Pernikahan Kejutan di Loughcrew Estate: Amanda & Bradley

[ad_1]

Mengurangi rencana Anda karena Covid? Minggu ini, kami menunjukkan kepada Anda betapa ajaibnya pernikahan kecil, dengan membagikan ulang beberapa favorit sepanjang masa kami! Dengan nomor daftar tamu mulai dari 0 hingga 18, pernikahan nyata yang indah ini akan membantu Anda mendapatkan inspirasi untuk hari besar Anda sendiri! Hari ini, kita terpesona oleh perayaan intim sebelum pandemi ini ...


Terlepas dari apa yang film dan acara TV ingin Anda percayai, melakukan pernikahan kejutan adalah tugas yang sangat sulit, jadi kami sangat terkejut melihat bahwa pasangan dalam pernikahan nyata hari ini berhasil melakukannya 3.000 mil dari rumah! Lovebirds AS Amanda dan Bradley mengorganisir perjalanan epik ke Irlandia dengan sepuluh orang terdekat dan tersayang, beberapa di antaranya bertanya-tanya apakah mungkin ada lamaran di kartu. Sedikit yang mereka tahu bahwa mereka akan menghadiri pernikahan pasangan itu Loughcrew Estate and Gardens! Hari besar mereka adalah pesta yang sangat intim yang mencakup upacara di luar ruangan, makan malam, dan resepsi, acara lain yang sangat langka di bagian dunia ini! Alexandra Celia Photography siap mengabadikan perayaan ambisius dan gaya mereka yang menyakitkan, jadi mari kita lihat lebih dekat, oke !?



Amanda memberi tahu kami bahwa dia pertama kali bertemu Bradley di sebuah bar di kota asalnya Tacoma, Washington. "Kami berdua keluar dengan teman-teman dan saya terlalu banyak minum - saya tidak ingat banyak tentang pertemuan itu! Saya berjalan melewati Bradley dan bertanya apakah dia tahu bagaimana menari, dia berkata tidak, tapi saya pikir dia terlalu manis untuk tidak mencobanya di lantai dansa. Saya segera menyadari bahwa dia telah berbohong kepada saya tentang keterampilan menarinya. Kami memiliki ledakan tetapi kemudian berpisah tanpa bertukar nomor. Kedua kalinya kami bertemu dua minggu kemudian di bar yang sama. Brad ingat saya tapi saya tidak ingat dia! Sejarah berulang dengan sendirinya dan saya akhirnya memintanya untuk menari lagi. Dia memastikan untuk mendapatkan nomor saya kali ini! "



Ketika pasangan itu duduk untuk membahas jenis pernikahan yang mereka inginkan, ide pernikahan kejutan benar-benar menarik. "Prioritas kami adalah kami, "Kata Amanda." Itu sebabnya kami melanggar norma dan merencanakan kawin lari rahasia yang rumit ini. Kami berdua merasa sangat beruntung memilikinya sangat keluarga besar dan banyak teman didapat dari sering pindah, tetapi kami berdua pernah ke beberapa pernikahan besar dan tahu betapa melelahkannya mereka. "



Menetap di suatu lokasi mudah bagi pasangan ini. "Brad dan saya sebenarnya memiliki latar belakang orang Irlandia, "kata Amanda." Latar belakang saya terlalu jauh untuk dilacak, tetapi Brad masih memiliki kerabat yang tinggal di Cork. Kami memilih Irlandia karena kedua keluarga kami telah memprioritaskan untuk dikunjungi sebelum mereka terlalu tua, jadi kami tahu betapa perjalanan itu akan berarti bagi mereka. "



Untuk membuat pernikahan kejutan berhasil, mereka merencanakannya di akhir perjalanan keluarga selama dua minggu di sekitar Irlandia! "Semua orang mengantisipasi lamaran, tetapi mereka malah mendapat kejutan terakhir. Kami membawa antisipasi dan kegugupan itu bersama kami sampai kami memberi tahu orang tua kami dua hari sebelum pernikahan."



Amanda memberi tahu kita bahwa penglihatan awalnya pada hari itu agak berbeda dengan Bradley! "Saya ingin dikelilingi oleh alam dan Brad hanya ingin merasa megah!"



Dia menambahkan bahwa dia dijual di Loughcrew Estate and Gardens sejak dia melihat fotonya Gereja St Oliver Plunkett. "Saya langsung bisa membayangkan kami makan, tertawa, dan minum di sana," katanya. "Saya hampir dapat merasakan emosi hari kami dengan gamblang, semua hanya dari melihat foto-foto tempat tersebut. Ketika saya mengetahui bahwa tempat tersebut dapat menampung kita semua, pada dasarnya saya menangis bahagia. Brad tidak mendapatkan penglihatan itu. tapi dia menyukai lapangan dan mempercayai saya. "



Tentu saja, merencanakan upacara, makan malam, dan resepsi di luar ruangan adalah pertaruhan besar dalam iklim ini! "Pagi hari pernikahan itu turun hujan, tetapi saya bertekad untuk mengadakan jamuan makan malam resepsi di gereja St. Oliver Punkett yang hancur," kata Amanda. "Beberapa menit sebelum upacara, matahari muncul. Ternyata itu hari terbaik yang kami miliki, dari keseluruhan perjalanan 14 hari kami menjelang pernikahan."



Seperti yang mungkin Anda perhatikan sekarang, ini adalah grup yang cukup kecil! "Saya memiliki nenek, ibu, ayah, saudara laki-laki, keponakan, keponakan dan teman dekat saya, "kata Amanda." Brad memiliki saudara perempuan, ayah dan ibunya di sana. Sepanjang malam, Anda juga akan melihat orang lain muncul dalam gambar, seperti fotografer kami Alex, tunangannya Evan, dan teman dekat lainnya. "



Saya sangat terkesan saat mengetahui bahwa Amanda dan Bradley membawa beberapa dekorasi pernikahan mereka setengah jalan ke seluruh dunia! "Setiap vas untuk meja dipilih secara manual," kata Amanda. "Saya menghabiskan waktu berbulan-bulan pergi ke toko barang antik untuk menemukan gelas kuning yang sempurna. Mereka sebenarnya harus disembunyikan dari keluarga selama setengah perjalanan sampai Brad bisa menyelundupkannya ke toko bunga kami di Galway. Kami pikir pasti kami akan ditemukan di luar!"



Amanda dan Bradley merekrut salah satu band kawin favorit kami, The Suitcase Trio, untuk tampil pada hari itu. "Mereka melakukan set akustik untuk makan malam dan meningkatkan kemampuan untuk menari," kata Amanda. "Mereka mengatakan kami adalah grup terkecil tapi paling menarik yang pernah mereka mainkan!"



Oke, kami resmi lapar!



Dengan jumlah tamu yang sedikit, penting bagi pasangan bahwa mereka benar-benar nyaman dengan fotografer mereka. "Alexandra Celia adalah salah satu teman terbaik saya dan saya pikir itu menarik," kata Amanda. "Hampir ada cinta ekstra yang muncul di foto-fotonya!"



Saya tidak percaya kita telah berhasil sejauh ini tanpa membahas penampilan pengantin Amanda yang luar biasa! "Atasannya Alexandra Grecco dari New York dan celananya dari Nordstrom Bridal," katanya. "Kerudungku dibuat untuk pernikahan ibuku oleh neneknya. Tak satu pun dari mereka yang tahu aku telah memakainya sampai kami bersiap-siap, jadi banyak air mata yang menetes!" Pengantin berbakat ini juga menata rambut dan riasannya sendiri untuk hari besar itu.



Pada akhirnya, pasangan itu sangat senang karena mereka memilih Irlandia sebagai tujuan pernikahan mereka. Amanda memberitahu kita, "Sulit untuk menjelaskan perasaan yang kami miliki tetapi itu adalah perasaan bahwa, tidak hanya kami dirangkul oleh orang-orang itu sendiri, tetapi juga perasaan tidak berwujud bahwa kami disambut oleh tanah."



Saran Amanda untuk pasangan yang bertunangan adalah perhatikan hadiahnya! "Orang-orang sering katakanlah Anda tidak bisa mengendalikan segalanya dalam pernikahan, tetapi itu lebih seperti Anda tidak bisa mengendalikan apa pun! "katanya." Pilih sesuatu yang Anda berdua tidak ingin kompromi dan fokuskan pada satu aspek itu dengan benar. Bagi saya, itu makan di luar di gereja, dan, bagi Brad, itu terlihat sangat bagus dalam setelannya. Awalnya hal-hal kecil yang salah dengan setelan dan gaun itu, tetapi karena kami membiarkan semua detail pernikahan lainnya pergi, mudah untuk mengatasi kendala kami. "



Amanda memberi tahu kami bahwa pasangan itu tidak pergi berbulan madu, sebagian karena pernikahan mereka digandakan menjadi satu! "Kami juga pindah ke Washington, DC seminggu setelah pernikahan kami dan terlalu bersemangat untuk kembali dan memulai hidup baru kami bersama. Brad telah bekerja keras selama tiga tahun untuk memberi kami kesempatan itu dan itu lebih baik daripada bulan madu mana pun!"



Terima kasih banyak kepada Amanda dan Bradley karena telah berbagi hari luar biasa mereka dengan kami, dan kepada Alexandra Celia karena telah memberikan citra yang indah!




[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Pernikahan Kejutan di Loughcrew Estate: Amanda & Bradley"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel