Langit Malam, Tengkorak & Rock n Roll Terinspirasi Pernikahan Tipi di Tengah Hujan · Rock n Roll Bride

[ad_1]







Brad dan Joolz memilih 27 Juli 2019 untuk pernikahan mereka jadi tidak berpikir mereka harus khawatir tentang cuaca… namun alam semesta punya ide lain! Meskipun sebagian besar hari di luar ruangan direncanakan, dan minggu sebelumnya panas terik, ia membuangnya sepanjang hari. Alih-alih stres karena itu, mereka mengambil beberapa payung, memindahkan upacara mereka di dalam tipi dan merangkul kekacauan.













“Jika ada satu hal yang berulang kali saya katakan selama setahun menjelang pernikahan, itu adalah bahwa saya menginginkan pernikahan musim panas yang indah dan tidak hujan!” Joolz dimulai. “Yah, hujan turun tanpa henti SELURUH AKHIR PEKAN, tapi oh betapa kami tidak peduli! Ketika sampai pada itu, setelah semua perencanaan, tekanan, pengorganisasian, penciptaan, pembuatan dan segala sesuatu yang Anda anggap penting, ternyata tidak ada yang penting sama sekali. Ketika saya melangkah keluar dari mobil, saudara laki-laki saya berkendara dengan ayah saya, merunduk di bawah payung saya sambil tertawa bersama gadis-gadis di tengah hujan, semuanya tampak begitu sepele dan konyol! Kami akan mengalami hari terbaik dalam hidup kami, dan hujan membuat semuanya menjadi lebih istimewa. ”

















“Semua cuaca spektakuler ini ditangkap dengan sempurna oleh fotografer kami, Henry
Lowther. WOW, dia adalah sesuatu yang istimewa! Jika ada satu hal yang pasti saya pelajari dari semua pernyataan pernikahan menakjubkan yang pernah saya baca di Rock n Roll Bride, itu adalah memastikan Anda memiliki fotografer yang hebat - dan sial, kami mendapatkan yang terbaik! Henry baru saja mengabadikan hari itu dengan sempurna dan Brad serta saya bersenang-senang dan menjadi milik kami
diri yang konyol dalam badai dengan payung kami siap! "













Pengantin wanita merencanakan hari itu sendiri, dan menginginkan nuansa festival mini dengan elemen yang terasa seperti 'mereka'. Dia menyukai motif bintang dan bulan dan mereka sama-sama menyukai tengkorak sehingga dari situlah insponya dimulai. Dia menjelaskan, “Saya suka apa pun yang berhubungan dengan langit malam, tengkorak, dan Rock n Roll, jadi pada dasarnya saya menghabiskan dua tahun mengumpulkan barang-barang dari toko barang bekas untuk mendandani suatu tempat. Pada minggu-minggu terakhir menjelang pernikahan, saya membuat tangan semua bagian tengah dengan menggunakan tengkorak rusa, potongan spons, dan kantong lumut serta daun kering. "













“Waktu favorit kami adalah waktu yang dihabiskan bersama teman dan keluarga selalu melibatkan api unggun di taman ibu saya, berkemah, musik yang bagus, makanan enak, dengan teman yang luar biasa. Jadi, ketika membahas tema pernikahan, saya ingin memperkuatnya. "





Hari itu diadakan di Lester Meadows di Cheshire dan mereka menyewa furnitur tipis dan furnitur dari Tipi Unique. Ini akhirnya menjadi bagian terbesar dari anggaran £ 12.000 mereka, tetapi menghemat pakaian mereka (gaunnya ASOS, setelannya adalah Burton), bunga (DIY dari tandan yang dibeli di supermarket) dan katering (tetangga sebelah mereka yang kebetulan menjadi koki yang luar biasa!)













“Saya pikir kami menghancurkan DIY!” dia melanjutkan. “Aku bahkan membuat klip bintang dan bulan yang dipasang di rambut pengiring pengantin. Seorang teman keluarga yang baik, Angela, membuat tali pegangan tangan kami dan Brad membuat dan melukis semua tanda yang mengarahkan semua orang ke tempat lapangan pedesaan. Undangan kami dirancang oleh teman desainer grafis saya yang LUAR BIASA, Rosa, secara gratis. Semua piring dan peralatan makan dibeli dari eBay, dan semuanya 100% organik
biodegradable, terbuat dari kayu dan daun palem dan hanya berharga £ 30. ”













“Melihat ke belakang, kami tidak memiliki penyesalan”, Joolz menyimpulkan. “Apakah kita berharap tidak turun hujan? Terkadang! Tapi kemudian kami bertanya-tanya apakah itu akan sibuk di lantai dansa. Hal utama adalah kami memiliki hari terbaik, apa pun yang terjadi. "











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Langit Malam, Tengkorak & Rock n Roll Terinspirasi Pernikahan Tipi di Tengah Hujan · Rock n Roll Bride"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel