Pernikahan Mikro yang Keren di Oddfellows Chester - Susannah & James

[ad_1]






Kami membawakan Anda banyak butik, suasana perkotaan hari ini dengan pernikahan cantik Susannah dan James di jantung Chester September lalu.


Pernikahan mikro lainnya selama masa-masa terserang Covid - kami senang melihat bagaimana pasangan kami mengubah rencana mereka untuk menghidupkan hari besar mereka. Diakui Susannah bahwa sebagian besar ide orisinalnya harus pupus, namun pada akhirnya yang terpenting adalah kedua mempelai bersama. Dan kami sangat setuju dengan sentimen yang menghangatkan hati ini.


Pasangan itu memilih hotel townhouse Georgia yang indah di Chester untuk upacara dan resepsi mereka, yang menawarkan sesuatu yang intim, kontemporer dan sangat unik untuk hari istimewa mereka.


Mereka tidak memilih tema utama seperti itu, selain menjaga hal-hal yang tidak tradisional dan sederhana, dan ini sangat kontras dengan dekorasi khas tempat tersebut. Kami benar-benar di sini untuk suasana yang aneh dan dipimpin desain itu!


Ada banyak pengaturan luar biasa untuk dipelajari dalam foto hari pernikahan mereka, dari jalan berbatu dan taman rahasia hingga interior mencolok hotel yang penuh dengan kepribadian dan kepanikan, lengkap dengan lampu kristal dan seni dinding cermin.


Tergoda untuk mendengar lebih banyak? Inilah Susannah untuk memberi tahu kami semua tentang itu.


Dengan gambar oleh Anggota Jaringan UNVEILED Bailey dan Mitchell Photography



Usul


Susannah mengatakan: Kami bertunangan di Aether's Tilt di Shropshire pada 7 Agustus 2018. Kami tinggal di kabin kecil di antah berantah (cocok untuk kami!) Dan pada malam pertama kami setelah minum teh, James masuk ke dalam untuk mengambilkan donat untuk kami, tetapi sebaliknya kembali dengan sebuah cincin!



Pengaturan


Kami mengikat janji pernikahan pada tanggal 5 September 2020. Kami menginginkan pernikahan di akhir musim panas sehingga September tampak sempurna. 5th juga istimewa bagi kami, karena kami pertama kali berkumpul pada tanggal 5th Januari 2015!


Upacara dan sarapan pernikahan kami berlangsung di Oddfellows Chester. Kami menginginkan tempat yang unik dan non-tradisional, dan ketika kami mengunjungi Oddfellows, kami jatuh cinta dan tahu itu sempurna untuk kami! Tempat ini penuh dengan dekorasi unik dan dekorasi gila yang menjadikannya tempat yang unik.



Tema


Kami tidak memiliki gaya atau tema tertentu - kami hanya membuatnya sederhana dan tidak tradisional. Skema warna utama adalah hijau dan putih hutan, terutama karena hijau adalah warna favorit saya, tetapi juga karena bunga favorit saya adalah gypsophila dan eucalyptus.









Gaun


Gaun saya berasal dari WED2B di Liverpool. Awalnya saya menginginkan gaun gaya boho sederhana, tetapi setelah mencoba apa yang akan menjadi gaun pengantin saya yang sebenarnya, saya jatuh cinta, meskipun awalnya bukan itu yang saya impikan! Gaun saya menampilkan gaya high neckline / halter, yang juga merupakan sesuatu yang saya inginkan.



Pengiring pria


James mengenakan setelan kotak-kotak biru dari Racing Green. Pengiring pria kami, termasuk ayah dari pengantin wanita dan pendamping pria, mengenakan jaket wol hijau dan celana panjang biru, juga dari Racing Green.


Pengiring pengantin


Pengiring pengantin saya, juga pengiring pengantin saya, mengenakan gaun hijau hutan, juga dari WED2B di Liverpool.



Kecantikan


Gillian Roslan-Oates menata rambut saya, dan kami semua merias wajah kami sendiri.


Mengangkut


Kami tinggal di Oddfellows pada malam sebelum pernikahan, jadi tidak diperlukan transportasi.









Juru potret


Kami menggunakan Bailey dan Mitchell sebagai fotografer kami. Saya akan merekomendasikan 100% mereka. Mereka adalah pasangan yang terindah, paling ramah, namun sangat profesional. Foto-fotonya ternyata persis seperti yang saya bayangkan. Kami sangat menginginkan gambar candid bernuansa hangat, dan itulah yang kami dapatkan!



Styling


Bunga kami dipasok oleh Wild Floral Design. Saya membawa buket kayu putih dan gypsophila, sementara pengiring pengantin saya membawa buket gypsophila saja. Lubang kancingnya juga merupakan orang gypsophila.


Dekorasi juga disediakan oleh Wild Floral Design, dan kami menggunakan botol kaca dan toples kami sendiri, dan mengisinya dengan lebih banyak eukaliptus dan gypsophila.



kue


Kami memiliki kue pengantin telanjang vanilla dan berry paling sempurna yang dibuat untuk kami oleh Laura's Cakes and Cupcakes. Tidak hanya tampilan dan rasa kuenya yang sempurna, Laura datang ke venue pada pagi hari saat pernikahan untuk merakit dan memastikannya sesegar mungkin.


Makan


Sarapan pernikahan kami disediakan oleh dapur dalam rumah Oddfellows, dengan minuman yang disediakan oleh bar mereka sendiri juga. Kami tidak memiliki hiburan apa pun karena pembatasan Covid-19.








Terimakasih untuk


Oddfellows sangat cocok untuk pasangan mana pun yang menginginkan tempat non-tradisional yang unik, dan kami sangat merekomendasikannya.


Sedikit terbaik


Sorotan pribadi saya adalah sesaat setelah upacara, sebelum kembali memasuki ruangan untuk sarapan pernikahan dan diumumkan sebagai pasangan yang sudah menikah untuk pertama kalinya, karena James dan saya memiliki beberapa menit bersama, hanya kami berdua, dan itu sempurna!



Bulan madu


Kami awalnya berencana untuk melakukan perjalanan darat ke California, namun ini ditunda karena Covid-19.


Pada akhirnya, kami menghabiskan beberapa hari di Edinburgh dan beberapa hari di York - keduanya sempurna. Kami menjelajahi pemandangan, makan makanan yang luar biasa, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama tanpa ada orang lain yang mengganggu kami!



Nasihat


Banyak rencana pernikahan saya keluar dari jendela karena Covid-19. Saya belajar (dengan cara yang sulit!) Bahwa Anda tidak dapat merencanakan segalanya, dan menjadi fleksibel dan bersedia mengubah hal-hal pada saat-saat terakhir. Selama kedua mempelai bersama, tidak ada lagi yang penting.











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Pernikahan Mikro yang Keren di Oddfellows Chester - Susannah & James"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel