Menangkap Keajaiban: Fotografi Hannah Brooke

[ad_1]






Jika Anda mencari fotografer pernikahan impian dan tinggal di atau sekitar wilayah Yorkshire, wawancara Anggota Jaringan UNVEILED hari ini adalah wawancara yang tidak ingin Anda lewatkan! Memperkenalkan bakat Fotografi Hannah Brooke…


Hannah yang cantik sendiri dapat membuat pengantin wanita dan pria yang paling malu sekalipun merasa nyaman dan memastikan bahwa Anda pergi dengan koleksi gambar yang menakjubkan, atmosfer, dan pribadi dari hari besar Anda. Apa lagi yang Anda inginkan dari seorang fotografer pernikahan?


Selalu profesional, bahkan jika ada bencana kecil yang terjadi pada hari Anda, Hannah akan tetap menjadi batu Anda, tenang dan tenteram, untuk memastikan bahwa Anda dapat bersantai dan bersenang-senang. Dia juga akan mengenal Anda sebelum hari besar, mungkin akan berteman dengan nenek Anda dan tidak pernah lelah melihat pasangan menikah. Hannah memberi tahu kami apa bagian favoritnya dari sebuah pernikahan, bagaimana dia jatuh ke dalam fotografi pernikahan setelah pencerahan dan mengapa sangat penting untuk mengenal fotografer Anda, dan agar mereka mengenal Anda, sebelum pernikahan!


Dia bahkan menawarkan Anda banyak keberuntungan diskon £ 100 untuk beberapa paketnya jika Anda mengutip "Brides Up North" saat memesan!


Ke arahmu, Hannah!



Perkenalkan diri Anda dan bisnis Anda secara singkat?


Hai, saya Hannah dari Hannah Brooke Photography dan saya suka mengambil foto yang menyenangkan dan ekspresif dari orang-orang yang ramah tamah! Saya tinggal di Wetherby, West Yorkshire dengan suami saya, dua anak dan lab hitam kami, dan saya adalah seorang gadis yang setengah penuh gelas!


Dari mana asalnya minat Anda terhadap fotografi - dan bagaimana hal itu berubah menjadi karier?


Saya telah mengambil foto sepanjang hidup saya, karena saya selalu senang mendokumentasikan segalanya dan menciptakan kenangan. Setelah saya memiliki anak, saya kembali bekerja di dunia korporat dan menyadari bahwa saya ingin bekerja untuk diri saya sendiri. Saya berusaha keras untuk memikirkan hal-hal yang saya kuasai, dan sekitar waktu yang sama saya memposting foto anak-anak saya ke facebook. Banyak orang berkomentar mengatakan saya harus melakukannya untuk mencari nafkah dan itu adalah momen bola lampu saya. Saya membeli kamera yang layak dan berlatih BEBAN sebelum melakukan pemesanan berbayar pertama saya. Enam bulan kemudian, seorang teman dari seorang teman meminta saya untuk memotret pernikahannya dan itu adalah momen bola lampu berikutnya - saya menyadari bahwa saya dapat membangunnya menjadi karier penuh waktu!


Apa yang Anda sukai dari mengabadikan hari besar pasangan?


Saya senang bahwa saya bisa mengalami keajaiban pernikahan berulang kali. Pernikahan adalah hari yang menyenangkan, penuh kebahagiaan, dan kepositifan. Saya mendokumentasikan antisipasi dan kegelisahan prewedding. Kemudian saya mendengarkan setiap kata dari sumpah sambil membentak dan itu mengingatkan saya mengapa saya menikahi suami saya sendiri. Ceroboh, tapi benar! Dan kemudian saatnya pesta dan kesempatan besar bagi saya untuk mengabadikan momen candid!









Bagaimana Anda menggambarkan gaya fotografi Anda?


Saya akan mengatakan bahwa saya terutama bergaya dokumenter dengan sedikit elemen klasik dan abadi untuk pekerjaan saya. Kegembiraan, ekspresi, dan emosi adalah kesukaan saya - saya selalu mencari kepala yang terlempar ke belakang dalam tawa, air mata kegembiraan dan tarian gila, tetapi saya akan mengambil beberapa potret abadi dan indah di antaranya!


Seperti apa pendekatan Anda pada hari pernikahan?


Santai, santai dan menyenangkan. Saya akan memberikan dasar dengan Anda dan tempat Anda sebelum hari besar sehingga kami tahu persis apa yang diharapkan dan kapan. Pada dasarnya, saya hanya bergaul dengan Anda dan mengalami hari bersama Anda, saya akan membuat semua orang merasa nyaman dan mengobrol dengan nenek Anda.



Bagaimana Anda membangun hubungan dengan pasangan Anda?


Saya bertemu pasangan saya sebelum mereka memesan saya - secara langsung jika memungkinkan, atau di zoom. Semua paket pernikahan saya dilengkapi dengan pemotretan pra-pernikahan gratis sehingga kita dapat menghabiskan sedikit waktu bersama menjelang hari besar. Saya orang yang cukup cerewet dan saya suka mencari tahu tentang cerita Anda; bagaimana Anda bertemu, lamaran, dll. Lebih sering daripada tidak, saya terhubung dengan pasangan saya di media sosial, dan saya benar-benar buku terbuka di sana, jadi tidak pernah ada kejutan!


Apa yang membedakan Anda dari fotografer lain?


Kemampuan saya untuk membuat orang yang paling malu sekalipun merasa nyaman. Saya akan tetap tenang dan terlihat seperti saya yang memegang kendali, bahkan jika rencana hari pernikahan sedikit kacau. Saya satu-satunya dari saya, dengan kepribadian dan gaya fotografis saya yang unik. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan dengan saya.








Apakah Anda memiliki bagian favorit hari ini untuk diabadikan?


Saya suka semuanya karena alasan yang berbeda, tetapi saya pikir itu harus menjadi upacara. Antisipasi, kegugupan, kebanggaan keluarga, tawa, kelegaan dan raut wajah mempelai pria saat melihat pengantin wanita untuk pertama kalinya. Tidak banyak orang yang bisa mengalaminya dari sudut yang saya lakukan dan ini adalah hak istimewa yang nyata.


Kemana pekerjaan Anda membawa Anda?


Terutama ke tempat-tempat yang berbeda di Yorkshire, meskipun saya telah melakukan perjalanan sejauh Lake District dan North Wales dan, sekarang anak-anak menjadi sedikit lebih tua, saya siap untuk melangkah lebih jauh.





Apa tiga tip teratas Anda untuk pasangan yang mencari fotografer pernikahan?



  1. Pilih seseorang yang Anda berdua sukai, percayai, dan merasa 100% santai. Anda tidak akan mendapatkan foto terbaik jika Anda merasa sedikit tidak nyaman atau canggung dengan fotografer Anda

  2. Pikirkan tentang gaya foto yang Anda sukai - apakah Anda ingin karya seni atau dokumenter, apakah Anda menyukai foto yang terang dan terang, atau lebih suka foto yang sedikit lebih gelap? Setiap fotografer memiliki gayanya sendiri.

  3. Mintalah untuk melihat contoh pernikahan lengkap yang telah mereka bahas sehingga Anda dapat yakin bagaimana mereka akan meliput hari itu dari awal hingga akhir.


Dan tiga mutlak no-nos?



  1. Jangan memilih fotografer dan kemudian meminta mereka untuk mengubah gaya mereka karena Anda telah melihat sesuatu di Instagram yang Anda sukai!

  2. Jangan memesan seseorang hanya berdasarkan harga. Ada begitu banyak fotografer di luar sana dan SELALU ada orang yang menawarkan untuk melakukannya dengan harga murah. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan bukan hanya untuk satu hari Anda membayar, ini adalah persiapan, perencanaan, dan kemudian mengedit pekerjaan mereka dengan hati-hati dan indah setelahnya.

  3. Jangan memesan fotografer dan kemudian tidak bertemu atau berbicara dengan mereka sebelum hari besar.








Pilihan apa yang Anda tawarkan saat pasangan memesan untuk Anda?



  1. Hari yang panjang (£ 1450) mulai dari bersiap-siap untuk meliput segala jenis hiburan malam selain dansa pertama.

  2. Sehari penuh (£ 1250) menawarkan perlindungan sepuluh jam, dari persiapan pengantin hingga setelah dansa pertama. Ini adalah paket saya yang paling populer.

  3. Setengah hari (£ 750) adalah pertanggungan dari upacara hingga pidato, atau periode empat jam lainnya seperti yang Anda tentukan.


Semua hal di atas termasuk gambar digital resolusi tinggi dalam galeri online yang dapat diunduh. Album tersedia dari £ 350.


Saya ingin menawarkan kepada pembaca Anda diskon £ 100 untuk paket hari panjang atau hari penuh! Mereka dapat menebusnya dengan mengutip "Brides Up North" ketika mereka bertanya.




Apakah ada hal lain yang ingin Anda ceritakan kepada kami?


Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya menyukai setiap pernikahan yang saya liput. Saya menaruh hati dan jiwa saya ke dalam pekerjaan saya. Saya benar-benar merasa mendapatkan pekerjaan terbaik di dunia!


Bagaimana pasangan bisa berhubungan dengan Anda dan melihat lebih banyak pekerjaan Anda?


Baik di situs web saya, di Facebook, atau di Instagram saya.











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Menangkap Keajaiban: Fotografi Hannah Brooke"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel