Two Brides, One Story: The Pressure (& the Pros!) Dari Melamar

[ad_1]

Mengikuti artikel sebelumnya tentang pertanyaan yang suka ditanyakan semua orang jika Anda adalah pasangan sesama jenis, calon pengantin Becky membahas tekanan melamar…

Semua orang selalu ingin mendengar cerita lamaran, dan Anda ingin sekali menceritakannya! Detailnya meluncur dari lidah Anda dengan mudah dan menyenangkan saat Anda menghibur teman dan keluarga dengan kisah tersebut.

Bahkan jika ada momen lucu - seperti kotak cincin yang tersangkut di bagian atas jeans Anda, bayangkan bahwa - itu menjadi momen yang tidak akan pernah Anda lupakan. Tapi apakah Anda sudah memikirkan versi cerita pasangan Anda?

Izinkan saya memberi Anda sedikit wawasan tentang bagaimana perasaan saya baik sebagai pengantin wanita maupun sebagai orang yang melamar.

Merencanakan Proposal sebagai Wanita

Perasaan pertama saya menjelang momen besar adalah tekanan yang sangat besar. Tidak harus tekanan dari orang lain, tapi lebih banyak tekanan pada diri saya sendiri karena saya ingin momen ini menjadi momen paling sempurna dan romantis dalam hidup Ciara.

Kami telah berbicara tentang berbagai cara untuk melamar satu sama lain dan setiap kali, tampaknya ide Ciara selalu menjadi lebih romantis. Saya kira Anda dapat mengatakan bahwa tekanan datang dari persaingan dalam diri saya dan saya ingin membuat momennya lebih romantis daripada yang dapat dia bayangkan. Selain itu, saya ingin dia memiliki cerita yang bisa dia sampaikan kepada teman-teman dan keluarganya dan membuat mereka sangat cemburu.

Brides-to-be Becky & Ciara

Di artikel terakhir, saya menjelaskan bagaimana kami memutuskan siapa yang akan berjalan di lorong terakhir, mengingat kami adalah dua pengantin. Pada dasarnya, kami menciptakan persaingan kami sendiri di mana siapa pun yang melamar lebih dulu harus berjalan di lorong terakhir.

Bagi saya, momen berjalan menyusuri lorong sangat penting karena itu adalah momen yang paling saya impikan sejak saya masih kecil. Bukan bagaimana saya akan dilamar. Saya juga memimpikan cincin yang akan saya miliki di jari saya, bukan karena saya cerewet tentang tampilannya. Saya dengan sepenuh hati percaya bahwa pasangan Anda cukup mengenal Anda untuk memilih sesuatu yang akan Anda sukai.

Meskipun, tip teratas: Saya memiliki beberapa papan Pinterest non-rahasia yang dapat digulir Ciara untuk mendapatkan beberapa inspirasi dan saya dapat berpura-pura terkejut ketika dia menghasilkan cincin saya!

Karena itu, mengetahui Ciara, dia akan menemukan sesuatu yang sangat berbeda dengan papan Pinterest saya dan saya akan tetap menyukainya. Dengan semua orang menekan Ciara dan membuatnya merasa semakin kurang sebagai calon pengantin dengan menyatakan bahwa mereka tahu dia akan melamar lebih dulu, itu menyalakan api di perut saya dan saya menyadari bahwa itu akan lebih berarti bagi saya bahwa dia mendapatkan momen besarnya.

Bagiku, melamarnya lebih dulu sebenarnya adalah hal yang paling romantis. Ditambah lagi, kejutan di wajahnya adalah momen terbaik dalam hidup saya sejauh saya berhasil menyelinap keluar darinya. Kemenangan itu sendiri!

Elemen Kejutan

Bagi sebagian besar pasangan heteroseksual, norma sosial tentang pria yang melamarnya sudah tertanam. Unsur kejutan tertentu hilang dalam hal itu. Ini adalah hal yang cukup bagus untuk diperoleh kembali. Tidak ada yang akan yakin tentang apa yang akan dilakukan pihak lain dalam hubungan non-hetero.

Sejauh yang saya tahu saat itu, Ciara bisa saja melamar saya ketika kami pergi ke Florida beberapa bulan sebelum saya melamar saya terlebih dahulu. Jadi, ada tekanan waktu juga, meskipun saya memiliki tanggal yang sulit di benak saya yang memang berubah GANDA kali. Sebagai seorang wanita, saya tahu ada banyak tekanan pada orang yang melamar tetapi sampai saya pada saat itu, saya tidak pernah memikirkan seberapa besar - termasuk tekanan yang Anda berikan pada diri Anda sendiri.

Tekanan ini menyebabkan perasaan takut yang luar biasa: ketakutan akan cincin yang salah, memilih tempat yang salah untuk dilamar dan bahkan perasaan bahwa Ciara mungkin tidak ingin dilamar merayapi kepalaku sekuat tenaga.

Yang terakhir adalah pemikiran yang konyol tetapi tetap valid karena bagi sebagian orang itu bukan untuk mereka. Kekhawatiran terbesar saya adalah cincinnya dan kesalahannya.

Kata nasihat untuk siapa pun yang berpikir untuk melamar: jangan tunjukkan gambar cincin yang telah Anda beli kepada calon tunangan Anda dan bertanya apakah mereka menyukai 'jenis' cincin itu. Saya bertemu dengan: "Meh, saya tidak tahu apakah itu foto atau bukan tapi saya rasa itu bukan untuk saya." Saya sudah membeli barang itu! Tepat di foto itu! Anda hanya bisa membayangkan bagaimana perasaan saya ketika saya mendengarnya.

Ketakutan akan cincin yang salah telah menghantui mimpiku begitu sering sehingga aku harus terus bertanya kepada Ciara apakah dia pasti akan memberitahuku jika dia tidak menyukainya. Dia harus jujur. Aku tahu dia akan melakukannya, tetapi ketakutan akan seseorang yang terlalu baik untuk menyelamatkan perasaanku melayang di kepalaku.

Sejauh ini, tidak ada yang seperti yang saya harapkan. Dari pengambilan cincin dan anggapan Anda akan segera tahu, hingga reaksi keluarga. Satu kata nasihat yang saya harap diberikan seseorang kepada saya: tidak semua reaksi akan menjadi reaksi yang Anda lihat di film.

Saya pernah diberi tahu bahwa tidak adil memiliki ekspektasi terhadap perasaan orang lain dan kemudian marah ketika mereka tidak memberi saya reaksi yang saya inginkan atau harapkan. Terlepas dari apa yang orang lain rasakan, Anda melakukan ini untuk ANDA dan kebahagiaan ANDA. Tidak ada yang lain. Butuh sedikit waktu untuk memikirkannya. Saya tidak memiliki pengalaman negatif seperti itu, saya pikir beberapa keluarga saya akan menangis karena kegembiraan dan kebahagiaan untuk saya tetapi itu tidak terjadi pada akhirnya dan saya mengerti sekarang bahwa kadang-kadang orang tidak tahu bagaimana memprosesnya. informasi dan tidak apa-apa. Beri mereka waktu.

Meminta Izin untuk Mengusulkan

Mengenai topik keluarga, pernahkah terpikir bagaimana rasanya bertanya kepada orang tua seseorang apakah Anda dapat menikahkan keturunannya? Tidak? Aku juga tidak!

Tradisi ini telah diperdebatkan di antara pasangan selama bertahun-tahun. Apakah Anda bertanya vs mengapa Anda harus? Ini bisa tampak ketinggalan jaman, hampir kuno. Bagi kami berdua, itu sangat penting. Ya, kami adalah dua pengantin, tapi kami juga menyukai beberapa tradisi.

Ciara mengenakan cincin pertunangannya

Beberapa pasangan sesama jenis akan ditanyai mengapa Anda mempertahankan tradisi heteronormatif? Bagi kami itu lebih tentang apa arti tradisi itu bagi kami. Saya ingin mengajak bergabung dengan keluarga Ciara dan sebaliknya. Tapi kapan saat yang tepat? Apakah Anda mengirim pesan? Apakah tidak sopan hanya menelepon? Masalah saya adalah bahwa keluarga Ciara berjarak sekitar satu jam perjalanan dari kami dan satu-satunya alasan kami naik adalah untuk melihat mereka bersama. Agak aneh bagi saya untuk hanya melenggang melalui pintu sendiri dan mengatakan saya baru saja lewat. Saya pada dasarnya harus mengumpulkan keberanian dan bertanya. Saya mungkin akan merekomendasikan untuk tidak mabuk seperti saya!

Apa yang Saya Pelajari

Jadi, apakah saya merasa momen 'dilamar' saya yang besar telah diambil dari saya? Tidak! Saat saya sedang melamar. Dengan memikirkan kembali apa arti momen itu, saya merasakan lebih banyak kegembiraan dan kebahagiaan karena itu membuat Ciara merasa istimewa.

Apakah saya merasa kurang bertunangan karena Ciara memiliki cincin itu dan saya tidak? Sama sekali tidak! Orang-orang telah menanyakan ini berkali-kali dan pengalaman telah menunjukkan kepada saya bahwa ini lebih dari sekadar cincin.

Apakah saya merasa kurang seperti pengantin? TIDAK! Aku merasa seperti pengantin wanita seperti halnya Ciara. Kita bisa memilih gaun, bunga, tempat, dan banyak lagi! Satu-satunya perbedaan antara kami saat ini adalah bahwa Ciara memiliki cincin di jarinya dan saya tidak. Namun. Benar sekali, Ciara masih berencana melamarku dengan cincin impianku dan aku tidak sabar menunggu!

Sepanjang proses ini saya merasa seperti ikan yang keluar dari air. Saya tidak pernah duduk dan berpikir untuk melamar siapa pun. Saya hanya pernah mendengarkan detail tunangan beruntung yang telah dilamar, saya tidak pernah bertanya kepada pasangan lain bagaimana perasaan mereka melamar.

Memikirkan kembali itu, saya berharap saya telah bertanya lebih banyak dan menemukan apa yang mereka rasakan dan pemikiran mereka tentang itu semua. Saya merasa hal itu akan memberi saya sedikit lebih banyak wawasan dan kepastian selama proses berlangsung. Apa yang saya dapatkan dari seluruh pengalaman itu adalah rasa bangga yang mutlak. Ini bukanlah sesuatu yang pernah saya pikirkan, rencanakan atau bicarakan. Itu seperti sebuah saklar dan yang bisa saya pikirkan hanyalah membuat Ciara bahagia. Jika saya mencapai itu dan mendapatkan 'Calon Istri' darinya, maka saya sangat bahagia.

Akhirnya, saya tahu bahwa selamanya kami adalah hal yang nyata dan bukan hanya sesuatu yang kami bicarakan. Saya bisa melihat masa depan kami berbaris di depan kami dan saya sangat gembira. Ditambah lagi, ide merencanakan pernikahan impian (my!) Adalah saat yang saya tunggu-tunggu sepanjang hidup saya.



[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Two Brides, One Story: The Pressure (& the Pros!) Dari Melamar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel