Darren & Katie | Pernikahan Pantai di Newton Hall di Northumberland

[ad_1]



Saya rindu pantai.


Pasir di antara jari-jari kaki Anda, suara deburan ombak, matahari terbenam, dan janji satu atau tiga koktail. Crikey, kita semua butuh liburan bukan? Mungkin kita harus mengambil lembaran dari buku Darren & Katie dan memimpikan pantai yang lebih dekat, karena tampaknya pantai surgawi memang ada… di Northumberland!


Pernikahan yang indah ini berlangsung pada hari musim panas yang terik di bulan Juli, saya harap foto-foto menakjubkan dari Sarah-Jane Ethan Photography ini sedikit menghangatkan Anda di pagi yang dingin ini.






Katie mengatakan…



Begitu kami bertunangan, saya tahu bahwa Newton Hall adalah tempatnya! Saya selalu mengagumi gambar saya'd melihat online dan di media sosial dan tahu bahwa kami baru saja menikah di sana. Saya memesan tempat pada hari pembukaan pertama setelah pertunangan kami, menghadiri dan memesan kencan langsung! Kami tidak melakukannya'Saya tidak melihat tempat lain karena kami merasa Newton Hall sempurna untuk kami.


Sebagai guru sekolah dasar, kami dibatasi untuk berkencan karena kami menginginkan pernikahan musim panas dan waktu untuk berbulan madu segera setelahnya. Kami dapat memesan tanggal di bulan Juli yang bekerja dengan sempurna bagi kami.


Saya menyukai gagasan upacara pernikahan luar ruangan dan fakta bahwa Newton Hall dapat mengakomodasi ini bahkan jika cuaca sedang tidak bagus't untuk mendukung kami. Namun, setelah mengunjungi tempat tersebut dengan seorang kerabat, dia menyarankan bahwa halaman depan tempat tersebut akan menjadi latar belakang yang sempurna untuk upacara kami. Ini tidak'Ini adalah sesuatu yang pernah saya pikirkan ketika saya meletakkan ide di tempat yang mereka tidak bisa menampungnya, dan saya benar-benar dijual, memvisualisasikan lengkungan bunga besar dan warna pastel yang indah melayang tertiup angin di bawah sinar matahari yang bersinar! Kami adalah pasangan pertama yang mengadakan upacara pernikahan kami di sana, cuaca mendukung kami dan semua ini terjadi dengan indah. Faktanya, hari itu sangat panas - salah satu yang terpanas tahun ini!






Saya selalu menyukai gagasan warna pastel merah muda dan telanjang di samping gading dan banyak dedaunan hijau. Ini adalah pengaruh yang sangat besar dalam memvisualisasikan Hari kami di Newton Hall dan tentu saja memilih fotografer kami! Saya direkomendasikan Sarah-Jane Ethan oleh seorang teman setelah menjelaskan keinginan saya untuk foto pernikahan kami, melihat situs webnya dan tahu bahwa kami harus memilikinya! Saya memang, dan masih, menyukai cara uniknya sehingga dia dapat menangkap bidikan terindah, dengan cara yang melamun dan hampir ajaib. saya'Saya tidak pernah menjadi penggemar banyak foto panggung dan setelah melihat SJ'Portofolio Saya langsung tahu bahwa saya dapat mempercayai dia seratus persen untuk mengabadikan hari istimewa kami persis seperti saya'd membayangkannya.


SJ adalah tambahan yang bagus untuk Hari Pernikahan kami. Dia sangat cocok, diam-diam mengerjakan sihirnya dari hampir fajar hingga senja. SJ memiliki cara yang luar biasa untuk membuat kami merasa benar-benar nyaman dan santai mengambil milik kami 'pasangan' tembakan di sekitar lapangan dan kemudian di siang hari, di pantai. Kami sangat senang dengan hasilnya dan masih hari ini, saya'm kagum pada seberapa baik dia menangkap 'kecil' momen-momen hari itu, setelah direnungkan, sama pentingnya dengan pengingat yang dianggap sebagai 'besar' satu.




Banyak orang mengatakan bahwa gaun pengantin yang Anda pilih tidak seperti yang Anda pikirkan pada awalnya; Saya tahu persis apa yang saya inginkan dan itulah yang saya dapatkan! Meskipun pernikahan kami berada di puncak musim panas, saya selalu membayangkan diri saya dalam gaun berlengan. Saya menginginkan gaun yang terlihat ramping yang sederhana namun elegan dan akan terlihat abadi di tahun-tahun mendatang. Saya mengunjungi Mia Sposa, butik pengantin yang luar biasa di Newcastle bersama ibu saya dan jatuh cinta dengan banyak gaya karya desainer Martina Liana. Setelah mencoba beberapa gaun yang berbeda, saya memutuskan bahwa saya ingin dua bagian gaun yang berbeda digabungkan menjadi satu. Gadis-gadis di Mia Sposa sangat berpengetahuan, ramah, dan sangat membantu. Mereka membuat seluruh pengalaman menyenangkan dan benar-benar bebas stres. Selain gaun saya, saya juga memilih kerudung panjang dari Joyce Jackson yang menurut saya melengkapi gaun saya dengan sempurna. Di kaki saya, saya mengenakan Jimmy Choos perak.






Saya menata rambut saya setengah ke atas, setengah ke bawah ditata oleh Katie Rouse yang cantik di Keep it Pinned dan riasan cantik saya dilakukan oleh seorang teman, Nikki Keenan dari NK Beauty.


Sesuai dengan tema warna, saya memilih gaun merah muda untuk ketiga pengiring pengantin saya dari Asos dan gadis penjual bunga kami mengenakan gaun gading cantik dari Marks and Spencer.


Pria-pria di pesta pernikahan kami memakai setelan jas dan sepatu bot di Burton. Kami memilih setelan abu-abu muda bersama dengan dasi merah muda dan kotak saku yang, meskipun panas di hari sebenarnya, dengan sempurna melengkapi tema kami. Dasi dan kotak bopeng semuanya dibuat oleh Swagger dan Swoon. Pengantin pria memilih untuk memakai setelan gaya yang sama dengan pengiring pria bersama dengan sepatu Louboutin. Mereka masing-masing memiliki korsase halus yang dibuat oleh Sharon yang luar biasa di Rumah Bunga Kecil.


Sharon menciptakan semua bunga pernikahan kami termasuk lengkungan bunga yang indah yang menjadi pusat perhatian di halaman depan. Sharon sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama - pengetahuannya luar biasa, dan dia melangkah lebih jauh untuk menciptakan berbagai karangan bunga yang lebih besar maupun lebih kecil, potongan tengah, karangan bunga.




Kue pernikahan kami yang dibuat oleh Dawn yang sempurna, Master Cake Smith. Fajar juga menciptakan meja gurun yang menggiurkan yang diterima dengan sangat baik!


Pabrik jeruk, tempat kami sarapan dan resepsi malam pernikahan, didandani oleh The Finishing Touch Company dan The Artisan Wedding House dengan alat tulis dari Megan di Rosewood Co.




Semua pemasok luar biasa dan memberikan apa yang kami inginkan, seperti yang kami inginkan. Seluruh proses menghidupkan hari pernikahan kami bebas stres dan tanpa gangguan sedikit pun berkat layanan fantastis dan layanan pelanggan yang disediakan oleh tim Newton Hall. Setiap aspek hari itu dipenuhi dengan sangat baik dan dengan standar yang tinggi mulai dari check in di malam sebelumnya hingga check out di pagi hari setelahnya! Kami menikmati setiap momen hari kami. Itu'Benar apa yang orang katakan, Hari Pernikahan Anda benar-benar adalah hari terbaik yang pernah ada!



Dari satu pasangan ke pasangan lainnya…




Jika kami harus memberikan saran untuk pasangan masa depans, itu akan menjadi hanya menikmati setiap saat sepanjang hari - itu berlalu begitu cepat! Cobalah untuk memastikan bahwa Anda juga menikmati waktu bersama dengan pasangan. Kedengarannya sangat sederhana tetapi di antara bisnis dan keinginan baik dari orang yang Anda cintai itu'Sesuatu yang, setelah direnungkan, akan sangat berarti!








Tempat Newton Hall


Fotografi Sarah-Jane Ethan Photography





[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Darren & Katie | Pernikahan Pantai di Newton Hall di Northumberland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel