Ide Pernikahan Bunga & Proposal Kejutan Selama COVID-19

[ad_1]


Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Fotografi Proposal Keterlibatan COVID19 Kejutan


saya sudah semua romansa hari ini teman-teman. Saya sangat senang untuk berbagi pemotretan editorial penuh bunga yang menakjubkan ini yang diadakan di tempat pernikahan Sheffield Manor Lodge. Gambar dan film menakjubkan ini telah dikirim oleh Fly On The Wall Photography dan Keeley Wedding Films. Saya yakin Anda akan setuju bahwa mereka sangat cantik.


Mari kita mulai dengan lamaran kejutan antara pasangan kehidupan nyata Georgina dan Richard, oke? Mereka adalah pengantin model pada hari itu, yang ternyata merupakan pengaturan lamaran yang sempurna. Richard bahkan berhasil merencanakan pengajuan tersebut meskipun ada pandemi COVID-19 juga. Itu sangat manis.


Atas inspirasi cantik yang diberikan oleh tim berbakat saat ini. Ada bunga ungu dan oranye yang subur, alat tulis bunga liar yang indah, kue kelopak, dan pemandangan meja yang menakjubkan. Bride to be Georgina tampak luar biasa dalam balutan gaun berenda yang dipadukan dengan tata rias dan rambut yang indah. Tunggu dan lihat saja, Anda akan menyukai semuanya.


[embed]https://www.youtube.com/watch?v=nXAjCC5-xhI[/embed]


Pemotretan ini adalah mimpi mutlak dari awal hingga akhir! Adele dari Fly on the Wall Photography dan semua pemasok hebat lainnya membuat saya dan pasangan saya, Richard, merasa sangat nyaman dan tenteram. Tidak terasa canggung dengan pose statis atau senyuman yang dipaksakan; semua momen itu alami dan sepertinya memiliki aliran yang mudah. Gaun itu memiliki detail renda yang menakjubkan dan bunganya memberikan semburat warna yang indah pada bidikannya. Mazz, yang menata rambutku, sangat baik untuk diajak mengobrol dan yang tidak suka sedikit kilau pada pakaian mereka! Semua pemasok pada pemotretan ini sangat ramah dan ceria sehingga terasa seperti hari nongkrong dengan teman-teman daripada pemotretan model!


Plus, seperti yang bisa Anda lihat dari foto-foto yang menakjubkan, saya mendapat kejutan yang luar biasa di akhir sesi! Saya telah bersama Richard selama lebih dari delapan tahun dan kami selalu tahu kami akan menikah. Namun, faktor-faktor seperti kesehatan saya sepertinya selalu menghalangi. Saya sangat senang dengan proposal kejutan saya dan Richard bahkan berhasil merencanakannya selama COVID-19! Terima kasih untuk semua orang yang terlibat; Saya tidak tahu bagaimana Anda merahasiakannya!


Saya menghargai semua yang Anda semua lakukan untuk kami. Itu adalah kenangan berharga yang tidak akan pernah kami lupakan.


Georgina dan Richard xx


Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding

Iklan Bersponsor

Fotografer Pernikahan Nottingham, Fotografi Lee Garland ~ Blog Pernikahan
Fotografer Pernikahan Nottingham

Tempat Pengaturan Dekorasi Meja Serbet Hijau Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Dekorasi Meja Tablescape Dekorasi Bunga Lilin Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Tempat Pengaturan Dekorasi Meja Serbet Hijau Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Dekorasi Meja Tablescape Dekorasi Bunga Lilin Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi

Ide Pernikahan Sheffield Manor Lodge


Saya senang menangkap gambar tanpa pencahayaan yang alami, yang mewakili keseharian Anda saat terungkap. Saya suka orang-orang yang menonton dan suasana santai. Foto-fotonya dibuat sangat elegan dengan desain tempat yang indah. Baik toko bunga maupun penata rambut bekerja dengan sangat baik untuk benar-benar membawa bagian luar ke dalam dan lengkungan bunga adalah sentuhan yang indah. Itu adalah bingkai yang indah untuk kedua sejoli ini.


Fotografer - Fotografi Terbang di Dinding


Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Upacara Latar Belakang Lengkungan Bunga Lorong Pernikahan Lodge Sheffield Manor Fotografi Terbang Di Dinding


Sheffield Manor Lodge adalah tempat gudang dan bersejarah yang unik dengan taman yang dipenuhi bunga. Kami menawarkan ruangan yang menakjubkan dengan pendekatan DIY yang santai dan santai di mana Anda benar-benar dapat membuat pernikahan Anda sendiri. Sebagai tempat DIY untuk bekerja dengan begitu banyak pemasok berbakat adalah suatu kegembiraan. Melihat mereka menciptakan momen indah dengan gudang pedesaan dan padang rumput bunga liar kami sebagai latar belakang mereka benar-benar menginspirasi.


Tempat - Penginapan Sheffield Manor


Upacara Latar Belakang Lengkungan Bunga Lorong Pernikahan Lodge Sheffield Manor Fotografi Terbang Di Dinding Buket Pengantin Pengantin Bunga Ungu Orange Sheffield Manor Lodge Pernikahan Fly On The Wall Photography Buket Pengantin Pengantin Bunga Ungu Orange Sheffield Manor Lodge Pernikahan Fly On The Wall Photography


Saya seorang penjual bunga yang berbasis di Sheffield. Saya mengkhususkan diri pada desain bunga yang dipesan lebih dahulu dengan tampilan alami. Saya suka floristry modern; itu tanpa hambatan dan mencakup ketidaksempurnaan yang dihasilkan alam. Saya suka batang miring dan bunga unik yang semuanya meningkatkan gaya alami mereka. Luar biasa mengerjakan pemotretan ini; menggunakan bunga yang bersumber secara lokal untuk memenuhi ringkasan pernikahan bunga liar.


Menggunakan bunga musiman sangat dekat dengan hati saya tidak hanya dari sudut pandang lingkungan tetapi juga untuk bekerja dengan petani lokal dan mendukung bisnis lokal lainnya. Selain itu… kualitas bunganya luar biasa dan harumnya surgawi!


Florist - Meadows and Mulberry Wedding


Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Alat Tulis Undangan Undangan Bunga Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Fly On The Wall Photography


Di Wildwood Paper, sebuah studio desain independen yang berbasis di Sheffield, saya merancang alat tulis pernikahan dan barang-barang kertas botani yang terinspirasi oleh keindahan alam liar, jadi saya sangat senang bisa terlibat dengan pemotretan bergaya yang indah ini di tempat favorit di depan pintu saya yaitu dikelilingi oleh bunga liar.


Dengan menggunakan palet warna dari mood board dan bunga di Manor Lodge, saya membuat undangan dengan RSVP dan amplop tercetak serta alat tulis untuk meja termasuk menu, pengaturan tempat, dan nomor meja, yang semuanya merupakan koleksi baru yang siap untuk dipesan, Aster . Semuanya datang bersama-sama dengan indah pada hari itu; Aster melengkapi bunga dari Meadows & Mulberry dengan sempurna dan semuanya terasa seperti di rumah sendiri di Manor Lodge. Selain itu, kami beruntung memiliki tim impian profesional yang bekerja bersama dan hasil hari ini sungguh menakjubkan!


Alat Tulis - Kertas Wildwood


Alat Tulis Undangan Undangan Bunga Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Fly On The Wall Photography Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Proposal Engagement COVID19 Kejutan Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Proposal Engagement COVID19 Kejutan Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Proposal Engagement COVID19 Kejutan Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Proposal Engagement COVID19 Kejutan Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Upacara Latar Belakang Lengkungan Bunga Lorong Pernikahan Lodge Sheffield Manor Fotografi Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Tempat Pengaturan Dekorasi Meja Serbet Hijau Alat Tulis Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Tempat Pengaturan Dekorasi Meja Serbet Hijau Alat Tulis Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Dekorasi Meja Tablescape Dekorasi Bunga Lilin Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Upacara Latar Belakang Lengkungan Bunga Lorong Pernikahan Lodge Sheffield Manor Fotografi Terbang Di Dinding Gaya Rambut Pengantin Pengantin Half Up Half Down Sheffield Manor Lodge Wedding Fly On The Wall Photography


Georgina memiliki rambut yang sangat indah untuk saya kerjakan. Saya ingin menciptakan banyak tekstur mengalir panjang tanpa gaya rambut mengambil alih dari aspek lain pemotretan, jadi saya membuat kepang boho yang santai, panjang, dan bengkok. Kami juga menambahkan beberapa kilau pada rambut Georgina, menggunakan warna yang melengkapi bunga dan gaya. Karena rambut Georgina sangat gelap, kilau benar-benar membantu menambahkan definisi pada tekstur dan 'lapisan' gaya rambut yang berbeda.


Rambut - Mazz Loxton Rambut dan Riasan


Gaun Gaun Pengantin Pengantin Lengan Renda Sheffield Manor Lodge Pernikahan Fotografi Terbang Di DindingGaun Gaun Pengantin Pengantin Lengan Renda Sheffield Manor Lodge Pernikahan Fotografi Terbang Di Dinding


Saya sangat senang diminta menjadi bagian dari pemotretan pernikahan bunga liar ini, karena saya mendapat kesempatan untuk bekerja dengan beberapa motif bunga yang dapat dimakan untuk membuat kue pernikahan. Hasil akhirnya menarik, cerah, segar dan individual seperti yang Anda inginkan dari kue pernikahan dan saya juga bekerja dengan sekelompok pemasok yang menyenangkan yang semuanya melakukan pekerjaan luar biasa. Kerja bagus guys!


Secret Cake Club muncul 10 tahun yang lalu setelah masa-masa stres, untuk memberikan saya kecintaan pada kue yang merupakan pusat hidup saya dan kegembiraan dalam membuat orang bahagia. Sekarang saya membuat kue pernikahan lezat yang dipesan lebih dahulu, bekerja sama dengan pasangan untuk mencapai impian mereka, saya juga menjalankan kedai teh vintage keliling dan kedai kue epik di seluruh Utara dan lebih jauh. Saya pernah membawa kue pengantin ke India! Perubahan terbaru telah membawa kegembiraan ke depan pintu pelanggan baru, dengan kue yang dikirim dan suguhan epik yang berlimpah!


Kue - Klub Kue Rahasia


Petal Pressed Flower Cake Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Fly On The Wall Photography Gaya Rambut Pengantin Pengantin Half Up Half Down Sheffield Manor Lodge Wedding Fly On The Wall Photography Gaun Gaun Pengantin Pengantin Lengan Renda Sheffield Manor Lodge Pernikahan Fotografi Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding


Saya membuat gaun ini dari mood board indah yang disediakan. Saya merasa sangat terhormat diminta untuk mengambil bagian dalam pengambilan gambar ini, saya tahu kami akan menciptakan keajaiban. Ketika saya menemukan kain ini, saya tahu akan sempurna untuk tidak hanya cocok dengan temanya tetapi juga tempatnya. Saya bekerja keras untuk membuat pola tanpa limbah untuk gaun ini, saya senang dengan hasilnya, tidak ada limbah sama sekali yang dibuang ke tempat pembuangan sampah. Gaun ini sangat mudah disesuaikan dengan gaya Anda. Ini akan cocok dengan gaya boho yang santai atau mengganti kain dan itu akan sempurna untuk acara dasi hitam.


Quinlan Bridal


Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding Gaun Gaun Pengantin Pengantin Lengan Renda Sheffield Manor Lodge Pernikahan Fotografi Terbang Di Dinding Upacara Latar Belakang Lengkungan Bunga Lorong Pernikahan Lodge Sheffield Manor Fotografi Terbang Di Dinding Dekorasi Meja Tablescape Dekorasi Bunga Lilin Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Tempat Pengaturan Dekorasi Meja Serbet Hijau Alat Tulis Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Dekorasi Meja Tablescape Dekorasi Bunga Lilin Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Dekorasi Meja Tablescape Dekorasi Bunga Lilin Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Dekorasi Meja Tablescape Dekorasi Bunga Lilin Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Dekorasi Meja Tablescape Dekorasi Bunga Lilin Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Dekorasi Meja Tablescape Dekorasi Bunga Lilin Bunga Sheffield Manor Lodge Pernikahan Terbang Di Dinding Fotografi Pernikahan Sheffield Manor Lodge Terbang Di Dinding
[embed]https://www.youtube.com/watch?v=cc228Es6FkA[/embed]


Kredit Dimana Kredit Jatuh Tempo


Sungguh suguhan yang mutlak! Dan sangat romantis juga. Georgina dan Richard, selamat yang luar biasa dan yang terbaik dengan perencanaan pernikahan Anda!


Terima kasih banyak kepada tim yang sangat bertalenta di atas karena telah membawa ide pernikahan di Sheffield Manor Lodge ini kepada kami hari ini.




[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Ide Pernikahan Bunga & Proposal Kejutan Selama COVID-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel