Love On Fire. Pemotretan Pernikahan Musim Gugur Bergaya di Eaves Hall

[ad_1]






Hari ini di blog kami memiliki sekelompok pemasok yang berbasis di Lancashire yang menciptakan hal-hal menakjubkan dengan skema warna merah yang berani, banyak keindahan alam yang indah dan beberapa citra yang dihasilkan benar-benar mencolok.


Palet yang terbatas terkadang bisa menjadi tiketnya dan pemotretan yang terinspirasi musiman berwarna merah ini membuktikan hal itu. Saat Anda tahu satu warna cocok untuk Anda dan menampilkan fitur terbaik Anda, mengapa tidak menggunakannya? 'Pengantin' berambut merah kami yang menakjubkan menunjukkan betapa efektifnya hal itu dalam pemotretan unggulan hari ini, dipersembahkan oleh Jules Fortune yang cantik, fotografer yang luar biasa.


Dan kita tidak bisa tidak berbicara tentang dedaunan di Atap, tidak ketika pohon maple Jepang secara praktis memancarkan warna merah yang paling menakjubkan, meminjamkan dirinya dengan sempurna sebagai latar belakang yang ideal untuk pasangan kita yang romantis dan saling mencintai untuk saling menatap dengan penuh kasih sayang. mata. Kadang-kadang Anda tidak membutuhkan banyak gaya yang dibuat-buat, terutama ketika alam hanya melakukan hal-hal yang paling luar biasa!


Inilah Jules yang sekarang menjawab pertanyaan hangat kami dengan semua detail BTS…


Dengan gambar oleh Jules Fortune Photography











KONSEP


Jules mengatakan: Fotografi pernikahan saya adalah tentang menjadi alami, menyenangkan, dan penuh warna. Musim gugur adalah musim favorit saya untuk lanskap warna-warni yang menakjubkan dan saya suka memotret pernikahan pada saat-saat seperti ini lebih dari yang lain. Ini masih sangat hangat, tapi matahari sedikit lebih rendah, menyirami semuanya dengan cahaya keemasan yang indah dan lembut.


Syuting itu diberi nama 'Sweet Autumn Love' dan itu adalah ide dan konsep saya. Saya mengumpulkan sekelompok pemasok pernikahan lokal yang berbakat untuk membantu saya memamerkan ide-ide yang ada dalam pikiran saya.



LOKASI


Eaves Hall adalah tempat yang populer di Lancashire, dan saya telah memotret banyak pernikahan di sini selama bertahun-tahun. Ini memiliki dasar yang paling menakjubkan. Taman mereka terlihat indah dan penuh warna setiap saat sepanjang tahun, tetapi di musim gugur taman itu benar-benar bersinar


Saya sebenarnya telah memotret beberapa pernikahan musim gugur di Eaves Hall juga, tetapi memiliki kesempatan dan waktu untuk bermain-main dengan dedaunan dan pohon maple berwarna-warni secara kreatif adalah kesempatan besar.








GAYA


Seluruh tema didasarkan pada warna musim gugur jadi itu harus menjadi model kepala merah untuk pengantin wanita kami, ini yang ada di pikiran saya sejak hari pertama. Matt, penata rambut kami di Freddies For Hair merekomendasikan Theadora, si rambut merah musim gugur kami yang cantik.


Toko bunga kami untuk pemotretan adalah Milly Davey Flowers, menata buket dan mahkota bunga kami agar terlihat seperti nyala api musim gugur. Hiasan kepala yang indah dipinjamkan kepada kami oleh Petugas Saint Beth dan jaket keren kami dipasok oleh para wanita di Bird and Bone. Mereka bagus untuk menjaga musim gugur agar tetap dingin pada hari pernikahan Anda dan hadiah fantastis untuk diri Anda sendiri setelah pernikahan. Siapa yang tidak menginginkan salah satu dari jaket bergaya ini?


Kue cantik yang terinspirasi musim gugur dipasok oleh Lilli Oliver Cake Design. Kue kami ditata agar serasi dengan bunga Milly.





PAKAIAN


Bridgewater Menswear, berbasis di Colne Lancashire, mendandani pengantin pria kami, Lewis. Saya ingin tampilan modern yang segar sehingga setelan kotak-kotak, kawat gigi, dan busur kontol mengatur gaya itu dengan sempurna. Potongan setelan tiga potong itu tampak tepat juga. Saya membawa topi itu sendiri dan meminta Lewis memakai sepatu ketsnya sendiri untuk beberapa gambar guna menambah tampilan baru.


Anggota Jaringan UNVEILED Love Story Bridal berbasis di Preston. Steph, sang pemilik, mendandani pengantin cantik kami dengan dua gaun untuk pemotretan ini. Tampilan yang saya inginkan segar, awet muda, dan tak lekang oleh waktu. Perhiasan dibuat oleh Cedar Dreams.








KECANTIKAN


Lydia Marie, MUA kami, dan saya membahas tata rias wajah sebelum pemotretan. Kami menginginkan tampilan yang berani untuk pengantin wanita kami, yang memiliki semua warna musim gugur, tetapi juga akan melengkapi warna pucat Theadora. Kami kemudian melakukan beberapa perubahan warna bibir sepanjang pemotretan hanya untuk sedikit menyegarkan suasana.



HASIL


Syutingnya sangat menyenangkan. Saya telah memilih tim hebat yang benar-benar berusaha 100% dalam pengambilan gambar dan itu terlihat. Sangat menyenangkan melihat semua ide saya datang bersama-sama. Sejujurnya aku menyukainya.


Salah satu yang menarik adalah membaringkan pasangan itu di atas daun. Saya ingin melakukan ini untuk pernikahan sungguhan selamanya. Mungkin pasangan pemberani akan mencobanya lagi untuk saya di masa depan!


Sorotan saya yang lain adalah pohon maple Jepang Eaves Hall. Mereka sangat cantik. Bicara tentang warna musim gugur penuh! Mereka tidak bisa lebih sempurna.


Tujuan pribadi saya, serta mengumpulkan seluruh pemotretan, adalah mencoba ide-ide baru dan mudah-mudahan menyoroti kepada calon pengantin wanita betapa menakjubkannya pernikahan musim gugur.


Kita semua sekarang melihat ke depan untuk apa yang semoga akan menjadi musim panas 2021 yang lebih cerah dan sibuk dari pernikahan sungguhan! Seluruh industri pernikahan, seperti banyak industri lainnya, telah berhenti selama hampir 12 bulan, jadi saya bersemangat untuk kembali ke pelana dan membuat lebih banyak kenangan dengan semua pasangan saya, menikmati pekerjaan impian dan hasrat saya di sepanjang jalan. .











[ad_2]

Sumber (Undangan Pernikahan Online)

Belum ada Komentar untuk "Love On Fire. Pemotretan Pernikahan Musim Gugur Bergaya di Eaves Hall"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel