Perencanaan Poppin ': Acara LND | Brides Up North

[ad_1]






Mengorganisir pernikahan memang sangat menyenangkan, ya, tapi juga sangat memakan waktu dan bisa sedikit berlebihan, di situlah jasa seorang perencana ahli sangat berharga!


Berbicara tentang emas, hari ini di blog kami mengobrol dengan Ellen Davies yang mempesona dari Acara LND, Anggota Jaringan UNVEILED yang memiliki keterampilan, kontak, dan visi untuk membantu Anda mewujudkan pernikahan impian Anda tanpa (nyaris) berkeringat.


Sebagai perencana yang sangat terkenal, yang mengatur pernikahan dan acara baik secara nasional maupun internasional, Ellen mendekati setiap proyek dengan semangat, kepribadian, dan tujuan.


Mendukung pasangan dengan bantuan sebanyak atau sesedikit yang diperlukan, pro yang sangat terorganisir ini menawarkan segalanya mulai dari sesi konsultasi 'ajukan pertanyaan' dan layanan gaya dan pengaturan, hingga paket perencanaan parsial dan penuh.


Jadi, mari selami semua detail menarik tentang bagaimana dia dapat membantu menyuntikkan individualitas dan pizzaz ke dalam hari Anda… sambil menghemat banyak waktu, dan mungkin bahkan satu atau dua sen!


Dengan gambar oleh Amy Faith Photography



HI ELLEN!


Hai! Saya Ellen Davies. Saya tinggal di pedesaan Yorkshire Utara yang indah bersama suami dan dua anak perempuan saya. Bisnis saya adalah LND Events yang merupakan bisnis perencanaan pernikahan, perayaan dan acara.


DARI MANA MULAI SEMANGAT ANDA UNTUK PERENCANAAN?


Saya tidak pernah tahu apa yang ingin saya lakukan sebagai karier. Saya tidak terlalu akademis, jadi setelah tidak berhasil di A-Levels, saya tidak punya niat untuk melanjutkan ke universitas dan malah bekerja di bidang ritel. Dari sana, saya benar-benar bermimpi menjalankan toko saya sendiri (masih mimpi jangka panjang tetapi konten toko berubah setiap minggu!), Dan karena rantai manajemen saya sepertinya tidak pernah bergerak, saya dengan naif berpikir universitas akan mengajari saya semua yang saya butuhkan untuk mengetahui cara melakukan ini, bukan pengalaman langsung. Tidak. Ketika saya lulus, saya harus memulai dari awal dan melalui pekerjaan yang menggiurkan, saya berakhir dengan peran manajemen berbasis pemerintah. Saya berusaha naik ke tingkat senior tetapi kemudian jatuh cinta dengan pekerjaan itu dan mencari hal-hal yang membuat saya bersemangat dengan keahlian saya.


Sebagai manajer (pada saat itu) tujuh tahun, saya memiliki keterampilan organisasi yang hebat, dan melalui serangkaian peran sukarela di akhir pekan luang saya, saya bekerja di pameran dagang dan festival untuk mendapatkan pengalaman di bidang pekerjaan itu. Pernikahan datang beberapa tahun kemudian ketika saya mulai membantu tempat tertentu, dan pada saat saya siap untuk meninggalkan pekerjaan penuh waktu saya. Saya memiliki 11 tahun pengalaman manajemen; berurusan dengan orang-orang, proyek, tenggat waktu, anggaran dll serta pengalaman dalam industri pernikahan, sehingga keduanya menikah bersama (pardon the pun) dengan baik.









APA MANFAAT MENYEWA PERENCANAAN?


Sayangnya, orang sering gagal melihat manfaat dari seorang perencana. Pernikahan adalah hal yang mengasyikkan, jadi mereka lebih suka menghabiskan uang untuk detail gaya yang menarik, atau mereka memiliki tradisi yang dibor ke dalamnya sebagai hal yang diperlukan sehingga anggaran terus berlanjut untuk katering (saya tidak menyarankan Anda tidak memberi makan Anda tamu!), musik, kue, dll., dan jarang ada orang yang secara proaktif berpikir untuk menganggarkan dana untuk seorang perencana.


Salah satu manfaat utama seorang perencana adalah bahwa setelah Anda membuat keputusan untuk berinvestasi pada kami, kami sebenarnya dapat menghemat uang Anda di tempat lain. Kami memiliki koneksi terbaik dengan pemasok lain dan banyak dari mereka, jadi kami tahu siapa yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi Anda, yang kemudian menghemat waktu dan energi serta mengarahkan Anda ke pemasok yang sesuai dengan anggaran pribadi Anda. Pernikahan itu menyenangkan dan dengan memesan kami, kami tetap seperti itu dan menghilangkan stres.



DENGAN CARA APA ANDA DAPAT MEMBANTU PASANGAN?


Saya menawarkan berbagai paket untuk disesuaikan dengan pasangan. Ini dapat berkisar dari bantuan sesedikit hingga sebanyak yang mereka butuhkan, dan itu juga membantu anggaran individu. Anda mungkin tidak berpikir Anda mampu membeli seorang perencana, tetapi saya menyediakan paket perkenalan yang memungkinkan Anda menanyakan apa pun yang Anda inginkan selama dua jam penuh! Saya juga menawarkan paket yang dipesan lebih dahulu tergantung di mana Anda berada dalam perjalanan pernikahan Anda; paket konsep penataan gaya jika Anda menyukai sisi praktisnya tetapi tidak dapat membayangkan seperti apa hari Anda nantinya, sampai bersama Anda di seluruh perjalanan dengan merencanakan hari Anda sepenuhnya.


BAGAIMANA PASANGAN TERMASUK DALAM PROSES?


Tidak ada kejutan buruk dalam perencanaan pernikahanku. Jika Anda memesan saya untuk merencanakannya, Anda tidak memesannya, maka datanglah ke hari Anda pada saat saya memberi tahu Anda!


Tujuan saya adalah melakukan semua kerja keras untuk Anda dan menjadi perantara antara Anda dan orang-orang yang akan mewujudkan hari Anda. Ini mengurangi kontak untuk Anda ketika Anda sudah sibuk dan berarti Anda hanya memiliki satu titik panggilan daripada mencoba mengingat pada tahap apa Anda berada dengan setiap pemasok yang berbeda. Setiap elemen hari Anda berjalan melewati Anda, dan Anda memiliki keputusan akhir, tetapi dengan masukan dan pengalaman saya untuk membimbing Anda.


Saya membuat timeline Anda paling tidak, dan jika Anda memilih paket yang lebih besar, seperti perencanaan parsial pesanan saya, konsep gaya atau perencanaan lengkap saya, maka saya juga akan terlibat dengan pengaturan Anda, tetapi Anda dipersilakan untuk datang dan mendapatkan tangan-tangan dengan itu juga. Beberapa orang menyukai kebebasan untuk melanjutkan hal-hal penting lainnya pada hari-hari sebelum pernikahan tetapi yang lain suka terjebak di dalamnya. Ini adalah pernikahan Anda, dan saya tidak akan pernah melarang Anda untuk menjadi bagian dari pengalaman apa pun.








APAKAH ANDA MEMILIKI GAYA TANDA TANGAN SEBAGAI PERENCANA?


Saya pikir gaya saya adalah saya tidak memilikinya! Saya menyukai terlalu banyak hal yang berbeda dalam hidup, dan saya tidak ingin menunjukkan bahwa saya hanyalah satu tipe orang. Selera saya berkembang dalam hidup, seperti halnya selera orang lain, tetapi tidak ada yang terlarang jika mereka menginginkan bimbingan saya. Saya telah melakukan gaya rock and roll, pedesaan, seni rupa, dan segala sesuatu di antaranya. Hubungan saya adalah dengan Anda sebagai pribadi, jadi jika kita gel saat kita bertemu, maka saya akan mengatakan ya!



BAGAIMANA ANDA MEMASTIKAN PERNIKAHAN YANG ANDA RENCANAKAN UNIK UNTUK SETIAP PASANGAN?


Karena setiap pasangan itu unik! Saya akan mengatakan bahwa saya paling sering ditemukan di gudang atau pengaturan tenda, dan dengan itu muncul elemen kesamaan tertentu - terutama ketika datang ke pilihan pasangan dalam gaya lumbung. Namun, tidak ada kisah pasangan yang sama, sehingga akan selalu ada kepribadian yang disuntikkan ke dalam setiap pernikahan. Saya suka membocorkan cerita pribadi tentang pasangan itu untuk melihat bagaimana kita dapat membawa unsur itu ke hari ini.


KETERAMPILAN KUNCI APA YANG ANDA BAWA PERAN?


Anda harus menjadi orang yang ramah untuk melakukan peran ini. Anda perlu mengontrol situasi tetapi tidak terlihat mengontrol, karena ini bukan pernikahan atau acara Anda, jadi Anda harus terikat dengan orang-orang yang memesan Anda dan belajar beradaptasi dengan kebutuhan semua orang yang terlibat. Anda akan bertemu banyak kepribadian berbeda di setiap pernikahan, dan Anda harus bisa menangani semuanya.


Sudah jelas bahwa Anda perlu diatur, tetapi Anda juga membutuhkan banyak pandangan ke depan; bagaimana jika dan tetapi semuanya harus dipikirkan sebelumnya sehingga Anda dapat menerapkannya dengan mudah jika diperlukan.








APA TIPS PERENCANAAN TERATAS UNTUK PASANGAN?



  1. Sewa perencana, jadi Anda tidak perlu memikirkan dua dan tiga!

  2. Serius, pastikan Anda memikirkan setiap elemen hari dan anggaran Anda untuk itu. Sangat mudah untuk terbawa oleh hal-hal mewah, tetapi jika Anda berpikir bahwa semuanya ada dalam kendali dan kemudian menyadari bahwa Anda telah melupakan sesuatu yang penting, Anda akan terlepas. Saya benci spreadsheet, tetapi spreadsheet membantu. Hal-hal konyol seperti prangko untuk undangan yang awalnya tidak akan Anda pikirkan, tetapi itu sangat penting.

  3. Ingat pernikahan ini untukmu. Sulit ketika Anda mendapatkan masukan keluarga, tetapi ada banyak uang yang masuk ke hari itu, dan itu seharusnya menjadi hari yang dikenang selamanya, jadi Anda tidak ingin membuang waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai atau inginkan. keuntungan orang lain.


DAN NO-NOS ANDA?



  1. Jangan bangkrut untuk pernikahan. Pikirkan tentang hal terpenting bagi Anda. Kalimat Sahabat lama yang baik antara Monica dan Chandler "Saya ingin pernikahan, bukan pernikahan". Sangat menyenangkan memiliki tambahan yang mewah, tetapi jika Anda bertanya kepada tamu Anda dalam waktu satu tahun apa yang mereka ingat, tidak pernah apa warna serbet yang Anda miliki.

  2. Jangan stres. Ini dimaksudkan untuk menyenangkan. Jika itu terasa salah atau menjengkelkan, menjauhlah dari itu dan kembali lagi ketika Anda merasa berbeda atau mengubahnya.

  3. Jangan mempekerjakan keluarga kecuali (meski masih berhati-hati) mereka ahli. Menyedihkan sebagai seorang perencana ketika saya diberitahu Paman Bob sedang melakukan fotografi untuk hari itu. Ini tidak akan bagus. Jika mereka ahli dan melakukannya untuk mencari nafkah, itu lebih baik, tetapi tetap berhati-hati dalam menggunakannya karena a) pasti Anda ingin mereka di pesta pernikahan Anda sebagai tamu menikmati hari itu dan b) jika Anda tidak menyukai apa yang mereka hasilkan , itu akan meninggalkan perasaan yang sangat buruk untuk waktu yang lama setelahnya.



TREN APA YANG ANDA LIHAT MUNCUL DALAM PERNIKAHAN?


Tren pernikahan dipimpin oleh tren mode umum. Warna apa yang populer di runway juga akan mulai digunakan pada pemotretan bergaya pernikahan untuk mencoba dan memengaruhi pasangan. Saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkan tren, karena beberapa bulan dalam satu tahun, Anda akan melihatnya direplikasi dalam bidikan bergaya berulang kali. Tidak apa-apa jika Anda secara tidak sengaja menjadi tren (saya memiliki cinta untuk semua hal yang selestial dan telah dilakukan selama bertahun-tahun. Itu menjadi tren besar di 2019/20, tapi saya akan terus menyukainya lama setelah itu), tetapi saya tidak mau ' t sengaja mencoba dan mengatur seluruh pernikahan saya seperti itu jika tidak secepat itu menguntungkan, itu mungkin menjadi sangat tanggal. Anda akan lebih baik fokus pada elemen klasik yang bertahan dalam ujian waktu. Ini bukan untuk mengatakan saya tidak mencoba-coba di dalamnya, tetapi saya bukan otoritas yang memimpin di dalamnya.



APA SAJA YANG ANDA SARANKAN PASANGAN YANG MERENCANAKAN ALAT PERNIKAHAN TERLEBIH DAHULU?


Hal pertama adalah mendapatkan tanggal yang ideal. Sebaiknya bersikap fleksibel agar Anda tidak terlalu kecewa jika tempat impian Anda tidak dapat memenuhi tanggal spesifik Anda. Ada baiknya juga untuk langsung memikirkan daftar tamu terpenting Anda.


Beberapa tempat tidak dapat mengakomodasi daftar ukuran ideal Anda, jadi Anda kemudian memiliki kesempatan untuk memikirkan apa yang lebih penting, atau Anda dapat menghemat waktu dengan hanya mengunjungi tempat-tempat yang dapat mengatur ukuran tersebut. Sungguh mengejutkan betapa banyak orang mengunjungi tempat-tempat ketika mereka telah diberi tahu bahwa itu tidak dapat mencapai jumlah yang mereka inginkan, tetapi mereka secara ajaib berharap itu akan bertambah pada saat mereka sampai di sana. Jika Anda sangat menginginkannya, Anda harus menyisihkan beberapa tamu, jadi ada baiknya Anda memiliki daftar yang pasti dan daftar 'harap saya dapat mengundang mereka'.



ADA YANG LAIN UNTUK DICERITAKAN KAMI?


Jika Anda tidak dapat menebak panjangnya wawancara ini, saya senang berbicara. Semua paket saya datang dengan sesi 'mengenal Anda' satu jam tanpa kewajiban, jadi jangan pernah merasa seperti Anda membuang-buang waktu jika Anda ingin menghubungi. Saya mencintai pekerjaan saya, dan saya suka membicarakannya, dan menurut saya penting bahwa ketika Anda merencanakan pernikahan, Anda benar-benar merasakan orang-orang yang bekerja dengan Anda, bahkan jika mereka tidak akan hadir di sana. pada hari itu, jadi Anda harus mengatur obrolan dengan semua pemasok Anda.










[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Perencanaan Poppin ': Acara LND | Brides Up North"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel