Memperkenalkan ... Heulwen Lewis Dipesan lebih dahulu pertunangan dan perhiasan pernikahan

[ad_1]


Halo
Saya Sarah. Saya mengkhususkan diri dalam merancang dan membuat perhiasan pertunangan dan pernikahan sesuai pesanan yang indah.


Romantis di hati


Saya selalu romantis. Bagi saya, kreativitas dan hubungan adalah bagian dari hal yang sama. Sebagai anak berusia dua tahun yang mengamati lukisan grampa saya, saya tidak sabar untuk mengambil kuas - hanya beberapa tahun kemudian kami melukis potret secara berdampingan. Potongan manik-manik dari perhiasan Nan saya yang rusak adalah gairah lain. Saya tidak tahu apa yang lebih saya sukai - menghabiskan waktu bersama atau menjadi kreatif - tetapi hingga hari ini, perasaan hangat yang saya dapatkan saat membuat karya sentimental menginspirasi saya.


cincin kawin dan pertunangan dipesan lebih dahulu oleh Sarah Heulwen Lewis (7)


Merancang dan membuat cincin kawin dan pertunangan adalah spesialisasi alami bagi saya. Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari waktu yang begitu istimewa, mengetahui kreasi saya akan dihargai, dicintai dan dipakai selamanya. Dengan setiap perjalanan, dari desain hingga karya akhir, hati saya tumbuh dan percaya pada cinta sedikit lagi. Apa yang lebih istimewa dari itu?


Pengalaman


Saya meluncurkan Heulwen Lewis Bespoke pada tahun 2017 setelah 11 tahun berkecimpung dalam Perdagangan Perhiasan Halus. Sorotan karir termasuk Distinction dalam MA saya dalam Artefak Mode dari The London College of Fashion, memenangkan Penghargaan Lonmin untuk Desain Inovatif dan ditampilkan dalam Vogue Paris. Saya belajar banyak dari tugas sebagai Kepala Desainer di Kings Hill Jewellers di St Albans. Sebagai seorang desainer CAD, saya memperoleh pengetahuan yang luas tentang bangku dan pengaturan. Namun, Heulwen Lewis Bespoke yang paling berarti. Ini memungkinkan saya untuk fokus pada bagian dari proses yang paling saya sukai: bekerja dengan pasangan untuk membuat pertunangan dan cincin kawin yang dipesan lebih dahulu yang menangkap sentimen dan visi mereka.


Gaya berbeda


Bagi saya, ini tentang menciptakan pusaka yang akan bertahan seumur hidup. Kadang-kadang ini datang dalam bentuk desain asli - kontemporer, bergaya vintage atau klasik - menggunakan logam dan batu dari sumber baru.


cincin kawin dan pertunangan dipesan lebih dahulu oleh Sarah Heulwen Lewis (8)
cincin kawin dan pertunangan dipesan lebih dahulu oleh Sarah Heulwen Lewis (1)


cincin kawin dan pertunangan dipesan lebih dahulu oleh Sarah Heulwen Lewis (9)


Di lain waktu, pasangan meminta saya membuat cincin pertunangan menggunakan batu tua atau potongan vintage, yang didesain ulang agar sesuai dengan selera pribadi. Saya merasa beruntung bekerja dengan harta karun ini dan senang meneruskan keberuntungan ini dengan 'sesuatu yang lama, sesuatu yang baru' versi saya.


Baru-baru ini, saya senang membantu seorang pengantin pria yang ingin melamar tunangannya menggunakan cincin kawin ibunya. Sayangnya ibunya telah meninggal, jadi menemukan cara untuk menjadikannya bagian dari hari besarnya adalah suatu kehormatan. Kami memutuskan untuk melebur emas dari cincin kawinnya untuk cincin kawinnya dan menggunakan batunya untuk membuat satu set pernikahan untuk tunangannya. Dengan cara ini, cincin ibunya menyentuh hati mereka berdua. Ketika dia melamar, tidak ada mata kering di rumah itu.


cincin kawin dan pertunangan dipesan lebih dahulu oleh Sarah Heulwen Lewis (2)


cincin kawin dan pertunangan dipesan lebih dahulu oleh Sarah Heulwen Lewis (3)


Seringkali saya diminta untuk membuat set cincin kawin dipesan lebih dahulu untuk pasangan untuk melengkapi bagian pertunangan mereka juga!


cincin kawin dan pertunangan dipesan lebih dahulu oleh Sarah Heulwen Lewis (4)


cincin kawin dan pertunangan dipesan lebih dahulu oleh Sarah Heulwen Lewis (5)


cincin kawin dan pertunangan dipesan lebih dahulu oleh Sarah Heulwen Lewis (6)


Apa pun perjalanan pesanan yang Anda pilih, saya akan bekerja sama dengan Anda untuk membuat cincin indah yang bermakna bagi Anda; sesuatu yang akan Anda banggakan dan senang pakai; sesuatu yang akan menceritakan kisah Anda - pada hari pernikahan Anda dan untuk generasi yang akan datang.


Untuk membuat cincin impian Anda menjadi kenyataan yang berkilauan, hubungi sekarang.


Cukup hubungi 07843559856, atau email info@heulwenlewisbespoke.com untuk mengatur konsultasi gratis. Saya dapat bekerja dari jarak jauh sehingga pembatasan saat ini tidak akan memengaruhi layanan yang saya berikan.


Untuk melihat lebih banyak kreasi saya kunjungi heulwenlewisbespoke.com atau untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan saya ikuti saya di Facebook di @hlbespoke dan Instagram di @heulwenlewisbespoke

















Heulwen Lewis Bespoke





[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Memperkenalkan ... Heulwen Lewis Dipesan lebih dahulu pertunangan dan perhiasan pernikahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel