Baru saja bertunangan? | Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Anda Bertunangan

[ad_1]



Baiklah ... Anda bertunangan!


Pertama, ucapan selamat yang sangat besar dari saya, saya menjadi Emma Hla, pendiri platform ini yang Anda temukan sendiri. Ini adalah awal yang luar biasa untuk tahun 2021 bagi Anda, tetapi saya yakin saat ini Anda merasakan segala macam hal - bersemangat, gentar, kewalahan - dan itu semua normal. Namun, adakan pandemi global dan itu semua mungkin akan terasa sedikit ekstra.


Bertunangan adalah momen yang mengubah hidup (sebagaimana mestinya) dan untuk membantu menavigasi Anda melalui langkah-langkah pertama ini, terutama selama waktu ini, saya telah menulis panduan kecil yang berguna di bawah ini. Semoga membantu, semoga bikin kalian cekikikan dan yang terpenting semoga bikin kalian terengah-engah dan benar-benar menikmati apa yang akan datang.


Haruskah kita mulai?


Beri tahu keluarga & teman Anda


Hal pertama yang pertama ... Anda mungkin harus memberi tahu orang-orang bahwa Anda bertunangan!


Saya ingat menelepon ibu saya dalam waktu 5 menit setelah saya bertunangan. Saya pikir saya begitu bersemangat dan tidak percaya apa yang telah terjadi, saya hanya ingin berbagi berita! Hanya melihat ke belakang, saya berharap saya meluangkan waktu sejenak untuk benar-benar menikmati kehadiran bersama calon suami saya.


Jadi ya, benar-benar sampaikan beritanya kepada teman dan keluarga, tetapi mungkin pikirkan tentang bagaimana Anda ingin pengumuman itu dan kapan Anda ingin membagikannya.


Dapatkan manikur (jika itu selai Anda)


Sekarang, tergantung pada tingkat Anda saat ini, ini mungkin pekerjaan DIY! Tapi, semua orang pasti ingin melihat cincin Anda… apakah itu kilatan di atas segelas gelembung virtual perayaan atau postingan publik di media sosial. Saya juga menjamin bahwa Anda akan menatap tangan Anda sendiri setiap 2 menit, jadi Anda sebaiknya memanjakan diri Anda dengan menjilat cat.


Jika saya jujur, menyortir sarung tangan saya adalah salah satu hal pertama yang saya lakukan saat bertunangan dan tidak ada rasa malu. Satu-satunya tip saya adalah jangan berpikir Anda harus melakukan perona pipi 'pengantin', pilih warna apa pun yang biasanya Anda kenakan dan flash rock itu sepuas hati Anda.


Tandai platform kami


Kecuali Anda seorang perencana pernikahan atau penyelenggara acara, ini mungkin akan menjadi pertama kalinya Anda merencanakan pesta sebesar ini. Jadi saya menduga Anda mungkin akan membutuhkan bantuan selama proses ini dan di sinilah kami membantu!


Coco Wedding Venues adalah tempat yang cukup bagus untuk memulai perjalanan perencanaan Anda, kami memiliki koleksi indah dari 500+ tempat untuk Anda lihat dengan teliti di Venue Finder kami, tetapi kami juga memiliki banyak nasihat ahli yang menunggu untuk dijelajahi!


Di bawah 'Saran Perencanaan' di menu utama, Anda akan menemukan Tip Pencarian Tempat kami, Tip Perencanaan oleh Katrina Otter Pernikahan, dan daftar Pemasok yang Kami Senang untuk bekerja sama.


Di blog, Anda akan menemukan banyak inspirasi dan saran dalam umpan indah yang dapat dijelajahi.


Tahunan


Terlalu cepat untuk memasang steker lain?


Kami telah mengambil semua yang kami lakukan di platform ini dan membungkusnya menjadi majalah digital-buku-hibrida yang sempurna. Annual penuh sesak dengan inspirasi indah dan topik bermanfaat, memandu Anda melalui setiap langkah proses perencanaan.


Anda dapat mengetahui lebih lanjut di sini.


Anggaran obrolan


Sakit kepala perencanaan pernikahan pertama yang mungkin akan Anda alami.


Tidak ada yang suka membicarakan uang, tetapi penting untuk melakukan obrolan ini sebelum Anda melakukan perencanaan yang bijak. Perencana Pernikahan Resident kami Katrina Otter Weddings memiliki beberapa saran anggaran yang luar biasa di halaman perencanaan kami termasuk 'Merencanakan Anggaran Pernikahan Anda', 'Memotong & Tetap Sesuai Anggaran' dan '10 Alasan Mengapa Anggaran Pernikahan Anda adalah Teman Terbaik Anda '.


Saya juga telah menulis panduan untuk 'Anggaran Tempat Pernikahan' dan Anda juga akan menemukan spreadsheet anggaran yang bermanfaat di sini untuk boot.


Pilih pesta pernikahan Anda


Mari kita hadapi itu… ketika Anda mengumumkan pertunangan Anda, semua orang pasti ingin tahu a) apakah mereka diundang dan b) apakah mereka memiliki peran kunci? Namun berhenti di sana! Jangan merasa tertekan untuk membuat keputusan terlalu cepat. Ya, sungguh menyenangkan bahwa teman dan keluarga Anda ingin menjadi bagian dari hari besar Anda, tetapi penting juga bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk membuat keputusan yang tepat sekarang untuk menghindari sakit kepala di masa depan.


Saya pikir memilih pesta pengantin Anda juga sangat terikat dengan anggaran Anda karena Anda pasti ingin melengkapi mereka dengan beberapa perlengkapan mewah atau memasangnya untuk satu atau dua malam di tempat yang Anda pilih. Jadi, begitu Anda melakukan obrolan uang yang masuk akal ini, cari tahu siapa yang Anda inginkan untuk berdiri di sisi Anda pada hari-hari terbesar Anda. Kami memiliki panduan hebat untuk 'Peran & Tanggung Jawab Pesta Pernikahan Modern' di sini.


Dapatkan di Pinterest & Instagram


Saya tidak bisa membayangkan bagaimana orang merencanakan pernikahan sebelum Pinterest. Saya menikah pada 2013 dan karena itu menghabiskan sebagian besar tahun 2012 di lubang kelinci berbentuk Pinterest. Ini adalah sumber inspirasi yang brilian, tetapi harap diingat bahwa hanya itu! Apa yang Anda lihat tidak diragukan lagi adalah pemotretan dan pernikahan bergaya indah di mana anggaran mungkin sedikit di luar jangkauan, jadi dengan segala cara, buat papan mood untuk dibagikan dengan pemasok pilihan Anda tetapi selalu dipandu oleh anggaran Anda tentang apa yang bisa dan bisa ' t tercapai.


Instagram adalah favorit saya dan ini adalah tempat di mana Anda dapat dengan mudah terlibat langsung dengan pemasok pernikahan serta melihat pernikahan dan proyek terbaru mereka. Namun, jangan hanya menelusuri semua gambar cantik, baca benar-benar keterangannya untuk memastikan apakah gambar yang dibagikan pemasok benar-benar karya mereka sendiri. Saya pikir ini adalah poin penting dan yang dapat memengaruhi pengambilan keputusan Anda saat mencari pemasok.


Pilih tanggal


Saya tidak bermaksud Anda harus memilih file tepat tanggal sekarang, tapi menurut saya penting untuk memikirkan musim, bagaimana hal ini dapat memengaruhi anggaran Anda dan tanggal penting apa pun yang penting bagi Anda atau keluarga Anda.


Saya pikir jika kami menghabiskan lebih dari 5 menit untuk subjek ini, saya akan menyarankan pernikahan musim gugur yang indah di bulan Oktober (bulan terbaik untuk menikah jika Anda bertanya kepada saya!) Tetapi sebaliknya kami akhirnya menikah pada hari terpanas di bulan Agustus. 15 hari sebelum ulang tahun suamiku. Perencanaan pertama kami gagal dan yang saya ingatkan di setiap hari jadi.


Jadi ringkasannya di sini - pikirkan baik-baik tentang kencan Anda.


Mulai pencarian tempat


Pencarian venue semua jenis stres karena ada begitu banyak tekanan untuk menemukan tempat yang 'sempurna', jadi saya akan memberitahu Anda rahasia yang diharapkan akan membantu mencegah beberapa stres itu ... Tidak ada yang namanya tempat yang 'sempurna' .


Ya, saya mengatakannya. Saya pikir yang terbaik adalah mendapatkannya di luar sana.


Tempat berburu itu sulit dan pembelian pertama yang cukup emosional untuk pernikahan Anda. Dan meskipun kami mengagumi setiap tempat dalam koleksi kami, Anda masih perlu bersiap untuk kompromi, negosiasi, dan mungkin beberapa kendala di sepanjang jalan. Kami telah menulis tentang ini beberapa kali di situs web ini, tetapi Anda dapat menemukan beberapa dasar di halaman Tip Pencarian Tempat kami dan banyak lagi di The Annual.


Nasihat terbaik saya adalah benar-benar memikirkan tentang apa yang penting bagi Anda pada hari itu? Apa yang Anda butuhkan dari tempat Anda? Fleksibilitas pemasok? Akomodasi untuk semua tamu Anda? Jaringan transportasi yang baik? Satu jam dari London? Persempit hal-hal yang penting dan menyenangkan Anda. Kemudian bersenang-senanglah merencanakan perjalanan romantis Anda dan keluar serta kunjungi beberapa tempat yang indah jika Anda bisa!


Jika saat ini Anda tidak dapat mengunjungi tempat yang dipilih karena batasan tingkatan, atau Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman berkunjung ke mana pun saat ini, maka banyak tempat yang menawarkan tur tempat virtual melalui Zoom atau WhatsApp, jadi tetaplah berhubungan untuk melihat apakah ini adalah pilihan.


C-Word


Ayo ngobrol dengan Covid-19 ya?


Tahun 2020 telah menjadi tahun yang sulit bagi banyak orang, jadi saya sangat berharap Anda dan orang yang Anda cintai sehat dan bahagia saat kita memasuki babak baru.


Sedangkan untuk pernikahan, beberapa bulan sangat sulit untuk sektor pernikahan dan Anda pasti akan menemukan beberapa posting yang menjengkelkan atau sulit dibaca selama penelitian Anda, karena untuk beberapa perjuangan dan kehancuran telah sangat nyata. Dari pasangan yang menunda pernikahan impian mereka (terkadang beberapa kali) hingga pemasok dan tempat yang kehilangan pendapatan hampir setahun.


Kami pasti tidak ingin menurunkan mood Anda, karena Anda berhak untuk merasa bersemangat tentang masa depan! Jadi, kami akan segera memiliki fitur tentang cara merencanakan dengan percaya diri, tetapi untuk saat ini, mengapa tidak melihat beberapa artikel ini yang mungkin membantu:



Pernikahan Mikro


2020 adalah tahun pernikahan 'Mikro' dan meskipun jenis pernikahan ini bukanlah sesuatu yang baru, itu pasti dianut di tahun di mana daftar tamu berkurang secara dramatis.


Pra-covid, kawin lari kecil atau pernikahan intim semakin populer dan saya percaya pasca-covid masih akan ada tempat untuk pernikahan romantis dan intim ini. Jika Anda merasa ingin menjelajahi ide pernikahan kecil, maka postingan berikut mungkin bisa membantu:



Nikmati gelembungnya!


Sekarang semua hal di atas pasti akan terjadi… Tetapi itu tidak perlu terjadi dalam 24 jam pertama! Atau bahkan minggu, bulan, atau tahun pertama! Hal utama untuk bertunangan adalah memastikan Anda menikmati perjalanan Anda sendiri dan menikmati satu sama lain pada momen berharga dalam hubungan Anda.


Luangkan waktu Anda untuk merencanakan perayaan Anda dan tetap berada dalam gelembung yang baru saja terlibat itu selama Anda menginginkan teman saya. Kami akan berada di sini menunggu untuk membantu ketika Anda ingin mendapatkan poin nomor 9…




[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Baru saja bertunangan? | Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Anda Bertunangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel