Cinta Santai di Kota: Julie & Paul

[ad_1]

Pernikahan nyata hari ini adalah kisah fantastis tentang cinta yang menaklukkan segalanya, terutama keraguan pasangan itu sendiri. Siapa pun yang melihat foto pernikahan ini dapat melihat Paul dan Julie jungkir balik, tetapi butuh waktu cukup lama untuk menyadari hal itu dan berkumpul. Saya hanya bisa membayangkan semua teman mereka jengkel dengan pasangan ini yang jelas-jelas marah satu sama lain tetapi entah bagaimana tidak mau mengakuinya. Kisah mereka adalah kisah cinta film sejati, jadi sangat menyenangkan berbagi pernikahan indah mereka dari Desember 2019, dengan citra oleh Memento Photography.



Julie memberi tahu kita bahwa dia dan Paul pertama kali bertemu secara kebetulan di Kinsale, "Paul dan saya bertemu di akhir pekan Rugby Kinsale Sevens. Dia berada di sana bersama sekelompok teman rugbynya dan saya bersama teman-teman saya. Kami langsung cocok, tetapi jalurnya tidak mulus. Kami berteman lama sekali. karena kami pikir ada terlalu banyak hal yang membuatnya sulit (kami menyebutnya 'daftar' !!) - ada perbedaan usia 16 tahun, dia memiliki 2 anak (cantik) dan baru saja keluar dari hubungan yang serius dan kami hidup di berbagai negara tetapi ada sesuatu yang membuat kami bersatu kembali. Kami selalu berhubungan dan dia selalu ada untuk saya - kami selalu merasa seperti separuh yang lain! "



Kami berdua bekerja sendiri (Paul menjalankan bisnis waralaba renang bayi bernama Water Babies dan saya memiliki sekolah pelatihan penata gaya bernama Stylefish). Dia mendukung saya dalam memulai dan mengembangkan bisnis saya, dan pada 2011 ada di sana bersama saya ketika saya pergi ke Dragons Den. Akhirnya, ketika dia melihat orang lain, saya menyadari betapa saya mencintainya ketika saya menyadari saya kehilangan dia dan mengatakan kepadanya! Dalam perjalanan ke Shanghai, kami memperdebatkan 'daftarnya' dan merobeknya! Itu 6 tahun yang lalu sekarang.



Melihat ke belakang, kami menyadari bahwa kami berdua benar-benar tahu itu dimaksudkan untuk berada di Kinsale tetapi saya pikir terkadang hidup memiliki rencana lain untuk sementara waktu, dan itu juga tidak masalah. Itu membuat kami menghargai apa yang kami miliki dengan pasti dan juga membuat Anda menyadari bahwa sebagian besar risiko hidup layak untuk diambil.



Kami pengisap untuk busur di sepatu pengantin!



Setelah membuatnya resmi, Paul menarik semua penghentian ketika harus melamar, "Paul benar-benar mengejutkan saya pada Hari Natal 2018 di depan semua keluarga saya di Laois (ibunya juga bersama kami), dia telah menghabiskan waktu berbulan-bulan membuat video dengan semua orang yang saya suka membicarakan kami sebagai pasangan. Di video dia juga mengobrol dengan Emma dari Balai Kota Dublin memberi tahu saya bahwa dia telah memesan Balai Kota untuk hari kami dan dia memiliki desainer perhiasan favorit saya sepanjang masa Ruth Tomilson di video berbagi kisah cincin saya dan berharap kami baik-baik saja! , dia berlutut dan bertanya padaku, pada saat mana aku menangis. "



"Saya dulu bekerja untuk waktu yang singkat sebagai perencana pernikahan dan juga sekarang bekerja di bidang mode. Saya hanya ingin kebalikan dari apa yang biasanya Anda alami di kedua industri! Kami ingin hari yang sederhana, santai dan terasa seperti kami. Kami berdua suka bepergian, menyukai kota dan makanan, serta kejutan tak terduga dan kami pikir memetakan hari yang menyenangkan berarti menyenangkan, elemen tak terduga semuanya akan menjadi bagian darinya! "



Kue di resepsi koktail? Ya silahkan! Kami menyukai ide ini, cara yang bagus untuk menjaga perut tetap kenyang dan menghemat limbah kue.



Betapa lucunya tamu pernikahan kehormatan Polo, miniatur labradoodle ?!



Setelah upacara mereka, pasangan dan tamu mereka memulai tur mini di kota Dublin! "Kami berjalan dari Balai Kota ke Hogan's Pub dengan band Ukulele dan tamu kami, itu sangat menyenangkan! Kami juga pergi dan minum bir bersama, hanya kami berdua di pub pria tua kecil di Wicklow Street (yang dibeli oleh pasangan Amerika untuk kami! ) dan kami mendapat foto bagus duduk di antara beberapa orang yang sedang minum kopi di South William Street! Kami juga ingin para tamu bersenang-senang. Undangan pernikahan kami berupa peta kecil Dublin dan ke mana kami akan pergi selanjutnya! "



Kita harus meluangkan waktu sejenak untuk berbincang tentang gaya epik dari pasangan ini! Julie memberi tahu kita lebih banyak tentang bagaimana dia memilih penampilan pengantin kota yang cantik dan chic, "Saya kira bekerja di bidang mode, pakaian saya dan bagaimana saya menata diri saya adalah istimewa bagi saya tetapi bukan karena biayanya banyak! Saya mendapat begitu banyak kenikmatan di bulan-bulan menjelang pernikahan mengunjungi toko-toko vintage, dan benar-benar ingin menemukan gaun yang tidak merugikan bumi dan yang saya cintai. Sangat mudah untuk menghabiskan banyak uang untuk gaun pengantin (saya telah melihat pengantin wanita menghabiskan ribuan dan hanya tidak merasa seperti diri mereka sendiri pada hari itu) tetapi bukan itu yang saya ingin melakukannya. Saya ingin memiliki elemen orang yang saya cintai dengan saya dan memiliki cerita yang hebat tentang semua perhiasan yang saya kenakan! Sepatu saya adalah yang paling mahal dari Emmy London, sebuah toko pengantin cantik di Fulham. Harganya £ 300. gaun itu seharga £ 100 dari Abigails Vintage Bridal di Inggris. Aksesori rambut adalah sahabat saya dan kerudung saya adalah milik Ibu saya. "



Paul juga terlihat sangat bergaya dengan setelan ceknya dari Louis Copeland & Sons!



Pasangan itu menggambarkan suasana pernikahan mereka sebagai 'santai, menyenangkan dan penuh cinta', dan prioritas utama mereka adalah menciptakan hari yang akan memberikan semua tamu waktu yang menyenangkan, "Kami memilih untuk memiliki tema 'a day out in Dublin' untuk hari kami sehingga ingin para tamu kami bergerak dan menikmati yang terbaik dari kota ini karena banyak tamu kami melakukan perjalanan dari Skotlandia, Jamaika, Inggris dan Selandia Baru."



Dan setelah keliling kota yang hebat itu, mereka bertemu teman-teman mereka di Hogans untuk satu atau dua pint sebelum makan malam dan sedikit bernyanyi bersama! Dilanjutkan dengan berjalan kaki singkat melalui Dublin 2 ke Pig's Ear untuk menikmati anggur dan makan malam dengan orang terdekat dan tersayang. Mereka kemudian pergi untuk boogie di House di Leeson Street. Kedengarannya sangat menyenangkan!



Nasihat terbaik Julie & Paul untuk pasangan lain? Anda melakukannya! "Saya pikir sangat sulit untuk tidak terseret dalam apa yang 'harus' Anda lakukan, tetapi nasihat terbesar saya setelah melalui semua itu adalah orang-orang yang Anda cintai tidak peduli, begitu juga Anda! Hari itu seharusnya hanya mencerminkan kalian berdua. Sungguh. luangkan waktu di awal untuk memperjelas apa yang Anda berdua inginkan dan menaatinya. Selain itu, kami memiliki 50 orang dan menurut saya semakin kecil lingkarannya semakin intim dan bermakna hari itu. Orang yang paling dekat dengan Anda hanya menginginkan apa yang Anda inginkan. "



Pasangan itu menambahkan suasana nyaman ke ruang resepsi mereka di The Pigs Ear dengan lilin, pohon sikat botol mini, dan dedaunan musim dingin.



Setelah pernikahan mereka, pasangan ini melakukan bulan madu multi-stop yang spektakuler di Amerika Selatan, "Kami terbang ke Buenos Aires, menghabiskan satu minggu di sana, kemudian naik feri ke Uruguay, menyewa mobil, dan menghabiskan seminggu mengemudi di sepanjang pantai selatan berhenti di B&B kecil di sepanjang jalan. Kami kembali ke Buenos Aires dan menghabiskan satu bulan mengemudi di seluruh Argentina dari Mendoza (negara anggur) sampai ke selatan, melalui Chili di beberapa bagian ke Puerto Natales. Kami terbang kembali ke Buenos Aires dan pulang! Itu luar biasa! Saya merekomendasikan Argentina untuk melakukan perjalanan darat. "



Terima kasih banyak kepada Julie & Paul karena telah membagikan perayaan epik Anda dengan kami - dan kepada Memento Photography karena telah mengirimkan foto-foto indah ini kepada kami.




[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Cinta Santai di Kota: Julie & Paul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel