Bagaimana Merencanakan Pernikahan Anda dengan Percaya Diri Selama Pandemi

[ad_1]



Ini adalah tahun yang baru, 2020 sudah pasti berlalu.


Saya menuju 2021 dengan melihat kembali fitur terakhir saya (Why We Won't Be Talking About 2021 Wedding Trends) dan mengingatkan diri saya tentang komitmen yang saya buat - untuk bergerak maju yang dipenuhi dengan kepercayaan diri, harapan, dan janji dari semua cinta , keaslian, dan dianggap sebagai perayaan yang akan datang.


Dan secara khusus kata PERCAYA DIRI yang ingin saya fokuskan dan bicarakan hari ini sebagai bagian dari fitur perencanaan kolaboratif pertama saya tahun ini.


Tapi sebelum saya melakukannya, sekilas saya perkenalan, terutama bagi Anda yang baru saja bertunangan (selamat pribadi yang sangat besar jika Anda) dan karena itu baru mengenal halaman Tempat Pernikahan Coco. Saya Kat, Pendiri dan Kepala Perencana Pernikahan di Katrina Otter Weddings, dan sejak 2013 saya telah membagikan saran, kiat terbaik, dan pengalaman perencanaan saya di blog Coco, termasuk Laporan Tren Tahunan kami (dengan peringatan 2021 yang jelas).


Tahun ini saya kembali dengan sejumlah fitur perencanaan yang sedang dikerjakan, dari jarak sosial di pesta pernikahan hingga tablescapes dan gaya. Saya juga akan memberikan beberapa fitur saya yang paling populer (dari arsip perencanaan) penyegaran tahun 2021.


Akhirnya (sebelum saya mempelajari fitur hari ini) saya hanya ingin memeriksa untuk memastikan Anda baik-baik saja dan memberi tahu Anda bahwa saya di sini untuk Anda - jika ada sesuatu dari perspektif fitur yang Anda ingin saya lakukan penutup, apakah itu nasihat perencanaan umum atau sesuatu yang lebih spesifik (termasuk kontribusi tambahan untuk seri yang sangat informatif ini - Coronavirus dan pernikahan Anda), TOLONG beri tahu saya - Saya benar-benar di sini untuk membantu sebisa saya (dan jika Anda ingin menghubungi saya secara langsung, Anda dapat menemukan detail kontak saya di sini).


Perkenalan tahunan selesai, dan sekarang saatnya untuk berbicara tentang ANDA, pernikahan ANDA, dan melangkah maju dengan PERCAYA DIRI selama pandemi.


Pertanyaannya adalah, mengingat semua yang telah berlalu, semua ketidakpastian, tantangan, kecemasan, ketakutan, keputusasaan, dan keputusasaan yang telah kita hadapi secara kolektif dan konsisten, dan terutama mengingat pengumuman penguncian Senin malam, bagaimana Anda bisa bergerak maju dan merencanakan pernikahan dengan percaya diri?


Dengan pemikiran ini, saya pikir saya akan membagikan beberapa saran yang saya berikan kepada pasangan saya (Katrina Otter Weddings) dengan harapan Anda juga dapat bergerak maju dengan perjalanan perencanaan Anda.


Benar, bisakah kita mulai?




Prioritaskan


Dilema ... Anda ingin merencanakan, Anda ingin memesan pemasok dan Anda ingin pernikahan Anda menjadi semua yang Anda bayangkan dan lebih banyak lagi tetapi yang menghalangi Anda adalah bagaimana-jika virus Corona dan ketakutan membuat komitmen (keuangan) .


Dan hanya untuk memperparah masalah, ada juga ketakutan bahwa Anda akan kehilangan dan karena itu kecewa - jika Anda tidak memesan tempat sekarang dan Anda tidak berkomitmen kepada pemasok sekarang, pada saat Anda merasa nyaman dan percaya diri untuk melanjutkan, Anda mungkin telah melewatkan kesempatan untuk mengamankan tempat impian Anda atau pemasok yang Anda dambakan.


Aku mengerti, sungguh.


JIKA Anda bisa, maka saran saya di sini adalah MEMORIASIKAN - pilih beberapa pemasok (bahkan hanya 1 atau 2) yang Anda tahu Anda tidak dapat hidup tanpanya dan berkomitmen. Dengan begitu Anda tidak akan kecewa (Anda akan mendapatkan beberapa pemasok yang didambakan sebagai bagian dari tim impian Anda), Anda bergerak maju (dengan kecepatan yang Anda rasa nyaman), sambil juga mengendalikan risiko dan lainnya. bagaimana jika.


Sesuaikan Timeline Perencanaan Anda


Jika Anda gugup membuat keputusan dan komitmen besar, sesuaikan jadwal perencanaan Anda dan lakukan tindakan elemen-elemen yang Anda rasa lebih nyaman / kendalikan. Dengan melakukan ini, Anda masih secara aktif merencanakan tetapi Anda melakukannya dengan cara yang terkendali yang diharapkan akan memungkinkan Anda merasakan pencapaian, keamanan, dan jaminan.


Buat papan Pinterest dan konsep desain, bekerja sama dengan pemasok yang telah Anda pesan, kumpulkan daftar hadiah Anda, pikirkan menu ideal Anda, buat situs web pernikahan, atur mencicipi anggur (pilihan saya untuk yang terakhir!) - ini semuanya adalah contoh hal-hal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan, tindakan dan tandai jadwal perencanaan Anda, sambil tetap merasa nyaman dan percaya diri.


Aman untuk mengatakan bahwa garis waktu perencanaan standar telah keluar jendela, jadi gabungkan jadwal Anda, bergerak maju dan lakukan apa yang terasa tepat untuk Anda.


Menyampaikan


Komunikasi selalu menjadi kunci untuk merencanakan pernikahan, terlebih lagi selama pandemi.


Jika Anda khawatir tentang pemesanan / komitmen ke pemasok, maka sebagai titik awal, hubungi dan komunikasikan. Jujurlah tentang kekhawatiran Anda (tolong jangan gugup atau malu melakukan ini juga - kami 100% mengerti) dan mulailah dialog terbuka tentang opsi, kontrak, komitmen keuangan Anda (dan apakah ini bisa dinegosiasikan atau tidak) dan cara-cara untuk meminimalkan risiko (yaitu apa yang terjadi jika Anda perlu menunda).


Jika pemasok terbuka dan jujur ​​sebagai balasannya dan tanggapan / percakapan Anda memenuhi Anda dengan kepastian, semoga Anda dapat melanjutkan dengan percaya diri.


Dan jika Anda masih khawatir atau memiliki kekhawatiran, jangan merasa tertekan untuk berkomitmen - setelah semua yang Anda rencanakan, Anda masih bergerak maju, Anda masih mempertimbangkan pilihan Anda dan Anda masih membuat keputusan percaya diri (tidak berkomitmen).


Jika Anda sudah memesan pemasok, pertahankan dialog terbuka tentang semua hal yang masih dapat Anda rencanakan secara aktif agar Anda tetap termotivasi dan terinspirasi.


Terakhir, bukan hanya pemasok - ingatlah untuk berbagi dan mengomunikasikan pemikiran, pengalaman, perasaan, dan kekhawatiran Anda dengan pasangan, keluarga, dan teman Anda juga. Mereka ada untuk mendukung Anda, untuk memberi Anda bimbingan dan dorongan dan mudah-mudahan bertindak sebagai papan suara yang akan memungkinkan Anda membuat keputusan yang tepat dan percaya diri untuk melangkah maju.


Pahami, ulas, dan terima pilihan Anda


Tak perlu dikatakan bahwa jika Anda ingin merencanakan pernikahan Anda dengan percaya diri selama pandemi, Anda PERLU bersiap dan merencanakan potensi pernikahan Anda yang mungkin terpengaruh, terutama jika Anda memikirkan kemungkinan tanggal 2021.


Setelah lockdown dicabut, dan vaksin berjalan dengan baik, pernikahan tidak akan kembali secara ajaib dalam semalam. Mungkin ada peningkatan bertahap untuk jumlah tamu.


Pertimbangkan (dan rangkul secara mental) semua pilihan Anda, bangun fleksibilitas, miliki rencana b (terutama jika menyangkut tanggal dan jumlah tamu), bersiaplah untuk menyesuaikan ekspektasi Anda, bermain aman, ikuti pedoman dengan cermat, dan pertahankan buka percakapan dengan pemasok dan tamu Anda.


Mematikan


Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi baru-baru ini setiap kali saya mendengar berita atau membuka media sosial, saya tampaknya berakhir dengan lubang kelinci malapetaka dan kesuraman yang merusak. Dan dalam hal pernikahan, SANGAT mudah bagi keduanya untuk menjadi begitu membebani dan menguras tenaga sehingga tingkat kepercayaan diri dan motivasi dapat mencapai titik terendah.


Bagi saya pribadi, hal terbaik yang dapat saya lakukan (dan rekomendasikan kepada Anda sebagai imbalan) adalah mematikan. Hapus (atau nonaktifkan) hal-hal yang akhirnya menjatuhkan kepercayaan diri Anda dan menahan Anda untuk bergerak maju… istirahatlah dari media sosial, hapus aplikasi dan peringatan apa pun dari ponsel Anda, berhenti mengikuti grup Facebook negatif, dan jangan menyalakan berita saat Anda bangun.


Lakukan apa yang perlu Anda lakukan agar tetap bahagia, sehat, dan rencanakan dengan positif.


Menunda


Saya belum menyebutkannya tetapi sudah waktunya saya merobek pembalutnya dan mengatakannya… jika Anda sedikit lebih jauh dengan perencanaan Anda, mungkin Anda sudah memesan tempat dan pemasok, maka Anda mungkin merasa lelah dengan itu semua. Jika Anda terbangun dalam ketakutan, tingkat kepercayaan diri Anda sangat rendah, Anda tidak bergerak maju (dan sudah lama tidak melakukannya) dan Anda khawatir pernikahan Anda tidak akan dapat dilanjutkan maka itu mungkin layak. mempertimbangkan apakah menunda (jika itu pilihan) adalah rencana terbaik untuk membantu Anda bergerak maju.


Jika ini masalahnya dan Anda memutuskan untuk menundanya (untuk memberi Anda keyakinan dan ketenangan pikiran yang Anda butuhkan) maka Anda mungkin menemukan fitur ini berguna - Langkah Berikutnya Setelah Anda Memutuskan untuk Menunda Pernikahan Anda.


Harapan + terang


Dan akhirnya (sekarang kita telah merobek bantuan pita sebelumnya) HARAP berpegang pada fakta itu ADA HARAPAN DAN ADA CAHAYA.


Kami AKAN melewati ini.


Rencanakan dengan kepositifan dan bergerak maju yang dipenuhi dengan kepercayaan diri dan janji dari semua cinta, keaslian, dan perayaan yang akan datang.


Seperti biasa, jaga dirimu baik-baik.




[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Merencanakan Pernikahan Anda dengan Percaya Diri Selama Pandemi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel