Dari Norfolk With Love! Kilas balik tahun 2020 oleh Neil Senior Photography

[ad_1]


Bentang alam Norfolk yang bervariasi cocok untuk fotografi yang menakjubkan, tidak melupakan sejumlah tempat pernikahan Norfolk yang ajaib untuk menjadi tuan rumah perayaan Anda! Jika berbicara tentang lokasi yang indah untuk pemotretan pertunangan, Norfolk tidak ada duanya, dari jalur pesisir dan pantai hingga hutan Holkham dan perkebunan Sandringham. Atau mungkin pemandangan kota Norwich yang ramai lebih seperti Anda? Bagaimana dengan kunjungan ke dermaga di Cromer lengkap dengan es krim, atau berjalan-jalan di tepi sungai saat senja di Pulau Norfolk, hingga kunjungan matahari terbenam ke tebing ikonik di Hunstanton?


Terlepas dari tantangan yang dihadapi industri pernikahan selama 12 bulan terakhir, ini adalah waktu yang positif dan produktif di Neil Senior Photography HQ. Sorotan pasti adalah tuan rumah pemasok pernikahan Norfolk kreatif yang saya senang bekerja sama dan bertemu. Saya tetap proaktif dengan memotret pemotretan yang terinspirasi pernikahan lokal, pemotretan pertunangan, dan pernikahan mikro yang luar biasa seiring pelonggaran pembatasan di berbagai tempat indah di seluruh Norfolk. Beberapa favorit termasuk Piggyback Barns pedesaan dekat Fakenham dan pemotretan yang terinspirasi Tipi di Hill Farm dekat Massingham. Kedua tempat ini memiliki pernikahan yang direncanakan dan diatur oleh tim hebat di Mason Great Event Co. yang menawarkan layanan pernikahan & perencanaan acara untuk pasangan di seluruh Norfolk.





Saya juga merasa senang mengatur pemotretan pernikahan boho dengan Vintage Silk yang sangat berbakat dan Tiffany yang mengagumkan dari Tatty's Original Bespoke Bridal Wear. Ini semua terjadi pada pemenang penghargaan Chaucer Barn dekat Holt.




Tak jauh dari pantai, saya bekerja dengan Briarfields Hotel dekat Titchwell dalam pengambilan gambar yang terinspirasi Mawar Inggris - dibintangi oleh legenda lokal Jack Brock The Confetti Pony.




Pemotretan terakhir saya tahun ini direncanakan dan diatur oleh istri saya Natalie dan manajer acara Waxham yang luar biasa, Monica di Gudang Besar Waxham yang bersejarah dekat Sea Palling. Kami melibatkan berbagai pemasok lokal dalam upaya mendukung Norfolk Historic Building Trust yang menyelenggarakan pernikahan di gudang. Pemotretan ini terinspirasi oleh palet warna hijau & putih dengan aksen emas dan melibatkan pernikahan lengkap di seluruh gudang.







Saya merasa senang bekerja dengan Epic Events, Gas and Air Studios, Smoke and Wildwood, Silverline Limousines, Funnells Kitchen, Tatty's Original dan Partridge and Peony untuk menyebutkan beberapa pemasok pernikahan Norfolk yang luar biasa yang terlibat.


Informasi lebih lanjut tentang pemotretan, pertunangan, pernikahan mikro, pemasok, dan tempat yang saya sebutkan dapat ditemukan langsung di blog situs web saya https://neilseniorphotography.co.uk/




Norfolk menangkap imajinasi Anda. Saya suka bidikan ini, bidikan ini adalah pemecah kebekuan yang hebat bagi saya dan pasangan saya, ini adalah kesempatan unik untuk menangkap rasa kegembiraan dan kegembiraan sebelum pernikahan Anda. Mereka menawarkan Anda berdua istirahat penting dari perencanaan pernikahan juga. Anda mengambil beberapa foto yang luar biasa dan yang lebih penting merasa lebih santai menjelang hari pernikahan Anda.



Sebagai seorang fotografer berpengalaman, saya juga mengatur waktu saya mengerjakan pasca produksi, memperbarui situs web saya, media sosial, pemotretan, acara amal, blogging, tetap berhubungan dekat dengan pasangan, menjawab email dan sesekali pameran pernikahan di akhir pekan. Karena alam begitu dekat dengan hati saya, saya juga seorang pendukung amal yang fantastis Membangun kembali Inggris dan juga mengimbangi jejak karbon saya.




Saya berspesialisasi dalam fotografi pernikahan informal, jurnalistik foto, dan alami. Mari kita hadapi itu, ini adalah cara terbaik untuk merayakan hari Anda tanpa permintaan untuk berpose canggung. Saya memotret hari itu persis seperti yang terungkap, secara diam-diam menyimpan kenangan Anda saat Anda menikmati hari yang Anda rencanakan bersama keluarga dan teman, dengan bonus tambahan dari beberapa potret pasangan yang mengagumkan juga.


Jika Anda merencanakan pernikahan lokal di Norfolk atau merencanakan pernikahan yang terinspirasi di Inggris, petualangan di luar negeri, pernikahan mikro kecil tapi perkasa, atau kawin lari berjiwa bebas, saya akan senang mendengar dari Anda.




















Chaucer BarnJack Brock si Confetti PonyMason Great Event Co.Fotografi Senior NeilPiggyback BarnsGudang Besar Waxham





[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Dari Norfolk With Love! Kilas balik tahun 2020 oleh Neil Senior Photography"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel