Suzanne Neville untuk Pernikahan Mikro Santai di Sheffield - Jessica & Chris

[ad_1]






Hari ini di blog kami telah berbicara dengan Jess, seorang pengantin wanita yang mendapati dirinya dengan tugas yang hampir mustahil untuk harus menciutkan nomor tamunya dari 180 menjadi 30, sambil mencari tempat yang benar-benar baru dalam waktu singkat, ketika pernikahan mereka terharu.


Dengan pembaruan Covid-19 terbaru dan akhirnya peta jalan yang direncanakan, kami tahu bahwa akan ada kegembiraan dan kekecewaan yang sama yang dialami di luar sana, baik untuk pemasok kami maupun pasangan kami, karena masih ada lebih banyak pernikahan yang harus diatur ulang atau ditunda. Untungnya untuk pasangan pernikahan sungguhan yang ditampilkan hari ini, seorang teman datang untuk menyelamatkan pada saat mereka membutuhkan dan menawarkan untuk menjadi tuan rumah perayaan mereka di tenda yang indah, dan upacara gereja romantis yang selalu diimpikan Jess masih dapat dilanjutkan, meskipun dengan jauh lebih kecil, daftar tamu yang lebih intim. Dengan perputaran yang ketat pengantin wanita kami, pengantin pria dan orang terdekat dan tersayang mereka telah berhasil menarik semuanya dan dapat memiliki pernikahan yang sempurna untuk mereka.


Terkadang momen kecil, tidak terencana, atau tak terduga itulah yang menciptakan kenangan terbaik. Kami telah mendengar tentang bagaimana Jess dan suku mempelai wanita menghabiskan hari sebelum pernikahan menyeruput prosecco di sebuah lapangan, merangkai ratusan bunga segar berwarna merah muda dan putih pucat dalam koleksi gin dan botol susu kosong untuk menata tempat tersebut pada hari berikutnya. , tentang bagaimana band yang mereka pekerjakan pada menit terakhir ternyata lebih baik dari yang diharapkan dan mengapa menyerahkan pilihan gaun Suzanne Neville yang menakjubkan kepada profesional ternyata menjadi pilihan terbaik. Ke Anda, Jess!


Dengan fotografi oleh Studio Lester



Usul


Jess mengatakan: Kami bertunangan pada Agustus 2018. Chris meminta izin ayah saya untuk melamar saya saat kami semua menghadiri BBQ di rumah ibu saya. Ayah saya sangat gembira dan berkata ya, lalu mengumpulkan saya dan ibu saya bersama-sama dan melanjutkan untuk memberi tahu kami semua tentang rencana lamaran Chris ..! Itu adalah momen paling nyata dalam hidup saya. Itu dimaksudkan untuk menjadi kejutan total dan ayah saya sangat bersemangat sehingga dia memberi tahu saya tentang semuanya!


Saya dan Chris berkendara pulang dalam keheningan yang canggung dan saya harus menunggu seminggu lagi sampai kami berlibur di Norfolk cewek untuk dia benar-benar bertanya kepada saya! Untungnya, saya mengiyakan!



Pengaturan


Kami awalnya memilih 20/06/20. Tahun 2020 terdengar seperti tahun yang monumental, dan mudah untuk menentukan tanggal hari jadi kami. Pernikahan itu dimaksudkan untuk berada di gudang di pertanian yang sedang bekerja, dan gudang itu hanya kosong selama bulan Juni dan Juli sehingga kami tidak memiliki terlalu banyak tanggal untuk dipilih!


Pernikahan sebenarnya berlangsung pada 25/09/2020 dan sekali lagi, kami tidak memiliki terlalu banyak tanggal untuk dipilih! Kami selalu ingin menikah pada tahun 2020 dan tampaknya sangat tidak adil sehingga di luar kendali kami, jadi kami menunda pernikahan hingga akhir September dan untungnya bisa dilanjutkan dengan 30 tamu. Memilih tamu kami dari 180 menjadi 30 adalah bagian yang sangat sulit. Kami merindukan banyak orang.


Itu diadakan di Gereja St John di Dronfield, dekat Sheffield dan kemudian kami memiliki tenda di Country Club teman kami di Barlow. Kami selalu merencanakan untuk menikah di gereja itu - saya bernyanyi di paduan suara di sana ketika saya masih muda jadi saya tahu gereja luar dalam. Itu sempurna.


Kami dibatasi dengan resepsi kami yang diatur ulang, gudang sekarang penuh dengan jagung jadi kami membutuhkan tempat aman Covid yang akan menampung kami dan sejumlah 30 tamu baru kami ketika James di Barlow Country Club setuju untuk membantu kami. Saya tidak pernah menjadi penggemar marquees tetapi melihat satu di pinterest dengan atap yang jernih dan menyukainya begitu menetapkan hati saya pada itu. Itu brilian, itu benar-benar mengubah suasana ketika menjadi gelap.


Tema


Saya ingin hari yang paling dingin, saya ingin semua orang bersenang-senang dan bersenang-senang, termasuk saya sendiri. Tidak ada tema atau skema warna yang ketat. Baru saja santai dan penuh kebahagiaan. Pada akhirnya ternyata ada banyak warna pink pucat, putih dan hijau yang menyatu dengan indah tapi bahkan para pengiring pengantin memilih gaun mereka sendiri tanpa persyaratan khusus. Yang lebih penting bagi saya adalah mereka merasa nyaman. Saya tahu bunga bisa menyatukan semuanya nanti.









Gaun


Saya memakai Delancey oleh Suzanne Neville. Saya membelinya dari Anggota Jaringan UNVEILED Perfect Daze di Huddersfield. Membeli gaun saya adalah pengalaman paling ajaib dari keseluruhan proses perencanaan. Emma membuat saya merasa sangat penting dari awal hingga akhir. Saya telah mencoba beberapa gaun Suzanne Neville di tempat lain tetapi tidak cocok dengan gadis-gadis di butik jadi sedang mencari stokis lain ketika saya menemukan Emma.


Dia benar-benar memilih gaun itu untukku. Dia mendengarkan semua rencana pernikahanku dan langsung memilihnya. Saya menyukainya sejak saya mencobanya. Sangat penting bagi Anda untuk menemukan seorang stockist yang mendapatkan Anda dan membuat Anda merasa seperti seorang putri. Emma luar biasa selama ini.



Pengiring pria


Chris dan penerima tamu semuanya mengenakan setelan Marc Darcy.


Pengiring pengantin


Semua pengiring pengantin saya memilih gaun mereka sendiri sehingga mereka semua berasal dari toko yang berbeda. Saya memiliki empat pengiring pengantin 'besar' dan dua gadis pembawa bunga.



Kecantikan


Rambut oleh Laura Ford dari Lavish Hair Boutique di Sheffield dan riasan kami dilakukan oleh Makeup By Pacha.


Mengangkut


Kami memiliki mobil yang indah, terorganisir pada menit-menit terakhir dan saya bahkan tidak dapat memberi tahu Anda dari siapa kami menyewa!








Juru potret


Kami memiliki Alex dan Josh dari Studio Lester. Saya akan merekomendasikan mereka ratusan kali lipat. Alex memahami visiku sejak hari pergi. Saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan dan dia menyampaikannya dan banyak lagi. Kami tidak ingin banyak foto yang dipentaskan dan dia mendengar dan malah mengirimkan ratusan foto candid yang sangat indah. Alex juga membuat video kami.



Styling


Jess dari Petal Box di Sheffield membuatkan saya dan pengiring pengantin masing-masing karangan bunga yang indah, untuk mengikat semua gaun pengiring pengantin.


Saya membuat semua sisa bunga saya sendiri sehari sebelumnya dengan bantuan dari pengiring pengantin dan teman keluarga saya. Kami menghemat ratusan gin dan botol susu lalu, sehari sebelumnya, penjual bunga pergi ke pasar bunga dan membelikan saya bunga senilai £ 300 dan kami duduk di lapangan sehari sebelum pernikahan memangkasnya dan mengaturnya di dalam botol. Beberapa proseccos dikonsumsi dalam prosesnya!



Nikmat


Saya membuatkan semua gadis sebuah tas cokelat kecil berisi bom mandi buatan sendiri, dua parasetamol dan sebotol air untuk hari berikutnya. Kami memberi semua anak laki-laki rum mini atau wiski.


kue


Kami memiliki kue tiga tingkat; satu buah, satu coklat dan satu lemon. Itu dari SJ Cake Studio. Saya ingin kue yang sederhana. Tingkat bawah berwarna hijau dan dua bagian atas berwarna krem ​​dengan bunga yang bisa dimakan di atasnya. Itu brilian.



Makan


Black Peppermint melayani katering kami. Kami memiliki banyak canape, ham hock terrine, daging sapi yang dimasak lambat, dan trio makanan penutup. Seluruh layanan itu tidak nyata, makanannya enak dan sangat cepat!


Bar ini disediakan oleh Drinks Now Ltd di Sheffield, kami ingin bir buatan lokal di keran dan banyak gin. Chris dan timnya di sana benar-benar unggul!


Hiburan


Kami berakhir dengan sebuah band kecil bernama Dronny Bottom Buskers. Ini berubah secara dramatis dari pemutar saksofon rumah yang awalnya kami pesan!



Sejujurnya, mereka adalah satu-satunya orang yang tersedia dalam waktu sesingkat itu, tetapi kami tidak akan mengubah mereka untuk dunia. Mereka mengangkat semangat ruangan secara instan dan benar-benar sempurna untuk suasana informal dan dingin yang kami tuju.







Sentuhan khusus


Untuk pengaturan tempat, kami mencetak foto semua orang dengan gaya gambar polaroid. Mereka kemudian menggunakan ini untuk menempel di buku tamu kami di sebelah pesan mereka. Ini bekerja dengan sangat baik dan membuat buku tamu kami sedikit lebih menarik.


Kami membuat "pojok anak-anak". Kami meletakkan tipi kecil di sudut tenda berisi mainan, buku mewarnai, gelembung, dan cerita. Kami baru saja mengumpulkan potongan-potongan dari toko amal setempat. Ini bekerja dengan sangat baik, selama pidato dan saat orang dewasa makan itu berarti anak-anak dapat menghibur diri mereka sendiri dan bermain. Itu juga terlihat cantik! Semua pernikahan nyata Brides Up North memberikan begitu banyak inspirasi yang luar biasa!



Terimakasih untuk


James di Barlow Country Club sangat brilian karena dia biasanya tidak menjadi tuan rumah pernikahan! Itu adalah bantuan di saat kita membutuhkan! Juga sebutkan ke Studio Lester, Perfect Daze dan Black Peppermint karena orang-orang ini adalah yang terbaik


Sedikit terbaik


Bertemu di gereja untuk pertama kalinya hari itu sungguh ajaib, kami berdua merasa sangat bahagia saat itu.



Bulan madu


Kami telah merencanakan untuk pergi ke Amerika, semoga kami masih akan sampai di sana suatu hari nanti! Tapi kami pergi ke Lake District selama beberapa hari setelah itu dan tinggal di Ambleside B & B yang indah. Sungguh menyenangkan bisa pergi selama beberapa hari hanya berdua dan menyerap keajaiban semua yang baru saja terjadi.



Nasihat


Saran kami adalah jangan kehilangan kepercayaan. Cinta menang pada akhirnya.










[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Suzanne Neville untuk Pernikahan Mikro Santai di Sheffield - Jessica & Chris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel