Pernikahan Mikro Lucy & Shane

[ad_1]

Pernikahan asli hari ini adalah perpaduan sempurna antara gaya modern dan kemewahan vintage dan membuat perayaan yang benar-benar keren, dihiasi dengan warna hangat musim gugur. Pernikahan sempurna gambar Lucy dan Shane datang setelah berbulan-bulan reorganisasi untuk mematuhi batasan Covid tetapi pada akhirnya, mereka memiliki hari impian mereka semua di lingkungan yang indah Kastil Ballyseede di Tralee. Lihat saja Studio Kucing Putih album foto yang luar biasa untuk dilihat sendiri.



Kisah cinta Lucy dan Shane dimulai seperti yang dilakukan banyak kisah cinta Irlandia - selama Pekan Baru kuliah. "Kami bertemu pada tahun 2007 di tahun pertama kuliah saya," kata Lucy kepada kami. "Saya berada di luar klub malam Cubin's di Cork setelah diseret keluar oleh salah satu sahabat saya saat dia bertemu dengan seorang gadis di kelasnya. Nah, gadis di kelasnya juga membawa seorang teman - Shane. Dalam beberapa menit pertemuan, para gadis telah menghilang dan kami terlempar bersama dan kami menjadi tidak terpisahkan sejak saat itu. "



Sepuluh tahun kemudian, Shane mengejutkan Lucy dengan cincin saat dalam perjalanan ke Minneapolis. "Saya telah memesan perjalanan untuk melihat band favorit saya The Smashing Pumpkins di tur reuni mereka," jelas Lucy. "Minneapolis adalah bagian dari Kota Kembar dengan St Paul tempat pencipta 'Peanuts' lahir. Saya sebenarnya dinamai menurut nama Lucy Van Pelt jadi saya sangat ingin melihat patung-patung karakter tersebut. Shane telah berencana untuk melamar di sana tetapi ketika kami tiba, mereka sedang dalam pembangunan sehingga kami tidak bisa melihatnya. Ketika kami kembali ke kamar hotel, Shane berlutut - sungguh mengejutkan bahkan setelah hampir 11 tahun, saya pikir dia mengalami stroke! Itu hanya kami berdua jadi kami merayakannya bersama dan tidak memberi tahu siapa pun sampai kami pulang beberapa hari kemudian. "



Di tahun ketika begitu banyak ketidakpastian, Lucy dan Shane khawatir hari pernikahan mereka tidak akan pernah terjadi. "Yang paling penting adalah menikah, dengan batasan yang menjulang beberapa hari sebelum hari besar kita, kita bahkan tidak peduli apakah itu hanya kita berdua," aku Lucy. "Untungnya, kami tidak harus melalui rute itu tetapi kami masih ingin memastikan semua orang akan mengalami hari yang menyenangkan."



Dan ketika harus memilih tempat untuk pernikahan Covid mereka, Lucy dan Shane tahu Ballyseede Castle adalah tempat yang sempurna berkat perpaduan romansa sekolah lama dan kecanggihan modern. "Segala sesuatu tentang Ballyseede sangat fenomenal," sembur Lucy. "Dari mengemudi ke kastil hingga berbagai estetika ruang batu abad pertengahan, dekorasi Georgia yang indah, dan ruang resepsi modern. Begitu kami pergi, kami tahu kami ingin meletakkan deposit itu. Dan bahkan dengan semua pembatasan diberlakukan dalam minggu-minggu menjelang hari besar, staf di sana membuat kami berdua merasa nyaman setiap kali kami menelepon mereka. "



Tapi bukan hanya tempatnya yang membuat Lucy yakin begitu dia melihatnya - sebagai pemilik butik pengantin Bella Bleu Vintage Bridal di Cork, dia juga tahu dia menemukan gaunnya yang sempurna begitu dia melihatnya. "Gaun itu jelas merupakan salah satu prioritas utama saya, tetapi saya tahu gaun saya begitu melihatnya ... lima tahun sebelum kami menikah," katanya kepada kami. "Itu adalah gaun vintage asli tahun 1980-an (dengan tepat diganti namanya menjadi Midge untuk menghormati sahabat Barbie!) Dengan rok penuh acak-acakan, lengan bengkak besar, dan leher berkerah tinggi. Itu memiliki detail renda mawar terindah yang langsung menarik perhatian saya dan pada akhirnya, satu-satunya perubahan yang saya lakukan pada gaun itu adalah melepas leher tinggi dan renda di bahu - sisanya benar-benar asli. "



Pada akhirnya, terlepas dari semua perubahan dan stres yang menyertai pandemi, pasangan itu memiliki hari yang selalu mereka impikan. "Itu adalah hari terbaik yang pernah ada," Lucy berseri-seri. "Sejujurnya, itu melampaui apa yang kami harapkan dan setelah semua tekanan dan kekecewaan dari pembatasan, penguncian, dan getaran umum 2020, hanya untuk mencapai hari besar itu luar biasa! Meskipun kami tidak mendapatkan 180- pernikahan tamu yang telah kami rencanakan, semua 25 tamu kami yang bisa datang benar-benar ingin berada di sana dan cinta di ruangan itu sungguh nyata! "



Ketika merenungkan hari ajaib mereka, Lucy dan Shane memberi tahu kami momen dan kenangan mereka yang menonjol, "Kami mengambil opsi untuk melakukan pandangan pertama, dan saya tidak bisa merekomendasikannya dengan cukup, itu membuat kami berdua merasa nyaman dan nyaman. senang menghabiskan waktu bersama di tengah-tengah kegilaan pernikahan itu, "kenang Lucy.



"Ada juga begitu banyak elemen indah yang dilakukan orang yang kita cintai untuk kita, dari kue buatan sendiri yang terlihat seperti labu asli, kue kue pernikahan berjenjang, dan menara donat juga. Teman saya yang luar biasa, Annie, melukis jaket penerbang kulit hitam antik yang saya miliki selama bertahun-tahun dengan bunga dan labu untuk menghormati pernikahan Halloween kami. Salah satu sahabat / pengiring pengantin saya tinggal di Selandia Baru sehingga tidak bisa bepergian, tetapi mengambil cuti seminggu untuk menyesuaikan diri dengan zona waktu Irlandia, dan memperbesarnya sejak pagi hari (dan bersiap-siap bersama kami - penuh riasan dan pakaian) dan terus bekerja sepanjang hari hingga larut malam, dan masih banyak lagi. Brigid pengiring pengantin saya yang lain dan suaminya menyiarkan langsung seluruh upacara dan beberapa makanan untuk keluarga dan teman kami yang tidak bisa hadir. Teman saya yang sangat berbakat Elaine membantu secara besar-besaran dengan gaun saya dan sebagai hadiah pernikahan menyulam lirik dari tarian pertama kami di sepanjang kereta - sebagai dua pecinta musik yang sangat menakjubkan bagi saya. "



Dan saat pasangan terus menghadapi ketidakpastian waktu Covid, Lucy dan Shane memiliki beberapa nasihat yang sangat penting untuk dibagikan. "Tidak peduli betapa stresnya hal-hal itu," kata mereka, "cobalah untuk tidak melupakan apa yang benar-benar penting dan itu adalah menikahi sahabat Anda. Juga, percayalah pada keputusan Anda, visi Anda, dan pemasok Anda!"



Terima kasih banyak kepada pasangan hari ini Lucy dan Shane karena telah berbagi hari pernikahan mereka yang menyenangkan bersama kami dan ke White Cat Studio karena berada di sana untuk mengabadikan romansa.




[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Pernikahan Mikro Lucy & Shane"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel