Kata ganti untuk pernikahan pedesaan di The Parlour di Blagdon - Ashleigh & Liam

[ad_1]






Begitu. Banyak. Imut. Alpacas! Jelas, pengantin wanita terlihat cantik, pengantin pria terlihat gagah dan The Parlour telah ditata dengan sempurna, tetapi kami tidak dapat tidak berbicara tentang wajah kecil yang menggemaskan dan kabur!


Berfokus sejenak pada gaya pernikahan lain yang lebih tradisional, kami memiliki hari yang indah yang dipenuhi dengan bunga-bunga segar, sedikit skema warna biru dan tema 'Kayu' yang sangat sederhana yang sesuai dengan nuansa set venue Northumberland di Blagdon Estate.


Mungkin cukup sulit untuk menetapkan satu tanggal pernikahan khusus, tetapi ketika pernikahan harus dipindahkan, memilih yang baru bisa menjadi tugas yang mustahil, terutama jika Anda terikat pada yang pertama! Kami menyukai bagaimana Ashleigh dan Liam memilih tanggal pernikahan baru mereka dengan memilih salah satu yang 'dua kali lebih baik' dari yang pertama! Membuktikan sekali lagi bahwa Anda masih bisa menjalani pernikahan sesuai keinginan Anda dan menemukan makna dalam detail baru. Dan tentu saja, nikmati alpaka jika Anda suka, hanya karena Anda bisa! Saat Anda adalah pengantin wanita, Anda tidak membutuhkan alasan yang lebih baik!


Setelah drama perpindahan kencan besar, pasangan kami benar-benar merangkul keseluruhan 'pernikahan 2020' dengan topeng wajah Tuan dan Nyonya yang serasi. Praktis dan suvenir yang bagus! Kami menyukainya! Mari kita dengarkan semuanya…


Dengan fotografi oleh Anggota Jaringan UNVEILED Chocolate Chip Photography



Usul


Ashleigh mengatakan: Kami bertunangan di Lake District, oleh Ullswater, pada Mei 2018. Liam punya ide ke mana dia ingin melamar tetapi karena itu adalah akhir pekan hari libur bank, semuanya tidak berjalan sesuai rencana! Dia berkeliling Ullswater dan akhirnya kami memutuskan untuk keluar di tempat yang tenang untuk mencari udara segar. Saat itulah dia memanfaatkan kesempatan itu dan berlutut!



Pengaturan


Kami awalnya telah memilih 2 Mei 2020 karena rasanya tepat. Dengan lima minggu tersisa, kami diberi tahu bahwa kami tidak bisa menikah pada tanggal ini karena Covid. Sejujurnya saya tidak berpikir tanggal lain akan terasa tepat tetapi kami memutuskan pada 4 Oktober 2020 karena 04.10 adalah dua kali lipat 02.05 jadi itu harus dua kali lebih baik!


Ruang Tamu di Blagdon adalah tempat kami untuk upacara dan resepsi. Kami telah mengunjungi beberapa tempat menakjubkan yang ukurannya dua kali lipat dan harganya dua kali lipat, tetapi begitu kami melangkah ke The Parlour, kami langsung tahu itu akan menjadi tempat pernikahan kami. Mereka memiliki lampu peri dan lampu hias di sekitar tempat tersebut (yang dapat Anda lihat pada malam hari dari A1!) Tetapi ketika Anda berada di tempat tersebut, Anda merasa jutaan mil jauhnya dari segalanya!



Tema


Rustic adalah tema kami karena itulah yang kami berdua sukai dan cocok dengan nama keluarga kami Wood. Itu adalah tema yang santai dan sangat cocok dengan tempat tersebut juga. Kami juga memilih menu bertema Yunani karena ini adalah makanan favorit kami, meskipun ini tidak terlalu sesuai dengan gaya pedesaan kami!


Kami tidak benar-benar memiliki skema warna. Kami membuatnya lebih sederhana dan sebagian besar netral, dan satu-satunya warna yang kami sertakan adalah biru.









Gaun


Gaun saya dibuat oleh Pronovias dan saya membelinya dari Anggota Jaringan UNVEILED Mia Sposa. Bagian belakangnya memiliki renda terbuka dan beberapa detail kecil di bagian depan tetapi dengan leher yang tinggi dan kereta yang panjang. Saya tahu saya ingin detail renda tetapi gaun yang saya coba awalnya kami lebih terbuka di bagian depan dan saya tidak tertarik. Begitu saya memakai gaun saya, saya langsung tahu itu orangnya. Saya merasa sangat nyaman dan merasa seperti pengantin. Mungkin terbantu oleh fakta bahwa Joy di Mia Sposa luar biasa dan sangat menenangkan!



Pengiring pria


Liam mengenakan setelan tiga potong Ted Baker biru tua dengan dasi ruched biru dan kotak saku yang serasi, dibeli dari Slaters. Para pengiring pria mengenakan setelan jas tiga potong biru tua dari Moss Bros.


Pengiring pengantin


Saya memiliki dua pengiring pengantin dan membeli gaun mereka dari Dorothy Perkins. Itu adalah gaun maxi panjang dengan sedikit detail minimalis.



Kecantikan


DivaDust merias wajah kami dan Cheryl di Bridal Hair North East merapikan rambut. Saya tidak bisa meminta orang lain yang lebih baik. Mereka menghidupkan ide-ide saya.


Mengangkut


Kami mendapat transportasi dari Canny Campers. Kami memiliki Millie the Beetle untuk pengantin pria dan pria dan Little Joe the Campervan untuk pesta pengantin.









Juru potret


Fotografer kami adalah Chris dan Shazia dari Chocolate Chip Photography. Kami tidak akan dapat memiliki keduanya jika bukan karena Covid, jadi untuk itu saya sangat berterima kasih. Saya senang memiliki mereka berdua di sana dan saya merasa mereka adalah tamu. Foto dan video yang kami miliki dari hari pernikahan kami luar biasa. Saya tidak bisa merekomendasikan mereka cukup.



Styling


Saya memiliki karangan bunga campuran besar dalam gaya liar tidak terstruktur dengan beberapa bunga biru pucat. Ini dibungkus dengan pita biru pucat yang panjang. Made Simply Perfect melakukan semua bunga saya, dengan mencocokkan karangan bunga kecil untuk pengiring pengantin dan lubang kancing untuk pesta calon pengantin pria.


Kami memiliki meja berbentuk hati yang dibuat khusus oleh Sangkar Burung & Capung. Karena kami tidak dapat memiliki meja 'atas' karena jarak sosial, kami memutuskan untuk membuat tabel kami sedikit berbeda. Kami menghubungi Sangkar Burung & Capung setelah mendapat rekomendasi dari Made Simply Perfect. Kami menghubungi Jane dua minggu sebelum tanggal pernikahan kami dan dia membuat desain untuk meja kami dan berhasil membuatnya tepat waktu.



Nikmat


Kami terjebak dengan bantuan karena tidak ingin hanya memberikan sesuatu yang membosankan jadi memutuskan untuk mendapatkan potongan pohon yang dipersonalisasi yang dapat digunakan sebagai tatakan gelas. Ini dipasok oleh Made Simply Perfect dan kami juga menambahkan meringue peppermint dengan inisial kami dan tanggal pernikahan di atasnya yang disediakan oleh Lily's Cakes.


kue


Kue kami didekorasi dengan efek kulit kayu dengan kue coklat untuk tingkat atas dan spons berry musim panas untuk bagian bawah. Kami memiliki ini diatapi dengan biji 'pengantin' yang dibuat dengan pasta gula. Kami juga memiliki pilihan cupcakes karena kami tidak dapat memutuskan rasa! Semuanya cantik! Semua kue dibuat oleh Lily's Cakes.



Bersantap


Kami memutuskan kami ingin menu Yunani untuk sarapan pernikahan kami karena ini adalah makanan favorit kami dan kami selalu liburan di Yunani. Kami memiliki pilihan Feta di Filo, Zaitun dan Pitta atau salad Yunani sebagai permulaan dan kemudian Souvlaki, Moussaka atau Beef Stifado untuk hidangan utama.


Kami menyukai suara makanan penutup dari menu The Parlour jadi kami terjebak dengan pilihan mereka untuk itu. Kami juga memiliki sorbet lemon dan, yang terpenting, kami memiliki prasmanan Andalusia di malam hari. Aman untuk mengatakan kami memiliki terlalu banyak makanan untuk pernikahan yang lebih kecil tetapi semuanya sangat lezat!


Hiburan


Kami memiliki Anggota Jaringan UNVEILED Ray Piano, Ferny Rigg Alpacas, dan Chris Cross Magician. Kami memilih Ray untuk semua musik pernikahan kami karena dia sangat berbakat tetapi juga orang yang ramah dan tulus. Ferny Rigg Alpacas menjadi tambahan setelah penundaan pernikahan kami di bulan Mei hanya karena saya memujanya. Chris Cross adalah salah satu pemesanan pertama kami setelah melihatnya di pameran pernikahan; kami berdua menganggapnya lucu dan triknya luar biasa.








Terimakasih untuk


Kami sangat merekomendasikan The Parlour. Semua staf luar biasa menjelang hari pernikahan dan terima kasih khusus kepada Molly yang pasti muak dengan saya mengubah semua rencana tempat duduk untuk mengikuti perubahan pemerintah yang konstan. Toyah ada di sekitar untuk hari pernikahan penuh kami dan ramah. Dia selalu tersenyum. Tamu kami bahkan berkomentar tentang bagaimana dia tidak pernah berhenti! Makanannya juga luar biasa, meskipun ini adalah menu kami sendiri yang tidak akan mereka buat setiap hari. Semua tamu kami berkomentar tentang betapa indahnya makanan itu dan seberapa besar porsinya!


Saya juga ingin menyebutkan Barnacre Alpacas. Aku tinggal di pondok The Brambles di Barnacre pada tanggal 2 dan 3 Oktober dan bersiap-siap di sana untuk hari pernikahan saya pada tanggal 4. Debbie dan Paul sangat senang karena saya ingin bersiap-siap di pondok mereka yang dikelilingi oleh 300 alpaka! Paul mengajak saya memberi susu botol kepada bayi Alpaka sehari sebelum pernikahan saya! Saya tidak bisa meminta tuan rumah yang lebih baik.


Semua pemasok telah menjadi bagian besar dari pernikahan saya dan saya tidak akan pernah melupakan mereka masing-masing. Piano Ray, Dibuat Secara Sederhana dan Terutama Fotografi Chocolate Chip. Saya merasa ketiganya menjadi lebih dari sekadar pemasok untuk pernikahan saya dan jika saya pernah dalam posisi membutuhkan musik, dekorasi, atau fotografi lagi, ini akan selalu menjadi tujuan saya untuk orang-orang. Terimakasih untuk semuanya.



Sedikit terbaik


Aku bahkan tidak bisa memutuskan satu bagian pun! Sepanjang hari itu luar biasa! Saya sangat gugup di pagi hari dan, saat tiba di tempat tersebut, saya menangis tetapi begitu saya melihat Liam semuanya terasa sempurna.



Bulan madu


Kami pergi ke Rhodes untuk bulan madu kami karena kami memiliki banyak liburan di sana dan cinta Yunani. Kami tinggal tidak terlalu jauh dari Lindos sehingga kami bisa mendapatkan taksi dan berjalan-jalan di sekitar jalan-jalan kecil di desa Yunani yang indah. Hotel asli kami yang kami pesan adalah Aquagrand, namun, hit lain dari Covid berarti mereka tutup lebih awal sehingga Jet2 mengubah hotel kami menjadi Mayia Exclusive Luxury Resort & Spa.



Nasihat


Tip utama saya pasti akan menikmati setiap detik dalam perjalanan, meskipun ada perubahan. Ikuti arus dan jangan stres karena hari Anda akan menjadi hari Anda. Saya juga akan mengatakan setelah hari Anda berlalu, biarkan meresap sebelum bergegas pergi berbulan madu. Kami pergi tiga hari setelah pernikahan dan saya menghabiskan minggu pertama dengan air mata tidak percaya pernikahan telah berakhir dan merasa diliputi emosi.











[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Kata ganti untuk pernikahan pedesaan di The Parlour di Blagdon - Ashleigh & Liam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel