Crowning Glory. Paige Lauren Bridal Hair

[ad_1]






Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman membuat rambut terlihat indah, kami percaya bahwa Paige tahu apa yang dia bicarakan dalam hal semua hal tentang pernikahan. Hari ini kami mengobrol dengan wanita itu sendiri untuk mendapatkan semua keuntungan dari bisnisnya yang berbasis di Yorkshire Timur.


Jika Anda ingin tip terbaik tentang penataan rambut pernikahan, bagaimana menemukan penata rambut untuk hari besar Anda sendiri dan inspirasi orang dalam tentang tren yang harus diperhatikan, Anda benar-benar ingin berbicara dengan seorang profesional. Beruntung bagi Anda, kami telah melakukannya untuk Anda dan melacak Anggota Jaringan UNVEILED Paige Lauren Bridal Hair untuk sedikit mengobrol tentang bidang keahliannya.


Kami tahu Anda ingin tampil secantik mungkin saat Anda mengikat janji pernikahan, jadi kami telah mencari tahu tiga hal terbaik dari Paige dalam hal rambut pernikahan, seperti apa rupa paket pemesanannya, bagaimana dia memilih gaya rambut. di tempat pertama dan produk mana yang paling sering dia raih dalam perlengkapannya, untuk memastikan Anda dipersenjatai dengan semua pengetahuan yang mungkin Anda butuhkan untuk tampil terbaik. Sama-sama, calon pengantin!


Gambar berkat Littles and Loves oleh Francesca dan Tabitha Stark Photography



Perkenalkan diri Anda dan bisnis Anda?


Hai, saya Paige. Saya seorang penata rambut pengantin dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri rambut. Tujuan saya adalah memberi pengantin wanita dan pesta mereka rambut terindah untuk hari besar. Saya sangat serba bisa dalam pekerjaan saya dan suka menciptakan penampilan yang berbeda, dari gaya rambut boho, glamor, dipoles dan bahkan tanpa usaha, santai.









Dari mana asalnya minat Anda terhadap tata rambut - dan bagaimana hal itu berubah menjadi karier?


Saya telah dikelilingi oleh industri rambut sepanjang hidup saya. Dengan ibu, bibi, dan kakak perempuan saya menjadi penata rambut sendiri. Sejak usia muda saya tahu saya ingin menjadi penata rambut. Semangat saya untuk pernikahan berasal dari pengalaman dan pendidikan. Saya pertama kali menghadiri lokakarya dengan penata rambut yang sangat terkenal dan langsung terpesona dengan cara kerjanya. Saya sangat terinspirasi, dan di sinilah tekad sejati saya untuk bekerja di industri pernikahan dimulai. Saya telah bekerja di salon keluarga kami selama lebih dari sepuluh tahun dan mengambil risiko untuk memulai bisnis saya sendiri, Paige Lauren Bridal, untuk fokus pada pernikahan, di samping bisnis keluarga kami. Itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat.


Mengapa Anda suka bekerja dengan klien pengantin secara khusus?


Saya merasa bekerja dengan pengantin wanita sangat istimewa. Saya cenderung membangun hubungan dengan pengantin wanita sebelum saya menghadiri pagi pernikahannya. Faktanya, saya telah membangun persahabatan yang baik dari menjadi penata rambut untuk pengantin wanita. Sangatlah berarti menjadi bagian dari pagi pernikahan seseorang.


Jelaskan layanan yang Anda tawarkan?


Saya menawarkan paket yang terjangkau untuk pengantin dan pesta pernikahan mereka. Saya lebih suka ini daripada harga individu karena saya menemukan seluruh pihak menerima layanan yang sama, jadi paket bekerja paling baik untuk bisnis saya. Meskipun saya berbasis di East Yorkshire, saya bepergian ke seluruh Inggris dan sekitarnya.








Apakah Anda memiliki gaya tanda tangan?


Gaya khas saya romantis, elegan, dan mudah. Saya menemukan gaya sanggul romantis, mengepang putri duyung, dan ombak adalah gaya yang diminta paling populer.


Bagaimana dengan para pria?


Saya tidak menyediakan layanan saya untuk pria, tetapi saya telah memberi pengantin pria sedikit lilin dan gaya sebelum dia pergi ke altar!



Di mana Anda menemukan inspirasi atau mengikuti tren dan teknik terbaru?


Saya selalu mendidik diri sendiri. Tidak peduli seberapa banyak pengalaman yang dimiliki seseorang, saya percaya pendidikan adalah kunci sebagai penata rambut. Selalu ada tren baru untuk diikuti dan teknik baru untuk dipelajari. Secara pribadi, saya suka menemukan teknik yang paling cocok untuk saya tetapi pendidikan selalu memberi saya inspirasi dan tip baru untuk melakukannya.


Bagaimana pengantin dapat memastikan bahwa rambut mereka dalam kondisi terbaik sebelum hari besar mereka?


Persiapan rambut adalah kuncinya. Saya selalu meminta pengantin wanita saya untuk memastikan mereka memiliki trim sebelum hari besar dan memastikan rambut dicuci dan dikeringkan secara menyeluruh tanpa menggunakan alat pemanas atau produk penataan rambut sehari sebelum pernikahan. Lebih baik lagi, lakukan blow dry profesional dan pastikan penata rambut tidak menggunakan alat pemanas atau produk penata gaya. Tip terbesar saya adalah selalu bilas rambut Anda secara menyeluruh. Saya datang ke pesta pernikahan pada acara-acara aneh di mana pengantin wanita belum membilas kondisioner dengan benar dan itu benar-benar penghalang seperti itu!



Mengapa Anda merekomendasikan uji coba?


Uji coba sangat penting. Ini adalah waktu bagi saya dan pengantin wanita untuk bekerja sama dalam memastikan gaya rambutnya sempurna. Juga, ini adalah kesempatan bagi saya untuk mengenal pengantin wanita saya dan membangun hubungan yang baik.


Ceritakan sedikit tentang produk yang Anda miliki di kit Anda?


Baik…. Ini bisa jadi tidak ada habisnya! Meskipun kit saya penuh dengan keajaiban, merek utama yang saya gunakan adalah Schwarzkopf, Moroccan Oil dan Redken. Alat pemanas utama saya adalah dari Cloud Nine.



Bagaimana cara kerjanya di hari pernikahan?


Itu benar-benar tergantung pada gaya yang diminta pengantin wanita dan jumlah rambut. Saya biasanya mengalokasikan sekitar satu jam untuk pengantin wanita dan 45 menit untuk pengiring pengantin.


Bisakah Anda menata rambut untuk pesta pengantin yang lebih luas juga?


Tentu saja! Saya memiliki asisten yang telah saya latih secara pribadi dan dia datang bersama saya untuk pesta yang lebih besar. Pesta terbesar saya adalah dua belas orang termasuk pengantin wanita. Jika pengantin wanita mengadakan pesta besar, saya sarankan waktu upacara nanti sehingga tidak ada yang harus bangun jam 5 pagi agar penata rambut datang!








Apa tiga tip teratas Anda untuk klien saat merencanakan tampilan hari pernikahan mereka?


Selalu pertimbangkan hal-hal ini: gaya pakaian, tema pernikahan, jenis rambut Anda sendiri, apakah ekstensi akan dibutuhkan, dan aksesori rambut.


Dan tiga no-no-mu?



  1. Jangan melihat gambar inspirasi yang tidak menyerupai jenis / warna rambut Anda.

  2. Ingat kami bukan pesulap! Kami tidak dapat membuat gaya rambut tebal dengan jenis rambut yang lebih halus tanpa menggunakan ekstensi.

  3. Jangan takut. Bicaralah dengan penata rambut Anda tentang ide-ide Anda sebelum rapat. Saya sebenarnya suka memulai percakapan dengan pengantinku sebelum bertemu dan mencari ide yang sesuai. Ini menghemat banyak waktu dalam uji coba dan berarti kita dapat langsung membuat dan memiliki lebih banyak waktu untuk membuat gaya kedua dalam satu uji coba jika demikian!




Tren apa yang Anda lihat muncul pada rambut pernikahan di tahun mendatang dan seterusnya?


Saya pikir gaya kuncir kuda akan menjadi tren besar. Juga, saya pikir gaya yang lebih ramping akan mengambil alih di masa depan, daripada tren boho yang terjadi sekarang.


Bagaimana pasangan bisa berhubungan dengan Anda dan melihat lebih banyak pekerjaan Anda?


Anda dapat menemukan saya di situs web saya, instagram saya, atau halaman Facebook saya.











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Crowning Glory. Paige Lauren Bridal Hair"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel