Pernikahan Art Deco di Rumah Berhantu dengan Resepsi Misteri Pembunuhan · Pengantin Rock n Roll

[ad_1]







Terkadang, Anda akan memilih tempat, dan tema untuk hari pernikahan Anda akan ditempatkan di sekitarnya. Alyssa dan Stephen, menikah pada bulan Maret tahun lalu, memilih Newhall Mansion di Piru, California, dan bersandar pada estetika mansion berhantu yang sejalan dengan itu untuk tema pernikahan mereka!













“Saya tahu saya menginginkan tempat yang megah,” kata Alyssa kepada kami, “dan Newhall Mansion adalah latar belakang yang indah, dan tempat yang cocok untuk permainan seram yang mengikuti upacara kami!” Alih-alih menari tradisional setelah makan malam, pasangan dan tamu mereka memainkan permainan misteri pembunuhan. “Game tersebut dirancang khusus untuk kami oleh desainer game profesional,” lanjut sang pengantin wanita. “Semua orang menerima amplop dengan 'peran' khusus mereka sendiri dalam cerita asli, berdasarkan wawasan yang saya berikan kepada desainer pada semua teman dan keluarga saya. Kami semua perlu menjelajahi 'TKP' yang dipentaskan dan berbicara satu sama lain untuk mengumpulkan petunjuk, mengumpulkan bukti, dan mencoba menyelesaikan pembunuhan… suami baru saya! Di antara kami bersembunyi anggota sekte jahat dengan identitas tersembunyi yang bahkan tidak saya dan suami saya ketahui… Itu adalah hubungan sempurna dari hal-hal yang kami sukai dan pengalaman sekali seumur hidup. ”

















Pasangan ini juga menyewa seniman siluet sebagai pengganti bilik foto tradisional untuk memperdalam tema, dan membeli duo ahli campuran kerajinan tangan alih-alih pilihan bar tradisional untuk membuat minuman khusus bagi para penikmat koktail!













Penting juga bagi Alyssa untuk melibatkan dua anjing penyelamatnya di hari-hari mereka. “Beberapa orang menasihati saya untuk tidak melakukannya karena akan terlalu mengganggu, tapi saya sangat senang kami melibatkan mereka. Mereka memberi saya begitu banyak pelepas stres serta pelawak! Mereka berjalan menyusuri lorong bersama keponakan dan keponakan saya, kemudian tali pengikat tersebut diserahkan kepada pengiring pengantin dan pengiring pria. Ketika saya sampai di altar, chihuahua gemuk saya langsung menuju ke saya sebelum saudara perempuan saya menyadarinya dan duduk di gaun saya, yang merupakan momen yang lucu. Berjalan kembali ke bawah, dia tidak ingin pergi, jadi kami menggendongnya, yang membuat beberapa foto bagus! ”













Bagian favorit mereka dari pernikahan itu tidak diragukan lagi adalah resepsi misteri pembunuhan. “Yang paling membuat saya bersukacita adalah melihat betapa antusiasnya teman dan keluarga saya menghadiri acara tersebut, bahkan orang-orang yang saya pikir tidak akan tertarik untuk berpartisipasi! Saya harus melihat sisi lucu, kompetitif, bahkan berani dari orang yang saya cintai yang saya tidak tahu ada di sana. Ibuku si 'cenayang' bahkan turun menggambar lingkaran pemanggil di tanah - itu benar-benar tak terlupakan! ”













“Saran utama saya untuk pasangan masa depan adalah jangan biarkan tradisi ekspektasi orang lain mendikte bagaimana Anda ingin menyusun hari Anda. Juga, untuk menyewa seorang perencana! Saya berharap saya tahu persis berapa banyak pengelolaan mikro yang diperlukan untuk melakukan segalanya mulai dari upacara hingga makan malam. Saya tidak mempekerjakan Mini, perencana saya, sampai sekitar 5 bulan sebelumnya karena saya telah meyakinkan diri saya sendiri bahwa saya dapat melakukannya sendirian. Apa yang saya sadari pada akhirnya adalah bahwa memiliki bantuan membebaskan lebih banyak waktu luang saya untuk fokus pada detail yang benar-benar penting bagi saya, bukannya macet dengan setiap detail. Saya akan merekomendasikan kepada siapa pun untuk mendapatkan agenda sesegera mungkin sehingga Anda dapat fokus pada apa yang paling penting bagi Anda tentang hari itu. ”











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Pernikahan Art Deco di Rumah Berhantu dengan Resepsi Misteri Pembunuhan · Pengantin Rock n Roll"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel