Beli Inggris: Butik Pengantin Maisie Darling

[ad_1]






Jika Anda ingin mendukung bakat Inggris yang tumbuh di dalam negeri pada hari besar Anda, maka Maisie Darling Bridal Boutique mengibarkan bendera untuk beberapa perancang pengantin paling fashion dan paling unik di Inggris, yang menyediakan beberapa koleksi paling cantik yang Anda miliki. Akan bertemu saat mencari 'yang satu'.


Didirikan oleh Anggota Jaringan UNVEILED Charlotte, Maisie Darling Bridal Boutique adalah toko pengantin yang luar biasa di Lutterworth, South Leicestershire, menyimpan beberapa desainer favorit kami, termasuk Alan Hannah, Kelsey Rose, dan MiaMia.


Meskipun selalu menyukai gaun pengantin - dan bahkan mengakui bahwa dia akan menatap ke toko pengantin sebagai seorang anak - baru setelah Charlotte memulai perjalanan gaun pengantinnya sendiri, dia mengambil risiko dan mendirikan butiknya sendiri. Itu enam tahun dalam pembuatan, tetapi dia menciptakan permata mutlak dari sebuah butik dan kami hanya menyukai anggukan kepada neneknya yang sangat bergaya di dekorasi yang terinspirasi vintage toko - dan namanya!


Bagi Charlotte, ini semua tentang memberi pengantinnya layanan yang ramah, bahagia, mendukung, dan individual yang akan membuat prosesnya mulus, berkesan, dan menyenangkan. Mari kita hubungi dia untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang layanan terbaik yang dia sediakan, nasihatnya tentang memilih gaun impian Anda, dan tren baru yang harus diperhatikan yang pasti akan menarik perhatian ...


Penawaran pembaca: Diskon 20% untuk semua aksesoris pengantin menggunakan kode UNV20.


Gambar oleh Emma DB Photography, pemasok pemotretan lainnya dikreditkan dari dekat.



MERASA BUTIK


Butik saya terinspirasi oleh nenek saya, Maisie Marling. Saya ingin itu memiliki nuansa vintage dan bersahaja sehingga pengantin wanita akan merasa santai. Maisie adalah wanita yang sangat glamor dan tidak akan pernah meninggalkan rumah tanpa lipstik dan tas tangan di lengannya! Saya memiliki sedikit sentuhan padanya di seluruh butik, termasuk porselennya.


Maisie Darling mengkhususkan diri pada desainer pengantin Inggris. Saya memilih ini agar saya dapat memberikan layanan pribadi dan dipesan lebih dahulu kepada pengantin saya. Saya dapat berbicara dengan semua desainer saya setiap kali ada pengantin wanita di butik, dan perubahan dapat dilakukan pada gaun mana pun yang sesuai dengan setiap pelanggan.


GAYA TANDA TANGAN


Semua gaun kami 'sedikit berbeda'. Saya tidak ingin bersaing dengan butik mapan lainnya di daerah saya. Karena saya baru buka setahun, saya pikir gaya tanda tangan saya terus berubah, namun House of Mooshki sangat populer di kalangan pengantin wanita saya.


LABEL


Label favorit saya termasuk House of Mooshki, Alan Hannah, Lyn Ashworth, MiaMia Bridal, dan Kelsey Rose.









UKURAN


Kami menyediakan berbagai ukuran dari 10 hingga 18, namun semua gaun kami dapat dibuat dalam berbagai ukuran, dan ini sangat penting bagi saya. House of Mooshki juga meluncurkan koleksi ukuran plus yang saya miliki di butik secara teratur.


KISARAN HARGA


Kami memiliki rangkaian gaun pengantin siap pakai mulai dari £ 499 dan gaun pesanan khusus kami berkisar dari £ 1200 hingga £ 4000.


INSPIRASI DRESS HUNT


Ketika saya akan menikah, saya menghabiskan waktu berjam-jam membeli majalah pernikahan dan memotong gambar. Namun, tempat favorit saya sekarang adalah Pinterest. Saya pikir sangat penting untuk memikirkan gaya pribadi Anda saat memilih gaun pengantin Anda, dan saya percaya bahwa gaun Anda harus mencerminkan hal ini.



PENDEKATAN UNIK


Setiap janji temu adalah individu untuk setiap pengantin. Butiknya intim, jadi hanya ada satu pengantin dalam satu waktu. Kami tidak menetapkan waktu atau batasan pakaian dan / atau batasan, karena saya tidak ingin pengantin wanita merasa terburu-buru atau di bawah tekanan.


Ketika seorang pengantin wanita telah membuat janji, saya mengirimkan mereka formulir pemesanan. Ini menanyakan pertanyaan pengantin tentang ide pernikahan dan gaunnya. Saya rasa ini adalah alat yang berguna untuk membantu pengantin wanita benar-benar memikirkan tentang apa yang mereka cari dan bagaimana perasaan mereka tentang prosesnya.


Begitu pengantin wanita dan tamunya tiba, kami duduk dengan minuman dan saya mengajukan beberapa pertanyaan lagi. Sangat penting bagi saya untuk memahami sepenuhnya ide-ide pengantin wanita, dan saya mengenalnya sebagai pribadi. Kemudian kesenangan dimulai!


EKSTRA


Saya memiliki penjahit lokal yang bekerja dengan saya dan perubahan dilakukan di butik. Sangat penting bagi saya bahwa saya menemukan seseorang yang akan datang ke butik sehingga saya dapat menjadi bagian dari keseluruhan perjalanan dengan pengantin wanita.








BELANJA INDEPENDEN


Saya hanya dapat berbicara dari pengalaman pribadi saya sendiri, tetapi saya selalu memastikan bahwa apakah seorang pengantin wanita membeli gaun siap pakai atau gaun couture, dia menerima layanan yang pribadi, mendukung, dan terperinci. Ini adalah salah satu gaun paling penting (atau celana panjang / jumpsuit) yang akan dikenakan pengantin wanita dan oleh karena itu detail sangat penting.


LAYANAN PRIBADI


Saya sangat beruntung karena cukup banyak pengantinku yang memberikan ulasan. Mereka berkomentar tentang betapa mereka menyukai layanan pribadi yang ramah, dan juga bahwa mereka tidak merasa terburu-buru atau tertekan. Mereka menyukai rangkaian gaun dan betapa berbedanya mereka semua.



TIPS TOP


Kiat utama saya meliputi: pikirkan gaya Anda, karena gaun itu harus menjadi cerminan Anda, dan pikirkan tempat Anda - Anda tidak ingin lapisan dan lapisan tulle dengan kereta setinggi 5 kaki jika Anda akan menikah di pantai Meksiko! Terakhir, apakah Anda menyukainya? Anda benar-benar harus!


TIDAK ADA


Ketika datang ke no-nos, pikirkan tentang siapa yang datang berbelanja gaun dengan Anda - cobalah untuk tidak mengambil seluruh pesta pengantin Anda. Ini bisa menjadi sangat membingungkan, karena setiap orang memiliki banyak pendapat berbeda dan Anda akan melupakan apa yang Anda pikirkan sendiri! Jangan membandingkan diri Anda dengan pengantin lain, karena seluruh pernikahan Anda unik bagi Anda dan pasangan. Dan berpikiran terbuka. Cobalah untuk tidak hanya melihat satu bentuk atau gaya pakaian, cobalah hal yang berbeda - bahkan jika itu hanya untuk mengabaikan sesuatu dari daftar.








TREN


Pengantinku sedang berpisah penuh kasih saat ini serta penampilan pengantin yang 'berbeda' seperti gaun dengan rok berlebih, jaket, dan jubah untuk menciptakan tampilan siang dan malam hari.


Kain dan applique bertekstur juga sangat populer dan muncul dalam koleksi baru, serta bintik-bintik, yang saya suka.


AKSESORIS


Saya suka aksesoris, jadi saya punya sepatu, kerudung, jaket, jubah, perhiasan, dan aksesoris rambut. Sentuhan-sentuhan kecil ini benar-benar membuat perbedaan dan membuat keseluruhan terlihat orisinal. Semua aksesoris saya didesain Inggris juga.


TRUNK ACARA


Saya memiliki acara bagasi Alan Hannah dan Mia Mia yang akan datang, namun tanggalnya dikonfirmasi ulang karena situasinya - perhatikan bagian ini!



CRUSHES


Gaun untuk tahun 2021: Rumah Mooshki - Missie


Tren tahun 2021: Saya selalu menyukai saku, namun musim ini saya jatuh cinta dengan jubah pengantin.


Lagu dance pertama: Lagu favorit saya sepanjang masa adalah Proud Mary.


Gaun pengantin ikonik: Gaun Grace Kelly.


Selebriti yang paling ingin Anda kenakan: Audrey Hepburn - Saya mencintainya.


PENAWARAN PEMBACA


Saya ingin menawarkan kepada pembaca diskon 20% untuk semua aksesori. Ini dapat ditebus di situs web kami menggunakan kode UNV20.











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Beli Inggris: Butik Pengantin Maisie Darling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel