Kertas Sangat Cantik. Alat Tulis Pernikahan Julia Eastwood

[ad_1]






Sorotan kami ada pada alat tulis hari ini! Lebih tepatnya, alat tulis pernikahan bergambar tangan Julia Eastwood yang indah. Kami telah berhasil mencari tahu artis berbakat ini untuk mencari tahu bagaimana semuanya dimulai, bagaimana semuanya berjalan dan, tentu saja, dampak seperti apa yang dimiliki Covid-19…


Terinspirasi oleh waktu yang dihabiskan untuk duduk melukis bersama ibunya ketika dia masih kecil, Anggota Jaringan UNVEILED Julia Eastwood sejak itu membangun bisnis berdasarkan bakatnya, membuat koleksi undangan yang indah dan rencana meja untuk pasangannya yang bahagia, dimulai dari pengaturan kecil di dalam dirinya. kamar tidur cadangan di rumah, untuk studio berbasis Halifax dan tim staf selama perjalanan 8 tahun yang mengesankan.


Karena mengaku diri sendiri membuat kecanduan alat tulis, kami memahami mengapa sangat penting untuk melakukan ini dengan benar. Ini biasanya elemen pertama dari pernikahan Anda yang akan dilihat oleh tamu Anda sehingga itu benar-benar menentukan nada dan preseden untuk apa yang akan datang. Ini juga salah satu hal pertama yang akan dilakukan oleh calon pengantin pria dan wanita Anda untuk menandai daftar Anda sehingga sangat menarik!


Ayo serahkan pada Julia dan dapatkan tips terbaiknya, no-no-no-terbesar dan cari tahu dari mana dia mendapatkan inspirasinya di saat-saat lucu ini…



Perkenalkan diri Anda dan bisnis Anda secara singkat?


Bisnis kecil saya yang mandiri membuat alat tulis pernikahan menggunakan ilustrasi asli saya sendiri, memulai kehidupan di kamar belakang saya pada tahun 2012. Delapan tahun terakhir ini menjadi semacam roller coaster dan sejak itu bisnis kecil saya telah berkembang menjadi sesuatu yang tidak pernah saya impikan. !



Dari mana asalnya minat Anda terhadap desain?


Sulit untuk mengatakan dari mana asalnya, itu hanya sesuatu yang selalu ada dalam diri saya ... Ibu saya adalah pelukis yang sangat baik dan saya ingat duduk berjam-jam sebagai seorang gadis kecil yang menulis untuk menjadi seperti dia!


Lapisan perak tahun 2020 adalah hal itu telah membuat saya menyadari betapa saya mencintai pekerjaan saya. Tidak ada jalan keluar darinya, tahun lalu adalah tahun yang sulit. Setelah delapan tahun membangun bisnis, pekerjaan semalam menghilang. Tapi, setelah awal yang sulit untuk menutup (saya bahkan mempertimbangkan untuk menjual kopi tanpa kafein pada satu titik!) Saya menyerah dan mulai mengerjakan koleksi baru, membangun situs web baru, belajar tentang SEO dan Alt Tags, media sosial; semua hal yang belum pernah saya miliki sebelumnya. Jangan salah paham, saya mengalami hari-hari yang sulit, dan malam-malam tanpa tidur, tetapi, ketika Anda menyadari bahwa Anda bekerja setiap hari sama kerasnya seperti sebelumnya, tanpa penghasilan, hanya karena Anda menyukainya, itu adalah tempat yang sangat bagus menjadi.









Apakah Anda memiliki ruang kerja khusus?


Pada 2016, saya pindah ke sebuah kantor kecil di hub Croft Myl yang berkembang pesat di Halifax. Empat tahun dan tiga studio pindah kemudian (saya terus keluar dari ruang kami!) Saya masih senang berada di sana. Vicky dan Brian Nolan, pemilik, telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan interior dan suasananya menyenangkan, banyak bisnis kecil independen yang semuanya mendukung satu sama lain. Untuk saat ini saya kembali menjadi band satu orang, tetapi saya tidak sabar untuk menyambut tim saya kembali dan membuat kami semua mengobrol di studio!



Menurut Anda mengapa alat tulis memainkan peran penting dalam pernikahan?


Yah, saya terobsesi dengan alat tulis pada umumnya. Saya sudah kehilangan hitungan jumlah buku catatan yang saya beli dalam satu tahun (dan masih bersemangat setiap saat) tetapi, menurut saya alat tulis pernikahan memainkan peran kunci dalam mengatur nada untuk hari besar Anda. Ini memberi tamu gambaran sekilas tentang atmosfer dan getaran yang Anda tuju dan pada catatan yang lebih praktis, ini juga memastikan hari berjalan lancar dengan rencana meja, dll.



Apakah Anda memiliki gaya tanda tangan?


Saya menggambar dan melukis sendiri semua ilustrasi pada produk kami. Saya suka memulai dengan cat air yang sangat lembut dan lembut sebelum melapisi komposisi yang cukup rumit dan rumit. Ini tidak disengaja, tetapi melihat ke belakang melalui koleksi saya, saya dapat melihat tema lanskap yang berulang; Saya suka membuat pemandangan yang hampir bisa Anda masuki.








Ceritakan tentang koleksi terbaru Anda?


Saya merasa sangat bangga dengan koleksi terbaru saya! Seperti banyak orang lainnya, saya berusaha keras untuk fokus pada hal-hal positif di tahun yang baru saja kita alami, dan salah satu hal positif saya adalah waktu. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, saya memiliki kesempatan untuk memulai sebuah koleksi, meninggalkannya, dan mengunjunginya kembali sampai saya benar-benar puas dengannya. Mudah-mudahan orang akan menyukainya! Ada koleksi untuk setiap musim, dan bagi saya, mereka memiliki nuansa yang lebih ringan dan lebih segar.



Dari mana Anda mendapatkan inspirasi untuk desain Anda dan dari mana Anda akan menyarankan pasangan untuk mencari inspirasi saat memilih alat tulis pernikahan mereka?


Saya sedikit (sangat) terobsesi dengan Pinterest dan dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk memasang pin! Ketika saya mulai mengerjakan koleksi baru, langkah pertama saya adalah membuat papan untuk pernikahan, saya membayangkan koleksi yang akan digunakan, apakah itu pernikahan teepee hutan atau pernikahan rumah bangsawan Natal yang elegan. Seperti desainer mana pun, saya sedikit menyukai apa yang terjadi di sekitar saya, dalam mode, peralatan rumah tangga, budaya, dan itu semua menyatu dalam karya yang saya buat, meskipun secara tidak sadar.



Produk apa yang dapat Anda berikan kepada pasangan?


Selama bertahun-tahun saya telah memperluas rangkaian produk saya untuk mencakup berbagai kebutuhan alat tulis pernikahan, mulai dari 'before the day' (Simpan Tanggal, Undangan), hingga 'on the day' (Order of Service, Table Plan, Nama Tabel, Menu, dan Kartu Tempat) dan terakhir 'setelah hari' (Kartu terima kasih). Salah satu produk favorit saya untuk bekerja dengan pasangan adalah menu. Dengan setiap menu yang saya buat, saya suka berpura-pura memutuskan apa yang akan saya pilih! Produk yang baru saya tambahkan adalah kartu 'Ubah Tanggal'. Kali ini tahun lalu saya tidak akan pernah membayangkan ini akan menjadi sesuatu yang perlu saya lakukan, tetapi mereka sebenarnya sangat berguna bagi pasangan yang sayangnya harus menunda pernikahan mereka.



Apa yang disukai pasangan Anda tentang layanan dan kreasi Anda?


Melihat melalui ulasan, benang merah adalah layanan ramah yang sangat luar biasa untuk didengar! Saya bertujuan agar setiap pasangan merasa bahwa mereka adalah satu-satunya orang yang bekerja dengan saya pada waktu tertentu. Saya beruntung, saya bisa menjalin hubungan dengan klien saya di salah satu saat paling bahagia dalam hidup mereka.








Apa 3 tip teratas Anda untuk pasangan saat memilih alat tulis pernikahan mereka?


Tip paling penting yang bisa saya berikan adalah mengingat saat memesan undangan yang Anda perlukan satu per rumah, bukan satu per orang, harganya benar-benar setengah! Yang kedua adalah meminta orang kedua memeriksa bukti Anda, sepasang mata baru dapat melihat detail yang mungkin Anda abaikan. Tip terakhir adalah memeriksa kapan tempat Anda membutuhkan opsi menu tamu sebelum menyetel tanggal 'RSVP menurut'.



Apa 3 no-no teratas Anda untuk pasangan saat memilih alat tulis pernikahan mereka?


Aku hanya punya satu! Jangan mencoba dan memasukkan 'War and Peace' pada undangan! Terlalu banyak informasi bisa membuat Anda kewalahan, yang berarti tamu mungkin melewatkan detail penting.



Bagaimana pasangan bisa berhubungan dengan Anda dan melihat lebih banyak pekerjaan Anda?


Baik melalui situs web saya www.julia-eastwood.com, email saya di enquiries@julia-eastwood.com atau di Instagram atau Facebook.











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Kertas Sangat Cantik. Alat Tulis Pernikahan Julia Eastwood"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel