Gaya & Keterampilan: Optik Cinta Sejati

[ad_1]






Gambar pernikahan yang natural dan artistik adalah fokus hari ini saat kami menyambut anggota UNVEILED Network dan fotografer pernikahan Lancashire, Robert of True Love Optics, ke blog.


Meliputi seluruh North West - dan seterusnya! - Robert suka mengabadikan hari besar pasangan saat itu terjadi, bekerja dengan santai dan tidak mengganggu untuk membuat semua orang merasa nyaman dan menjamin pengambilan gambar candid yang alami dan indah.


Untuk mengenal pria di belakang lensa, kami telah mengobrol tentang semua hal tentang fotografi pernikahan termasuk gaya, pendekatan, dan sorotan hari besarnya, ditambah hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat mencari fotografer yang sempurna.


Dan, yang lebih menarik lagi, Robert menawarkan pembaca Brides Up North yang luar biasa diskon 10! Baca terus untuk detail lengkapnya!



BAIKLAH HALO YANG DISANA!


Halo, saya Robert, pemilik dan fotografer utama di True Love Optics. Kami adalah perusahaan fotografi pernikahan berdedikasi yang menyediakan gambar berkualitas tinggi, layanan ramah, dan nilai luar biasa bagi pasangan!


DARI MANA BERASAL DARI Gairah FOTOGRAFI?


Sekitar 11 tahun yang lalu, saya membeli kamera tingkat profesional pertama saya. Pada tahun yang sama saudara laki-laki saya meminta saya untuk memotret pernikahannya di Tuscany (nakal!). Gairah baru saja menggelembung dari sana. Saya memperoleh pengalaman fotografi studio, olahraga dan pernikahan dan juga kualifikasi fotografi profesional dengan NYIP. Saya sekarang hanya merekam pernikahan dan telah melakukannya selama beberapa tahun terakhir.









BAGAIMANA ANDA MENJELASKAN GAYA FOTOGRAFI?


Saya akan mendeskripsikan gaya saya sebagai natural dan artistik. Dalam hal pendekatan, saya suka mengikuti aliran alami pernikahan Anda, bekerja dengan cara yang santai dan tidak mengganggu. Untuk sebagian besar hari, Anda hampir tidak akan memperhatikan saya. Saya selalu merekomendasikan waktu untuk potret yang sedikit menyenangkan dan bersemangat, tetapi itu tidak wajib; ini harimu! Saya biasanya suka menggunakan cahaya alami sebanyak mungkin.



APA YANG DIMULAI DARI FOTOGRAFER LAIN?


Tingkat keahlian fotografi saya. Foto pernikahan asli saya adalah kualitas pemotretan. Juga kepribadian saya. Saya memiliki kemampuan alami untuk membuat orang lain tertawa dan merasa nyaman, menghasilkan gambar yang lebih baik.


APAKAH ANDA MEMILIKI BAGIAN FAVORIT HARI INI UNTUK DIAMBIL?


Itu yang sulit… ini adalah pertarungan antara 'ciuman' dan tarian pertama. Keduanya adalah momen super emosional yang mendapat respon bagus dari pesta pernikahan!



DI MANA PEKERJAAN ANDA MENGAMBIL?


Saya terutama memotret pernikahan di Barat Laut Inggris: Lancashire, Cheshire, Manchester, Merseyside, dan Lake District. Saya juga memotret pernikahan di seluruh Inggris dan bepergian untuk pernikahan tujuan.








APA TIPS UTAMA ANDA UNTUK PASANGAN MENCARI FOTOGRAFER PERNIKAHAN?



  1. Kualitas foto - mungkin terdengar jelas, tetapi ini harus menjadi faktor utama saat Anda membuat keputusan. Apakah foto-fotonya tajam, berwarna-warni, dan terekspos dengan baik? Atau apakah mereka gelap dan tidak terlalu terlihat? Atau bahkan memudar?

  2. Pernikahan sungguhan, bukan pemotretan - fotografer mana pun dapat menghasilkan kualitas tinggi ketika semuanya dikontrol seperti pada pemotretan, tetapi bagaimana pekerjaan mereka ketika itu penting, karenanya pada hari pernikahan. Cari album pernikahan di situs web mereka, bukan foto ad hoc acak sehingga Anda dapat melihat bagaimana mereka menangkap satu hari secara keseluruhan.

  3. Nilai - pertimbangkan harga sehubungan dengan kualitasnya. Beberapa fotografer mengenakan biaya dua kali lebih banyak tetapi terlihat seperti fotografer point and shoot dengan sedikit pelatihan fotografi. Demikian pula, beberapa fotografer mungkin miskin dalam pemasaran tetapi fotografer yang sangat terlatih dan terampil.



OPSI APA YANG ANDA TAWARKAN?


Saya suka menyesuaikan penawaran saya dengan preferensi fotografi pernikahan pribadi Anda. Saya memiliki tiga tingkat cakupan fotografi: setengah hari, 3/4 hari, dan sehari penuh. Saya juga menawarkan beragam rangkaian produk fotografi pernikahan mewah buatan tangan, dengan ratusan pilihan individu.



APAKAH ADA DISKON KHUSUS YANG INGIN ANDA TAWARKAN KEPADA PEMBACA KAMI?


Ya, dengan senang hati saya berikan diskon 10 kepada pembaca Brides Up North. Untuk menebus tawaran ini, cukup sebutkan Brides Up North, ketika menghubungi saya baik melalui email, telepon, atau formulir pemesanan di situs web.


BAGAIMANA PASANGAN BISA SENTUH DENGAN ANDA?


Anda dapat menemukan kami di Instagram, atau mengunjungi situs web kami di mana Anda juga dapat menemukan formulir pemesanan kami. Anda dipersilakan untuk menelepon kami di 0754 8731651 atau email kami di info@trueloveoptics.co.uk











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Gaya & Keterampilan: Optik Cinta Sejati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel