Bagaimana menjadi Percaya Diri Kamera · Rock n Roll Bride

[ad_1]







Berapa pun ukuran pakaian Anda, sebagian besar calon pengantin memiliki goyangan prewedding tentang fotonya. Anda ingin tampil terbaik karena foto-foto ini akan dilihat untuk waktu yang sangat lama! Pengantin wanita berukuran besar tampaknya kurang percaya diri saat berada di depan kamera. Itulah sebabnya kami sangat senang bahwa bayi besar ukuran plus dan model Georgina Horne ada di sini untuk membagikan tip dan sarannya.





Sebagai model ukuran plus, ada beberapa pertanyaan yang sering saya tanyakan, salah satu yang paling umum adalah "Saya gemuk / ukuran plus / besar dan saya sedang melakukan pemotretan / menikah / ingin tampil menarik di foto, bagaimana cara berpose ?! ”





Tidak ada jawaban cepat atau formula ajaib untuk tiba-tiba mengubah Anda menjadi penyihir berpose, dan semua orang menginginkan sesuatu yang berbeda. Beberapa orang ingin terlihat lebih ramping, yang lain ingin percaya diri, tetapi semua orang hanya ingin tahu bagaimana penampilan dan perasaan mereka yang terbaik.





Saya pikir selama bertahun-tahun saya menjadi lebih dingin tentang pengambilan foto saya. Bagi sebagian orang, mungkin terkejut melihat foto candid dengan selusin dagu dan mata yang menyipit, tetapi sekarang saya telah berdamai dengan kenyataan bahwa saya memiliki banyak penampilan yang berbeda. Kadang-kadang saya memang terlihat agak kasar dan bersudut buruk - tapi tidak apa-apa.









Mintalah untuk melihat contoh masa lalu dari karya fotografer Anda





Menjadi gadis yang lebih besar berarti saya terkadang menjadi paranoid. Siapa fotografer yang bekerja dengan saya yang merasa jijik dengan tubuh saya? Bagaimana jika mereka tidak dapat membuat saya terlihat baik? Bagaimana jika saya tidak terlihat baik ?! Dan, tahukah Anda, mungkin mereka tidak menyukai tubuh saya - tapi sial, itulah tugas mereka untuk membuat Anda terlihat dan merasa yang terbaik, berapa pun ukuran Anda.





Seorang fotografer yang baik tahu bagaimana bekerja dengan SEMUA tubuh, tidak peduli bagaimana mereka terlihat. Sebelum Anda memesan seseorang, lihat portofolionya dan lihat apakah mereka pernah memotret bayi berukuran plus sebelumnya. Apakah mereka terlihat bahagia, percaya diri dan meminta Anda berharap Anda akan melihat foto Anda? Jika Anda tidak melihat satu pun - tanyakan kepada mereka!





Nyatakan kekhawatiran Anda





Fotografer Anda bukanlah pembaca pikiran. Jika Anda sangat sadar akan sesuatu, beri tahu mereka! Mereka mungkin dapat menyarankan pose di mana Anda akan melihat dan merasakan yang terbaik atau mengambil gambar dari berbagai sudut untuk menonjolkan aset terbaik Anda.





Anda juga dapat menunjukkan kepada mereka beberapa contoh foto diri Anda yang Anda sukai dan beberapa inspirasi dari pengantin ukuran plus lainnya yang Anda temukan secara online. Penting bahwa Anda berada pada gelombang yang sama tetapi juga Anda harus realistis. Jika Anda berukuran 20 menggairahkan, jangan berharap mereka membuat Anda terlihat seperti ukuran 12 di foto. Beri tahu mereka jika Anda membutuhkan bimbingan atau masukan atau bantuan berpose, dan semakin banyak foto yang mereka ambil semakin baik, jangan pernah lupakan itu! Tuhan memberkati era digital.













Bertindaklah di depan kamera





Saat Anda bekerja dengan fotografer Anda, ubah pose Anda, atur ulang sudut Anda dan mintalah umpan balik. Ingat juga, foto hanyalah satu momen dalam waktu, dan kita punya banyak momen! Juga, jangan takut untuk bertindak sedikit. Berpura-pura tertawa, beberapa pose gerah, beberapa pose konyol. Anda perlu melepaskan kecanggungan. Cobalah dan bersenang-senang, itu akan bersinar di foto Anda.





Berikut adalah beberapa tip bonus dari beberapa fotografer favorit saya yang telah bekerja dengan saya selama bertahun-tahun.





“Cobalah untuk tidak membiarkan anggota tubuh Anda diratakan atau ditekan bersamaan selama pemotretan karena menekan lengan ke tubuh Anda akan membuat lengan Anda terlihat lebih besar dari yang sebenarnya. Saran saya adalah berhati-hati dalam membuat lengan dan kaki Anda longgar (misalnya tangan di pinggul, tangan bermain-main dengan rambut). Sedikit bersandar pada satu kaki akan memaksa kaki lainnya untuk bergerak maju, dan ini juga bisa sangat menyanjung.





Menghadap lurus ke depan ke kamera adalah bidikan yang hanya dapat dilakukan oleh beberapa orang dengan percaya diri. Lebih bagus untuk sedikit memiringkan tubuh Anda, atau bagi fotografer untuk mengubah sudut atau posisinya sendiri. "









“Memegang alat peraga juga dapat membantu, itu tiba-tiba menghilangkan kesadaran bahwa Anda berdiri di sana dan tidak yakin harus berbuat apa dengan tangan Anda! Segera setelah klien memegang sesuatu (karangan bunga, tangan pasangan mereka, bermain-main dengan rambut mereka, bersandar pada kursi / bannister), hal itu langsung membuat mereka merasa lebih nyaman.





Yang terpenting, tertawalah. Ini harus menyenangkan bagi Anda dan fotografer, dan pengalaman yang benar-benar positif. ” Richard Wakefield





“Apakah Anda tahu apa yang terlihat terbaik di kamera? Sikap. Kepercayaan. Keganasan. Kerentanan. Kelancangan. Kenyamanan. Gaya. Siapapun dapat mengekspresikan aspek kemanusiaan ini, apapun ukurannya. Saya mencoba membukanya pada diri seseorang saat pengambilan gambar karena yang membuat Anda menarik adalah hubungan Anda dengan benda-benda ini, bukan ukuran pakaian Anda.





Karena itu, rangkul bentuk tubuh Anda. Setiap jenis memiliki kelebihan dalam hal foto. Gunakan tubuh Anda secara maksimal. Mungkin Anda tidak bisa berubah menjadi bentuk yang lebih avant garde, tetapi Anda bisa memerintah sebuah ruangan, Anda bisa menjadi kuat, Anda bisa memakai sepatu hak itu lebih baik daripada orang lain. Jadi miliki. Miliki apa yang Anda BISA, cobalah untuk tidak khawatir tentang apa yang diberikan masyarakat kepada Anda. Fokuslah untuk menjadi lebih baik dari Anda, bukan orang lain. ” Alex Charilaou









“Keyakinan adalah hal terseksi yang dapat Anda bawa ke sesi pemotretan, jadi salah satu nasihat penting yang saya berikan kepada SEMUA klien saya adalah mengenakan pakaian yang membuat Anda merasa hebat. Jika pernah ada kesempatan untuk menjadi diri Anda yang otentik dan tanpa sensor, inilah kesempatannya!





Tidak ada formula rahasia 'satu pose cocok untuk semua' TETAPI ada pose kuat yang cocok untuk SETIAP tubuh dan tugas fotografer Anda adalah untuk mengenal mereka semua dan membimbing Anda ke dalamnya dengan mudah. Pada pemotretan, saya akan membuat ulang posenya sehingga Anda dapat menyalin posisi tubuh saya dalam gambar cermin, mengurangi tekanan Anda untuk memikirkan pose di tempat. Saya akan mengingatkan Anda untuk mengarahkan jari-jari kaki Anda untuk tambahan beberapa inci panjang kaki, untuk mendorong pinggul Anda lebih jauh untuk menonjolkan lekuk-lekuk itu, dan banyak tip berguna lainnya untuk membantu Anda mencapai kesempurnaan pose.





Saya juga fotografer yang suka mengabadikan momen di antara pose kekuatan, karena pada saat itulah Anda akan terpancar. Saat-saat yang lebih lembut itu baik-baik saja, pandangan kecil itu ketika Anda benar-benar memeriksa suami / istri baru Anda. Tawa alami itu ketika saya menyuruh Anda untuk menyalurkan Beyonce batin Anda.





Body hang up benar-benar normal. Apa pun yang Anda ingin terlihat lebih kecil, dorong mundur dari kamera dan gunakan perspektif alami untuk keuntungan kami untuk menyeimbangkan sosok Anda. Fitur apa pun yang ingin Anda tonjolkan atau perbesar, dekatkan ke kamera dan pastikan Anda memamerkannya! ” Tigz Rice





Tentang Georgina Horne





Dari korset hingga penjepit rambut, olahraga hingga kebugaran, tikus peliharaan hingga obrolan haid, dan gaun hingga persiapan makan malam, plus blogger ukuran dan model Georgina Horne membagikan semuanya di blognya fullerfigurefullerbust.com. Dia berjalan di London Fashion Week, menjadi kaki dari merek kaus kaki, diterbangkan ke Milan untuk kampanye blogger, dan telah memposting 583 foto pantatnya secara online.

Artikel ini pertama kali tayang di majalah Rock n Roll Bride edisi 21. Anda dapat membeli salinan terbaru di sini, atau mengapa tidak berlangganan untuk tidak pernah melewatkan masalah.








[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana menjadi Percaya Diri Kamera · Rock n Roll Bride"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel