10 Hal yang Saya Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Perencanaan Pernikahan

[ad_1]


Jika Anda baru bertunangan, dan mulai memahami perencanaan pernikahan, kemungkinan Anda akan mendapatkan saran dari semua sudut. 'Anda harus memiliki ini dan itu','Anda perlu mengundang si ini dan itu', itu cukup melelahkan, bukan? Tapi saya berjanji, posting hari ini bukan tentang menambahkan lebih banyak tip tidak membantu ke tumpukan Anda yang terus bertambah!



Banyak dari kami di sini di One Fab Day telah melakukan perencanaan, kami telah berjalan menyusuri lorong, dan kami memiliki gaun pengantin di lemari pakaian kami, (dan penyok di tabungan kami) untuk membuktikannya!


Jadi saya menambang beberapa nugget kebijaksanaan perencanaan pernikahan saya sendiri, dan saya bertanya di sekitar kantor juga, untuk menyusun daftar 11 hal yang saya harap saya ketahui sebelum saya memulai perencanaan pernikahan. Kiat super praktis yang akan membuat perencanaan pernikahan sebebas mungkin bebas stres (siapa yang membutuhkan stres ekstra sekarang, eh ?!), dan membantu Anda tidak menyesal setelah hari besar berlalu.



1. Anda Akan Merasa Cantik!


Saya kurang tidur dan meneteskan air mata di kulit saya menjelang pernikahan kami (saya berjerawat). Dan saya menekankan tanpa henti tentang apakah saya akan menemukan gaun yang saya suka yang cocok untuk saya dan sampel dalam ukuran saya untuk dicoba. Sayang sekali!


Saya berharap setiap pengantin tahu untuk tidak khawatir tentang penurunan berat badan, menyembuhkan jerawat, atau memutihkan gigi atau wajah dilaser sebelum pernikahan mereka. Ketahuilah bahwa Anda akan merasa sangat cantik di hari pernikahan Anda. Ini seperti jenis kepercayaan diri yang Anda peroleh saat mengenakan gaun baru di hari ulang tahun Anda - kali lipat jutaan!



2. Anggaran Anda Bisa Keluar Kendali Dengan Sangat Cepat!


Anda mungkin pemboros paling cerdas di dunia, tetapi sangat mudah untuk membiarkan anggaran Anda lepas kendali dan tiba-tiba, Anda terlalu dalam.


Pastikan Anda memiliki penyangga (setidaknya 10-15% dari anggaran Anda!) Sejak awal untuk menghindari kejutan yang tidak menyenangkan. Cobalah untuk bertengkar tentang setiap pengeluaran. € 50 di sana-sini di awal, menjadi € 1000 di sini atau di sana nanti. Terkadang terasa seperti uang Monopoli, tetapi ini adalah uang sungguhan! Jika masalah muncul, cobalah untuk mundur dan pikirkan tanpa mengenakan topi pengantin Anda. Ya, memang lebih mudah membuang uang untuk suatu masalah, tetapi adakah solusi yang lebih kreatif (dan lebih murah!)?



3. Anda Menghabiskan Banyak Waktu dengan Pemasok Pernikahan Anda


Penata rambut Anda, penata rias Anda, videografer Anda, dan fotografer Anda - Anda mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu mengobrol dengan orang-orang ini pada hari pernikahan Anda, daripada salah satu tamu Anda. Jadi, pastikan Anda memilih pemasok pernikahan yang Anda percaya, merasa santai, dan akan senang berada di sekitar Anda pada hari besar Anda.



4. Anda Tidak Harus Membagi dan Menaklukkan


Sangat mudah bagi Anda dan pasangan Anda untuk ditarik ke arah yang berbeda pada hari pernikahan Anda. Anda mungkin tergoda untuk membagi tugas menerima tamu dan menyebarkannya secara terpisah untuk mencakup lebih banyak tamu. Semua orang menyarankan Anda untuk meluangkan waktu bersama pada hari pernikahan Anda, tetapi saya katakan melangkah lebih jauh. Buat rencana untuk secara sadar memeriksa satu sama lain sepanjang hari, melakukan putaran bersama, dan pastikan Anda bertemu di bar atau lantai dansa untuk menikmati pesta bersama juga.



5. Video Sama Pentingnya dengan Foto!


Saya menjadi advokat videografi setelah pernikahan saya sendiri! Jika memungkinkan, belilah seorang videografer dan juga fotografer untuk mengabadikan hari besar Anda. Foto-foto itu penting untuk dimiliki tentu saja, tetapi tidak ada yang seperti video yang benar-benar merangkum esensi hari pernikahan Anda, semua cinta dan kegembiraan di ruangan itu, dan bagaimana rasanya berada di sana. Oh dan pidatonya - sangat bagus untuk menghidupkan kembali semua bagian yang Anda lewatkan atau lupakan!



6. Jangan Lupakan Tentang Bulan Madu Anda (atau Mini-Moon / Staycation!)


Begitu banyak pasangan yang tidak cukup memikirkan bulan madu mereka - atau mereka lupa menyisihkan sejumlah anggaran untuk membayarnya! Baik Anda memesan perjalanan besar setelah pernikahan (pasca pandemi, tentu saja) atau memilih bulan mini di dekat rumah, ingatlah untuk menyisihkan waktu untuk benar-benar memikirkan apa yang ingin Anda lakukan. Oh dan Anda akan kelelahan setelah pernikahan Anda, jadi pastikan beberapa hari pertama tidak lain adalah R&R!



7. Semakin Banyak Anda Melakukan Sendiri, Mungkin Semakin Mahal


Ini adalah kepercayaan umum yang dipegang teguh bahwa pernikahan DIY adalah cara untuk memberi cap unik pada hari Anda tanpa menghabiskan banyak uang. Tapi itu tidak selalu terjadi. Kami menyewa tempat gudang bergaya kanvas kosong, dan melakukan semua dekorasi sendiri, membawa peralatan makan dan meja kami sendiri, dan membuat papan nama, alat tulis, lubang kancing, meja pencuci mulut kami sendiri, dan melakukan DJ sendiri. Saya dapat dengan aman mengatakan itu akan jauh lebih murah (dan lebih mudah!) Untuk melupakan beberapa sentuhan pribadi, memiliki lebih banyak profesional pada hari itu, dan pergi dengan tempat yang mengurus semuanya!



8. Jadilah Tuan Rumah yang Baik


Sangat penting untuk menjadi tuan rumah yang baik di hari pernikahan Anda. Itu berarti memastikan tamu Anda dengan persyaratan tertentu terpenuhi, menciptakan suasana yang tepat untuk pesta dan memunculkan ide untuk memastikan setiap tamu merasa diterima dan nyaman. Ya, ini hari pernikahan Anda, tetapi tamu Anda adalah bagian besar dari itu. Jadi apakah itu menciptakan sudut yang tenang bagi tamu yang lebih tua untuk duduk saat band aktif, memperkenalkan upacara sekuler Anda dengan cara yang memudahkan tamu yang lebih tradisional, atau memiliki keranjang di kamar mandi dengan hairspray dan tampon - gerakan kecil sangat membantu. !



9. Anda Mengatur Nada Untuk Pernikahan Anda


Seorang perencana pernikahan kelas atas pernah memberi tahu saya hal ini, dan saya tidak pernah melupakannya. Jika Anda stres atau gugup, tamu Anda akan mencari sesuatu yang salah, tetapi jika Anda santai dan memiliki waktu dalam hidup Anda, tamu Anda akan bersantai di hari Anda dan mengikuti petunjuk Anda! Dapatkan beberapa tip untuk memulai hari dengan langkah yang benar di sini.



10. Harapkan yang Tak Terduga


Tidak peduli seberapa sempurna Anda mengatur hari Anda, Anda perlu bersiap untuk hal-hal yang tidak akan direncanakan. Jangan menekan diri sendiri agar semuanya berjalan lancar, hambatan itulah yang membuat hari pernikahan lebih menyenangkan dan berkesan! Dan kami berjanji, apakah turun hujan sepanjang hari, Anda mendapatkan anggur merah pada gaun putih Anda, mobil Anda rusak, atau kue pernikahan Anda jatuh, Anda masih akan sangat bahagia - bahkan, Anda mungkin tidak menyadarinya!







[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "10 Hal yang Saya Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Perencanaan Pernikahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel