Wendy Makin untuk Pernikahan Cantik di Eaves Hall - Sarah & Adam

[ad_1]






Pernikahan super bergaya hari ini dipenuhi dengan banyak detail indah dan sentuhan khusus, termasuk percikan beludru dan emas untuk sesuatu yang benar-benar mewah, dan pesan yang tak terlupakan dari penyanyi di balik lagu dansa pertama mereka!


Menjadi tuan rumah upacara dan perayaan mereka di Eaves Hall yang menakjubkan - Sarah dan Adam menikah pada Februari 2020 setelah melamar waktu Natal yang romantis.


Mereka memilih tampilan boho modern, memasangkan tema cantik ini dengan skema warna emas dan hijau, serta banyak dedaunan dan tanaman hijau dalam rangkaian bunga mereka. Kita berbicara tentang lengkungan bunga, kanopi, dan bahkan pohon bunga - belum lagi 'bom bunga' untuk bagian tengah meja mereka. Semuanya sangat cantik dan penuh kemewahan!


Mereka juga menjadi terkenal dalam hal hiburan, memperlakukan tamu mereka tidak hanya dengan bilik foto dan DJ, tetapi juga pertunjukan saksofon dan perkusi, penyanyi akustik di siang hari, dan bahkan pesulap. Siap bergabung dengan perayaan? Kami SANGAT siap!


Mari kita cari tahu lebih banyak dari pengantin wanita Sarah…


Dengan gambar oleh Sarah Maria Photography



Usul


Kami selalu memasang pohon Natal kami di atas 1st Desember, dan pada 2018, saat kami mendekorasinya, Adam telah membeli perhiasan berisi cokelat yang kemudian dia jatuhkan dan pecahkan dengan sengaja, dan berakhir dengan satu lutut. Saya selalu mengatakan saya tidak pernah menginginkan proposal publik jadi itu sempurna!



Pengaturan


Kami mengikat simpul pada 8th Februari 2020. Kami menginginkan pernikahan di bulan Desember, tetapi dengan tempat-tempat yang terjual habis untuk 2019 dan tidak ingin menunggu hingga Natal 2020 (sangat senang kami tidak melakukannya sekarang!) Kami hanya pergi dengan hari Sabtu pertama tempat kami telah tersedia, yang sudah dekat Hari Valentine.


Kami menikah di Eaves Hall di Clitheroe. Kami menginginkan tempat di mana kami dapat menyelenggarakan upacara dan resepsi, dan juga meminta tamu kami menginap karena kami memiliki keluarga yang bepergian dari seluruh negeri.


Saya juga menyukai nuansa ballroom yang modern, dan semua kamar memiliki aliran yang baik.



Tema


Saya sangat ragu-ragu tetapi saya bertujuan untuk tema 'boho modern' secara keseluruhan, dan saya tahu saya harus memiliki beludru! Kami juga memilih palet emas dan hijau. Saya tidak ingin menghilangkan dekorasi venue, jadi saya menginginkan sesuatu yang sederhana tetapi juga ingin memberikan sentuhan modern.









Gaun


Saya bukan gadis feminin pada umumnya, jadi saya langsung tahu bahwa saya menginginkan sesuatu yang polos dan pas. Gaun saya adalah 'Chloe' oleh bahasa Prancis oleh Wendy Makin dan saya membelinya dari butik Anggota Jaringan UNVEILED The Aisle di Ilkley. Saya mengubah gaun saya di The Stitching Station di Elland karena lebih dekat dengan rumah dan saya juga membeli kerudung Joyce Jackson saya dari sana. Saya memakai anting dari Amelie George dan sepatuku dari Harriet Wilde.



Pengiring pria


Adam mengenakan setelan Marc Darcy dan dasi kupu-kupu, dan sepatunya dari Next. Pengiring pria kami juga mengenakan setelan Marc Darcy dengan klip dasi yang dipersonalisasi dari Etsy.


Pengiring pengantin


Pengiring pengantin saya mengenakan maxi dress Serene dari TFNC di angkatan laut. Mereka hebat karena Anda dapat memesannya dalam ukuran mungil, biasa, atau tinggi yang menghemat perubahan.



Kecantikan


Saya memiliki dua penata rias - Penata Rias Lucie dan Penata Rias Alex Kate. Rambut kami dikerjakan oleh Charlotte Medford Bridal.


Mengangkut


Eaves Hall menyediakan penginapan di halaman malam sebelum pernikahan, dan untungnya matahari sudah terbit jadi saya hanya berjalan ke gedung utama.








Fotografi


Sarah Maria Photography mengabadikan hari kami. Moto Sarah adalah 'untuk mempelai wanita lebih chilla daripada zilla' dengan penekanan pada foto alami yang tidak terawat, yang sempurna untuk saya karena saya tidak ingin mengambil terlalu banyak hari dengan semua orang berpose untuk foto.


Saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk meneliti fotografer dan akan sangat merekomendasikan Sarah - dia berbaur, dan tamu kami menyukainya.



Videografi


Videografer saya adalah Top Table Films. Saya menghabiskan waktu berjam-jam meneliti videografer sampai saya menemukan satu yang membuat saya menangis! Saya tahu segera setelah saya melihat video Jon bahwa saya menginginkannya dan meskipun dia berbasis di Northumberland, saya sangat senang mendengar dia bersedia mengambil gambar di Lancashire.



Styling


Pengiring pengantin saya dan saya semua memiliki karangan bunga dedaunan hijau dengan pita biru. Seorang teman keluarga bekerja di The Jackson Flower Co di Elland, jadi mereka mengerjakan karangan bunga dan lubang kancing pesta pengantin, dan kemudian Wildfire Floral Co di Barnoldswick dan Acara Kreatif yang berbasis di Preston - keduanya lebih lokal dari tempat tersebut - Eaves Hall yang didekorasi.


Wildfire Floral Co menyediakan semua dekorasi bunga kami termasuk lengkungan bunga di bagian bawah lorong, kanopi bunga di meja kekasih kami, dan centrepieces meja bom bunga. Mereka juga menyediakan lilin di lorong dan sentuhan kecil seperti meja pendaftaran, denah meja, dan dekorasi kue. Kami juga memiliki setangkai kecil tanaman hijau di setiap tempat.


Acara Kreatif menyediakan pohon bunga saat masuk ke aula, karpet lorong, kotak pos, dan taplak meja beludru sampanye yang merupakan favorit pribadi!


Saya juga memiliki beberapa tanda yang tersebar di sekitar tempat tersebut, termasuk rasa kue dan urutan hari itu dan ini dibuat oleh Anggota Jaringan UNVEILED Lucy McSpirit Design & Stationery dengan warna putih dengan cetakan emas. Confetti kami disediakan oleh Anggota Jaringan UNVEILED Adamapple.



Nikmat


Ibu mertua saya yang memilah-milahnya; Pesona Pandora untuk para tamu wanita, penjepit uang yang dipersonalisasi untuk para tamu pria, dan paket kegiatan untuk anak-anak.


kue


Sugar Wishes Cakes membuat kue semi-telanjang tiga tingkat kami dengan dekorasi daun emas yang sesuai dengan tema emas, dan kami memilih oreo, spons Victoria, dan lapisan toffee lengket. Kami juga mendapat kue topper dari MD LaserWorks.



Makan


Untuk makanan kami, kami memberi tamu kami pilihan dan membiarkan mereka memesan di muka. Makanan pembuka kami termasuk mousse keju kambing, salmon rebus, dan sup daun bawang dan kentang, diikuti dengan sampanye sorbet. Untuk hidangan utama kami, pilihannya termasuk ayam, sandung lamur sapi, atau risotto tomat ceri. Sebagai penutup, ada puding toffee lengket dan tart lemon berlapis.


Saya benar-benar bertemu dengan pengantin wanita Eaves Hall di salah satu hari terbuka mereka dan dia memberi tahu saya jika saya pernah menikah di sana untuk pasti mendapatkan sorbet dan saya sangat senang saya melakukannya - itu hanya membawa pengalaman bersantap ke tingkat yang lain.



Hiburan


Eaves Hall menyediakan seorang DJ dari DFC Lancashire, dan ketika melihat situs web mereka, saya menemukan seorang penyanyi akustik bernama Laura J. Dia bernyanyi selama upacara kami dan resepsi minuman dan saya akan sangat merekomendasikannya. Di malam hari, kami menginginkan getaran Ibiza yang disewa saksofon dan perkusi dari Girls That Mix untuk menemani DJ.


Reflections Entertainment juga memberi kami bilik foto, dan kami memesan pesulap, Darren Robinson.








Sentuhan khusus


Nenek saya sayangnya meninggal beberapa bulan sebelum pernikahan. Kupu-kupu selalu mengingatkan saya padanya, jadi saya mengenakan gelang kupu-kupu emas putih 18 karat oleh Annoushka dan juga menyalakan lilin untuk membawanya ke sana bersama kami.


Tarian pertama kami adalah 'Cheerleader' oleh JP Cooper, yang juga mengirimi kami video yang mengucapkan selamat pagi hari pernikahan kami!



Terimakasih untuk


Eaves Hall sangat cocok untuk pasangan yang menginginkan semuanya di satu tempat, dan mereka memiliki 30 kamar yang tersedia sehingga Anda juga dapat melihat banyak tamu saat sarapan!


Anda memiliki kendali penuh atas tempat tersebut, sehingga Anda dapat menikah dalam dua pilihan kamar. Saya menikah di satu kamar dan makan di kamar lain jadi itu berarti tidak ada ganti baju, dengan tamu yang berkeliaran. Anda juga dapat membuka atau menutup kamar - termasuk ruang biliar - sesuka Anda.



Sedikit terbaik


Kami memiliki meja yang manis, hanya kami berdua, dan saya senang melihat sekeliling ruangan melihat semua orang menikmati hari itu, dan juga meluangkan waktu sendirian dengan suami baru saya!



Bulan madu


Kami pergi ke Lux South Ari Atoll di Maladewa dan berhenti di Jebel Ali di Dubai dalam perjalanan pulang. Maladewa adalah surga mutlak karena kami tinggal di vila air yang belum pernah kami lakukan sebelumnya! Saya khawatir Adam akan bosan, tetapi kami bisa tinggal di sana lebih lama dan ada banyak kegiatan dan olahraga air.


Nasihat


Jangan memusingkan hal-hal kecil dan rencanakan hari berdasarkan apa yang Anda dan tunangan Anda inginkan, bukan apa yang menurut Anda diinginkan orang lain. Selama Anda berdua bersenang-senang maka semua orang juga akan melakukannya! Pastikan Anda juga menyediakan waktu untuk Anda berdua.


Saya menggunakan situs Brides Up North untuk mendapatkan inspirasi dan melihat pemasok karena saya benar-benar tidak tahu harus mulai dari mana!











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Wendy Makin untuk Pernikahan Cantik di Eaves Hall - Sarah & Adam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel