. Pasangan kami dapat menyiapkan situs web pernikahan mereka dalam bahasa ibu mereka sendiri dan mengelola anggaran mereka dalam mata uang apa pun. Sangat menarik berbicara dengan pasangan dari berbagai negara dan belajar tentang tradisi pernikahan mereka juga!

Apa pencapaian terbesarmu sejauh ini?

Saat pertama kali mengembangkan platform kami, kami merancangnya untuk digunakan pada tahun perencanaan pernikahan 'biasa'. Dengan begitu banyak pasangan yang terpaksa membatalkan atau menunda pernikahan mereka pada tahun 2020, kami ingin memudahkan mereka untuk terus memperbarui tamu mereka dengan perubahan pada saat-saat terakhir dan memberi mereka cara untuk menambahkan komponen virtual untuk tamu yang tidak akan hadir. dapat menghadiri pernikahan mereka secara fisik. Saya harus mengatakan pencapaian terbesar kami tahun lalu adalah diakui sebagai salah satu platform streaming langsung terbaik untuk pernikahan, memperkenalkan fitur pernikahan virtual ke platform, dan membantu lebih dari 4.000 pasangan menavigasi melalui pernikahan tahun 2020 mereka.

Boho Loves: WedSites - Semua yang Anda Butuhkan untuk Merencanakan Pernikahan Tanpa Stres, semuanya di Satu Tempat.

Apa yang membuat Anda berbeda dengan pesaing Anda?

Kami sedikit menyatukan antara pembuat situs web seperti Squarespace dan platform manajemen proyek seperti Asana atau Trello tetapi dirancang khusus untuk perencanaan pernikahan!

Tidak seperti pembuat situs web pernikahan lainnya di pasaran, pembuat situs kami memungkinkan pasangan untuk mengubah warna, font, tata letak, dan bahkan mengunggah tajuk khusus dan elemen kaligrafi mereka sendiri untuk merancang situs web yang benar-benar unik. Ada kemungkinan tak terbatas untuk desain!

Kami memahami bahwa setiap pernikahan itu unik dan sangat berharga untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa kepada pasangan kami. Itulah mengapa alat perencanaan kami dapat dipersonalisasi agar sesuai dengan kebutuhan individu pasangan dan kami tidak pernah menempatkan iklan dalam ruang perencanaan pribadi mereka atau menjual informasi mereka kepada pengiklan. Kami menggunakan bahasa inklusif dan terminologi netral gender untuk membuat semua pasangan kami merasa diterima di WedSites!

Yang juga membuat kami unik adalah kami telah mengembangkan seperangkat alat manajemen acara yang dirancang untuk kolaborasi antara mitra, anggota pesta pengantin, dan koordinator pernikahan agar semua orang senada. Tetapi tidak seperti platform perangkat lunak yang dirancang untuk para profesional pernikahan, WedSites dirancang dengan cermat untuk membantu pasangan yang baru bertunangan menavigasi melalui proses perencanaan pernikahan.

Apakah yang paling kau nikmati dalam pekerjaanmu?

Salah satu bagian favorit saya dari pekerjaan saya adalah berbicara kepada pengguna! Meskipun saya jarang bertemu dengan pengguna kami secara langsung, saya sangat menikmati berbicara dengan pengguna kapan pun saya bisa untuk lebih memahami kebutuhan mereka. WedSites berkomitmen untuk membantu pasangan merencanakan pernikahan mereka. Kami secara teratur menerbitkan sumber daya di blog kami dan tim kami selalu tersedia untuk menjawab pertanyaan apa pun melalui obrolan langsung!

Boho Loves: WedSites - Semua yang Anda Butuhkan untuk Merencanakan Pernikahan Tanpa Stres, semuanya di Satu Tempat.

Dapatkah Anda memberi saya beberapa informasi tentang struktur harga Anda?

Tentu! WedSites memiliki 3 tingkatan harga berbeda yang dapat dipilih pasangan; Lite, Standar, dan Pro. Pasangan dapat memulai dengan membuat situs web pernikahan mereka secara gratis di paket Lite dan memilih untuk meningkatkan ke Standar atau Pro dengan membayar biaya satu kali.

Paket Standar kami mencakup alat manajemen daftar tamu, proses RSVP online kami yang dapat disesuaikan, dan penyimpanan tanggal digital, undangan, dan pengiriman email khusus untuk pembaruan cepat kepada tamu.

Paket Pro mencakup semua fitur Standar ditambah semua alat manajemen acara kami termasuk, daftar periksa digital, kalkulator dan pelacakan anggaran, pengingat pembayaran vendor, pembuat bagan tempat duduk seret dan lepas, laporan yang dapat dicetak, dan hingga 5 akun pengguna.

Boho Loves: WedSites - Semua yang Anda Butuhkan untuk Merencanakan Pernikahan Tanpa Stres, semuanya di Satu Tempat.

Apa cara ideal Anda untuk menghabiskan hari libur?

Saya menghabiskan banyak waktu di belakang layar komputer, jadi setiap kali saya mendapat hari libur, saya suka menghabiskannya jauh dari perangkat elektronik dan berada di alam terbuka. Pergi mendaki, berenang di laut, atau menjelajahi area baru.

Apa yang tidak bisa Anda tinggalkan tanpa rumah?

Anjingku! Mereka memberi saya alasan yang bagus untuk pergi keluar dan berolahraga karena kami tidak bisa banyak keluar karena Covid. Saya membawanya ke mana-mana, yang berarti akhir-akhir ini saya tidak pernah meninggalkan rumah tanpa ponsel dan headphone untuk mendengarkan podcast, dan kantong kotoran. Saya adalah pemilik yang bertanggung jawab

Jika Anda tidak menjalankan bisnis Anda, apa yang akan Anda lakukan?

Itu pertanyaan yang sangat bagus! Saya suka apa yang saya lakukan saat ini, tetapi jika saya tidak mengerjakan WedSites, saya mungkin akan bekerja sebagai manajer produk atau mendapatkan ide bisnis lain!

Untuk informasi lebih lanjut tentang WedSites kunjungi

www.wedsites.com / wwww.blog.wedsites.com / [email protected] / FACEBOOK / INSTAGRAM / PINTEREST / INDONESIA

ini adalah posting bersponsor


[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Boho Loves: WedSites - Semua yang Anda Butuhkan untuk Merencanakan Pernikahan Tanpa Stres, semuanya di Satu Tempat."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel