Videografer Pernikahan Yorkshire Anda Perlu Memesan Studio Lester

[ad_1]


Ketika datang ke pernikahan, itu semua tentang momen-momen spesial itu; upacara, sumpah, musik dan suasana. Tetapi bagaimana jika Anda tidak dapat mengingat semua pemandangan dan suara yang berharga itu? Cahaya dan bayangan, tawa dan air mata? Pesta! Inilah mengapa saya merekomendasikan Anda menyewa videografer pernikahan. Seorang videografer pernikahan berbakat akan memanfaatkan kreativitas artistik dan pengalaman mereka untuk memastikan kenangan Anda terekam dalam film selama-lamanya. Inilah mengapa saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan Anda pada videografer pernikahan Yorkshire, Studio Lester hari ini.


Videografer Pernikahan Yorkshire


Studio Lester terdiri dari tim yang sangat berbakat yang dipimpin oleh Alex. Alex adalah seorang jenius dengan kameranya. Alex memotret pasangannya dengan semangat, kreativitas, dan gaya dokumenter yang sesungguhnya. Berbasis di Yorkshire tetapi mengambil gambar di Inggris, Skotlandia dan sekitarnya, Studio Lester adalah pendongeng otentik. Pernikahan Anda pantas mendapatkan karya seni, rekaman asli, dan kenangan seumur hidup. Mari kenali Alex dan timnya lebih jauh dan lebih baik lagi, mari kita lihat video pernikahan mereka yang benar-benar indah.



Ceritakan sedikit tentang diri Anda.


Nama saya Alex dan saya adalah pemilik bangga dari Studio Lester - sebuah perusahaan videografi dan fotografi yang melayani Inggris dan sekitarnya. Saya seorang pembuat film dan pengambil foto, dan tidak ada yang lebih saya sukai selain menenggelamkan gigi ke dalam proyek kreatif.


Saya bertunangan dengan partner-in-crime saya, Helen, dan bersama-sama kami tinggal di tempat pedesaan yang indah dengan anjing lab hitam kami, Jeff. Kami adalah pelaut, pejalan kaki, dan petualang yang rajin selama musim panas, sedangkan di musim dingin kami berdua dapat ditemukan di sofa, membaca buku yang bagus atau bersantai dengan film.


Videografer Pernikahan Yorkshire



Apa yang memicu karir Anda di bidang videografi?


Di Studio Lester kami bekerja sama dengan sejumlah profesional industri pemenang penghargaan, termasuk bakat fenomenal yaitu Chris Bromley. Chris dan saya pertama kali bertemu saat memulai perdagangan kami untuk agensi kreatif dan bersama-sama kami mengerjakan sejumlah proyek - dengan Chris bekerja sebagai Direktur, sementara saya menyediakan skrip sebagai Copywriter proyek. Proyek-proyek inilah yang memicu karir saya di film, dan segera saya mendapati diri saya mengambil lebih banyak peran langsung, bekerja di bawah pengawasan Chris dan memahami seluk beluk produksi video. Hingga hari ini Chris tetap menjadi sumber inspirasi yang sangat besar, dan saya merasa sangat bersemangat untuk bekerja sama dengannya dalam beberapa proyek yang sangat menarik sepanjang tahun 2021 dan seterusnya.


Bagaimana Studio Lester dimulai?


Saat bekerja di studio kreatif yang bergerak cepat memberi saya banyak pengetahuan dan pengalaman, belum lagi beberapa persahabatan yang bertahan lama, saya selalu merasa bahwa takdir saya terletak di tempat lain, dan memulai bisnis sendiri adalah sesuatu yang selalu saya inginkan. melakukan. Jadi pada tahun 2018 saya membuat keputusan untuk keluar dari agensi dan memulai usaha saya sendiri sebagai videografer dan fotografer lepas.


Untuk memulainya, saya sangat bergantung pada kontrak Copywriting yang aneh untuk membantu saya, tetapi segera portofolio fotografi / videografi saya berada dalam kondisi yang cukup baik untuk melakukannya dengan benar. Pada tahun pertama saya, saya merekam sekitar tujuh pernikahan, ditambah beberapa pemotretan perusahaan. Tahun setelah saya mengerjakan 24 pernikahan, sementara tahun lalu ditetapkan sebagai tahun tersibuk kami sebelum Coronavirus menggagalkan rencana kami.


Tahun ini terlihat lebih gila dari sebelumnya, dengan lebih dari 40 pernikahan yang dipesan di samping kontrak perusahaan reguler kami. Kami tumbuh pada tingkat yang stabil, dan meskipun Coronavirus telah sedikit memperlambat segalanya, saya masih berharap untuk membawa calon istri saya, Helen ke bisnis secara penuh waktu dalam dua belas bulan ke depan. Saya juga ingin membawa Editor / Colourist untuk membantu juga - kita hanya perlu menunggu dan melihat apa yang dihasilkan tahun 2021 dan 2022.



Beri tahu kami tentang hari kerja Anda biasanya.


Di rumah, hari dimulai dengan secangkir teh. Ini kemudian diikuti dengan berjalan-jalan cepat, sebelum masuk ke komputer saya untuk memilah-milah kotak masuk saya.


Selama puncak musim pernikahan, saya kemudian akan menghabiskan hari kerja mengedit di Premiere Pro atau Lightroom, dengan minum teh, jalan-jalan anjing atau makanan yang dilemparkan untuk memecah segalanya.


Jika saya memiliki pemotretan yang akan datang, saya juga perlu meluangkan waktu untuk mengisi baterai, memformat kartu, dan memeriksa daftar periksa pra-pemotretan saya, memastikan semua kamera, gimbal, dan drone saya siap digunakan.


Ketika sampai pada pemotretan itu sendiri, semuanya jelas bekerja dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Kita bisa bekerja dari fajar hingga dini hari keesokan harinya.


Satu hal yang selalu saya katakan kepada klien kami adalah bahwa kami bukan pengamat jam, karena saya tidak benar-benar melihat nilai bekerja hanya dalam jumlah jam tertentu. Sebaliknya, kami berjanji untuk bekerja sampai kami menangkap semua yang kami butuhkan untuk pengeditan terakhir - dan jika ini berarti bertahan sampai tengah malam, biarlah.


Apa pernikahan paling berkesan yang pernah Anda kerjakan?


Pada tahun 2019, Helen dan saya merasa senang mengerjakan pernikahan di Kepulauan Shetland untuk pasangan cantik bernama Hazel dan Keir. Semuanya terasa seperti petualangan nyata dan saya sangat senang kami membuat keputusan untuk datang beberapa hari lebih awal untuk menjelajah.


Bagi siapa saja yang menikmati kedamaian dan ketenangan yang datang dengan kehidupan pulau terpencil, saya sangat merekomendasikan kunjungan ke Shetland. Kami terpesona oleh pantainya yang putih berpasir dan airnya yang biru tajam, belum lagi penduduk yang menjadikan Shetland tempat yang hangat dan ramah untuk dikunjungi.


Pernikahan itu sendiri adalah segala sesuatu yang kami harapkan juga. Hazel dan Keir adalah pasangan yang sangat dingin, dan kami senang mengenal mereka, keluarga, dan anjing mereka selama kami berada di Shetland. Sepanjang hari, kami berhasil menangkap beberapa potret pasangan bahagia yang benar-benar menakjubkan, dengan pulau dan laut di sekitarnya memberikan latar belakang yang sempurna.


Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire


Apa daftar ember videografi pernikahan Anda?


Setiap kali saya melakukan perjalanan ke utara perbatasan, saya terpesona. Baik itu untuk meliput pernikahan di tepi danau di Trossachs atau pemotretan perkotaan di Glasgow, Skotlandia adalah salah satu tempat favorit saya untuk bekerja. Dan bagian terbaiknya adalah, masih banyak yang belum saya lihat.


Sejauh lokasi daftar ember pergi, pulau-pulau di lepas pantai barat benar-benar menarik bagi saya. Yang ingin saya lakukan adalah menggabungkan kecintaan saya pada pembuatan film dengan kecintaan saya pada wiski dengan mengambil gambar di penyulingan suatu hari nanti - bersulang dengan satu atau tiga dram!


Bagaimana Anda menggambarkan gaya videografi Anda?


Ketika kami pertama kali memulai, kami bekerja dengan gaya dokumen tanpa kompromi. Ini berarti mengambil tempat duduk belakang sepanjang hari pernikahan dan menangkap keajaiban yang terjadi dengan cara yang jujur ​​dan alami.


Namun, seiring kemajuan, kami menyadari bahwa bekerja dengan cara ini tidak selalu untuk semua orang, dan meskipun sebagian besar klien kami masih ingin film pernikahan mereka mempertahankan estetika dokumenter yang otentik, kami sangat senang melakukannya. melempar beberapa bom asap atau komposisi pose untuk menambahkan itu 'faktor wow'ke hasil edit terakhir.


Selain itu, kami baru-baru ini membawa pendekatan dokumenter ke level berikutnya dengan melakukan wawancara dengan pengantin di bulan-bulan sebelum pernikahan. Wawancara ini kemudian dapat digunakan untuk membuat mini-teaser, yang dapat dibagikan oleh pasangan tersebut di saluran Instagram mereka menjelang pernikahan, sebelum diedit menjadi film terakhir. Ini adalah eksperimen pertama kami tahun lalu, dan kami tidak sabar untuk mengirimkan lebih banyak film seperti ini kepada klien kami pada tahun 2021/2022.


Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire


Apa yang membedakan Anda dari videografer pernikahan lainnya?


Hal yang membedakan kami dari pembuat film pernikahan lainnya adalah tim kami, tanpa keraguan.


Seperti yang telah saya sebutkan, Chris dan saya pertama kali bertemu saat bekerja untuk salah satu agensi kreatif terbesar di kawasan ini, dan ini adalah kisah yang serupa sejauh yang diperhatikan Helen dan Josh (salah satu staf fotografer kami). Secara keseluruhan, kami membanggakan pengalaman lebih dari satu dekade dalam hal membuat konten untuk berbagai klien, mempelajari perdagangan kami di lingkungan profesional untuk sejumlah merek dan bisnis yang menuntut. Bersama-sama, landasan ini telah membekali kami dengan keterampilan yang berkaitan dengan pengelolaan dan pengiriman pengambilan gambar, serta aspek yang lebih halus dan lebih teknis terkait dengan produksi video.


Sebagai mantan Copywriter, saya juga merasa seolah-olah saya telah melangkah jauh dalam hal memahami bagaimana membangun sebuah narasi, yang tentunya berperan dalam penyuntingan film dokumenter pernikahan. Tidak semua orang membanggakan latar belakang seperti ini, terutama di industri pernikahan. Tapi saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa mereka yang terlibat di Studio Lester melakukannya.


Paket apa yang Anda tawarkan kepada klien Anda?


Salah satu opsi kami yang paling populer adalah Paket Kombinasi kami, dengan harga £ 1.999. Seperti namanya, paket ini mencakup fotografi dan videografi, yang bekerja sangat baik untuk klien yang ingin A) menghemat uang dan B) mengurangi tekanan yang terkait dengan pengelolaan banyak pemasok.


Selain itu, kami juga menawarkan berbagai paket khusus video, termasuk Paket Dokumenter baru kami yang mencakup pemotretan pertunangan / wawancara penuh sebelum pernikahan, serta sejumlah barang lainnya.


Semua paket videografi pernikahan kami termasuk videografi udara melalui salah satu drone kami sebagai standar, serta rekaman lengkap pidato atau upacara yang belum diedit. Tahun lalu kami juga menambahkan streaming langsung ke layanan kami, memungkinkan pasangan untuk berbagi hari besar mereka melalui tautan pribadi dalam HD penuh. Dalam satu pemotretan selama Natal, kami memiliki lebih dari lima puluh orang yang menonton dari Kanada untuk menonton pernikahan, yang sangat keren.


Apa selanjutnya untuk Studio Lester?


Kami memiliki tahun yang sangat menarik. Dengan lebih dari 40 pernikahan yang dipesan di seluruh bagian utara Inggris dan Skotlandia, kami sangat bersemangat untuk mulai bekerja setelah kekecewaan di tahun 2020.


Hal lain yang kami dengarkan adalah kamera terbaru kami juga. Memungkinkan kami mengabadikan pernikahan dalam resolusi 6K kelas profesional, kami berinvestasi dalam Black Magic Pocket Cinema Camera 6K selama musim dingin, serta dua lensa luar biasa dan sejumlah aksesori lain yang menyertainya.


Selain menawarkan mega-spesifikasi dalam hal resolusi, BMPCC juga memungkinkan kita untuk memotret pada 50fps dalam 6K penuh, yang berarti lebih lambat, klip resolusi tinggi pada momen-momen penting sepanjang hari (pikirkan gambar confetti, tarian pertama, dll. ).


Pada catatan pribadi, saya juga sangat senang akhirnya diizinkan untuk menikah dengan Helen pada 6 November. Awalnya, kami berencana untuk menikah pada November 2020, tetapi seperti halnya dengan begitu banyak pernikahan tahun lalu , penguncian membatalkan rencana kami.


Hanya bisa merayakan dengan teman dan keluarga kita akan terasa seperti berkah setelah dua belas bulan yang kita semua harus alami, dan saya senang untuk merayakannya dengan semua klien kita saat mereka mengalami mengatakan 'Saya bersedia' selama ini. tahun ini juga.


Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire Videografer Pernikahan Yorkshire


Saya sangat kagum dengan video dan foto pernikahan yang indah yang diproduksi oleh Studio Lester. Bukankah mereka luar biasa ?! Bukti bahwa Studio Lester adalah videografer pernikahan Yorkshire yang harus Anda pesan. Anda pasti harus menghubungi mereka sekarang untuk mengabadikan pernikahan Anda dengan segala keindahannya.




[ad_2]

Source link

Belum ada Komentar untuk "Videografer Pernikahan Yorkshire Anda Perlu Memesan Studio Lester"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel